Bab 729: Mo Yishen, siapa kamu, badut ..
Presiden Mo memegang tangan orang dengan sangat mendominasi dan tidak membiarkan orang membebaskan diri. Apakah ini mencoba menyatakan sesuatu kepada mereka?
Mo Yishen tidak terlihat jelek karena pengawasan semua orang. Sebaliknya, auranya ditahan. Qin Tianyue jelas bisa merasa bahwa dia dalam suasana hati yang sangat baik.
Setelah berjalan keluar dari MO Group, Qin Tianyue masih bisa mendengar suara orang berbicara di belakangnya. Pada saat ini, dia benar-benar tidak ingin telinganya begitu sensitif.
Mo Yishen memimpin Qin Tianyue keluar dari Mo group, Qin Tianyue melirik ke belakang pada kelompok Mo yang menjulang, matanya bergerak.
“Mo Yishen, perusahaan mu tampaknya lebih tinggi dari lima raksasa, siapa kamu?”
Dia hampir memberitahunya identitasnya saat itu di desa Qinglong.
Qin Tianyue, yang tidak begitu penasaran dengan identitasnya, menjadi benar-benar tertarik pada identitasnya setelah melihat perusahaan 88 lantai ini.
Dia belum melihat tiga perusahaan raksasa lainnya. Satu-satunya yang telah dilihatnya adalah perusahaan keluarga Lu dan keluarga Su. Sebagai lima raksasa, perusahaan keluarga Lu dan keluarga Su sebenarnya tidak sebagus perusahaan Mo Yishen, jadi apa identitasnya?
Dia tampaknya secara tidak sengaja menemukan pacar dengan identitas yang sangat kuat, jika dia memegang paha atau paha!
“Lima raksasa? Aku belum memperhatikan! Kamu perlu tahu siapa aku, dan aku akan memberi tahu mu perlahan ketika aku kembali!"
Mo Yishen memalingkan kepalanya dan matanya yang phoenix melembut, bibirnya yang tipis sedikit ketagihan dan menawan.
Qin Tianyue mendengar ketidakjelasan dalam kata-katanya dan memberinya tatapan sengit, "Siapa yang akan kembali bersamamu, dan bunganya juga dikirim, haruskah kamu mengirimku kembali?"
Bibir tipis Mo Yi sedikit ketagihan, memegang tangan Qin Tianyue dan berjalan ke depan. Mereka berdua tidak naik mobil, tetapi berjalan di sepanjang jalan di Beijing.
“Mo Yishen, kemana kamu membawaku?”
Qin Tianyue memiringkan kepalanya untuk melihat profil Mo Yishen yang indah dan tampan. Melihat banyak mata wanita tertuju padanya, Qin Tianyue meraih Mo Yishen dan menghentikannya.
Mo Yishen melirik ke belakang pada Qin Tianyue, Qin Tianyue mengaitkan jarinya dan membuatnya membungkuk.
Mo Yishen membungkuk dan mendekati Qin Tianyue dengan sangat kooperatif, dan ada teriakan wanita yang ditekan dari seluruhnya.
Qin Tianyue mengangkat sudut-sudut bibirnya dan mengeluarkan topeng biru yang sama, dengan lembut mengenakan Mo Yishen ke dalam, dan tersenyum puas.
"Ya, terlihat sangat seperti ini, dan itu juga mencakup masalah mu."
Qin Tianyue tersenyum dengan tidak baik, Mo Yishen memeluk Qin Tianyue tanpa evasiveness ketika orang yang lewat menyaksikan, dahinya menekan Qin Tianyue, "Suka?"
"Tentu saja aku menyukaimu seperti ini, jangan sampai kamu tidak akan diam di sepanjang jalan."
Setiap kali dia berjalan bersamanya di jalan, itu selalu menyebabkan sensasi di kerumunan, jadi dia menyiapkan topeng sehingga tidak banyak orang yang memperhatikan mereka.
