Bab 691: Aku akan baik kepadamu, aku tahu..
"Lama tidak bertemu!"
Qin Tianyue menyambut semua orang untuk masuk, Qin Lan dan Yang Yi mengambil Qin Tianyue dan berbicara.
Segera keluarga Luoxi juga datang. Zhou Yue, Qi Xuan dan lainnya makmur di berbagai kota. Dalam waktu singkat, toko Pinyue Qin Tianyue akrab bagi banyak orang, dan beberapa hal dalam persediaan singkat.
Lebih dari selusin orang dengan senang hati duduk bersama untuk makan malam. Setelah makan malam, semua orang mengobrol sebentar. Melihat bahwa sudah jam delapan, semua orang dengan cepat bangun dan pulang.
Luo Mengfang membersihkan rumah, memotong buah dan meletakkannya di atas meja. Qin Jianan duduk di sofa dan batuk. Dia melirik Luo Mengfang dengan tatapan lembut dan kemudian pada Qin Tianyue, “Yueyue, Ayah memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada mu.“
Qin Tianyue mengangkat senyum dan melirik Qin Tianyue dan Luo Mengfang, "Ayah, hanya membicarakannya."
Tampaknya dalam beberapa hari terakhir dia dan Chuxia pergi, keduanya baik-baik saja.
Bai Chuxia duduk di sebelah Qin Tianyue, memegang apel di tangannya, dan menatap ibunya Luo Mengfang dan Paman Qin Jian dengan curiga dan penasaran. Dia tidak mengerti apa yang terjadi. Melihat ibunya Luo Mengfang menundukkan kepalanya dengan malu-malu, Bai Chuxia sepertinya sedikit mengerti, tetapi sepertinya tidak mengerti apa-apa.
Qin Jianan batuk secara tidak wajar, akar telinganya sedikit merah, dan tiba-tiba dia mengulurkan tangannya untuk mengoles Luo Mengfang ke samping, dan menariknya untuk duduk di sampingnya. Keduanya pemalu dan kemerahan di wajah mereka, dan tampak sedikit malu.
Mata Bai Chuxia melebar, "Bu, Paman!"
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum pada Bai Chuxia, membisikkan sebuah kata di telinganya, Bai Chuxia menunjukkan senyum yang indah.
Paman dan ibu bersama. Apakah itu berarti dia dan saudari Tianyue akan menjadi saudara perempuan selamanya? Itu keren.
"Ayah, Bibi Fang adalah wanita yang sangat baik, kamu harus menghargainya!"
Wajah Qin Tianyue lembut, dengan kehangatan yang dalam di matanya. Dia sangat senang melihat ayahnya menemukan wanita yang baik seperti Luo Mengfang. Ketika dia pergi untuk pergi ke ibukota, dia bisa yakin bahwa Qin Jianan akan diserahkan kepada Luo Mengfang. Dia tahu mereka akan hidup yang baik, ini sangat bagus, untuk Qin Jianan, Blandness adalah berkah.
"Ya, aku akan menghargainya, dan aku pasti akan menghargai dia!"
Qin Jianan meremas tangan Luo Mengfang dengan erat. Mata Luo Mengfang lembab. Dia mengulurkan tangannya untuk menyeka air mata dengan lembut dari sudut-sudut matanya, "Mengfang, kau percaya padaku, aku akan memperlakukanmu dengan baik, dan aku akan."
Bertahun-tahun yang lalu, hatinya yang sebenarnya salah, orang itu meninggalkannya, dan sekarang dia telah bertemu dengan seorang wanita seperti Luo Mengfang yang lebih baik dari Sangqiu, dia pasti akan menghargainya.
Luo Mengfang mengangguk mati-matian. Dia pernah berpikir bahwa dia akan menghabiskan seluruh hidupnya kesakitan. Kemudian dia bertemu Qin Tianyue dan Qin Jian'an, dan dia tahu apa itu kebahagiaan. Dia percaya bahwa dia akan membuatnya bahagia.
"Aku tahu, aku tahu, aku tahu segalanya!"
Air mata Luo Mengfang terus jatuh, dan Qin Jianan dengan susah payah menyeka tisu.
Qin Tianyue menyaksikan sambil tersenyum. Dia bisa memahami kegembiraan Luo Mengfang dan mengedipkan mata di Bai Chuxia. Keduanya bangkit dari posisi mereka dan berjalan menuju ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...