Mo Yishen tersenyum dalam-dalam, ekspresi Qin Tianyue tiba-tiba kental, dan dia melihat ke arah belakang tanpa jejak, di mana tiga pria seperti gangster melihat ke arah mereka.
"Jangan lihat!"
Mo Yishen memegang tangannya, cahaya dingin menyala di bawah matanya, dan mereka berdua berpura-pura tidak memperhatikan apa pun dan berjalan maju.
Sudut-sudut bibir Qin Tianyue meringkuk dengan dingin di belakang topeng. Mungkin hanya Sang Qiu adalah satu-satunya yang bisa menatapnya begitu cepat. Dia baru saja memasuki ibukota. Selain menyinggung ibu dan putri Sang Qiu, Su Anxin, yang akan menatapnya.
“Apakah kamu tahu siapa itu?”
Mo Yishen menyandarkan kepalanya dan berbicara dengan suara rendah. Qin Tianyue mengangkat matanya untuk menatapnya, dan melihat tiga orang yang mengikutinya dari sudut cahaya, dan tersenyum dingin, "Itu hanya badut."
Bab 730: Sebenarnya berani menatapnya, pria paling misterius ..
Mata Mo Yishen kedinginan dan suram, takut kedinginannya akan menakuti mereka bertiga. Qin Tianyue meremas tangannya dan tersenyum lembut padanya, "Jangan marah!"
Jika dia marah, dia belum mulai bermain!
Jika dia berani menatapnya, maka bayar sedikit harga.
Telah lama diketahui bahwa Sang Qiu adalah orang yang memiliki musuh, dan mereka yang menyinggung perasaannya biasanya tidak memiliki akhir yang baik, tetapi dia bukan orang lain, dan menyinggung perasaannya juga tidak akan berakhir dengan baik.
"Um!"
Melihat minat di matanya, Mo Yishen mengizinkannya merusak pacarnya sampai akhir.
Sepuluh meter jauhnya dari dalam Qin Tianyuemo, tiga pria berpura-pura menjadi pengganggu yang diikuti dengan hati-hati. Mereka bertiga anjing pesuruh Sang Qiu. Mereka selalu mengurus hal-hal sulit. Hari ini, dia tiba-tiba menerima saran Sang Qiu. Di telepon, mereka meminta mereka untuk mengajar seorang wanita dan meminta nama Sang Qiu, tetapi dia tidak tahu siapa dia. Dia hanya memberikan perkiraan lokasi. Wanita itu mengenakan topeng biru dan tingginya sekitar 1,68 meter.
Mereka mencari lingkungan itu untuk waktu yang lama, dan akhirnya mengetahui bahwa dia akan pergi dengan taksi. Butuh banyak waktu untuk mencari tahu di mana dia turun. Kemudian, mereka mengetahui bahwa dia benar-benar memasuki MO Group. Ketiga orang berspekulasi bahwa dia mungkin seorang karyawan MO Group.
Di sore hari, mereka semua menunggu di kedai kopi di seberang Mo Group, hanya untuk menunggu wanita itu. Mereka mengira dia berasal dari Mo Group dan ingin cemburu. Kemudian, mereka hanya berpikir itu dari Mo Group. Karyawan, apa yang begitu cemburu, dia bukan Tuan Mo, tetapi hanya seorang karyawan biasa, mereka tidak percaya bahwa dia diajari, dan Tuan Mo akan memberinya kepala.
Setelah akhirnya menunggunya keluar, mereka menemukan bahwa ada seorang pria yang kuat di sebelahnya, menebak identitas pria itu, karena takut menyinggung beberapa pria besar.
Setelah memikirkannya untuk waktu yang lama, mereka tidak bisa menghubungkannya dengan angka-angka besar di ibukota. Setelah keduanya pergi, mereka ragu-ragu untuk sementara waktu dan mengikuti mereka. Untuk mendapatkan uang yang diberikan oleh Sang Qiu, mereka keluar.
Mereka tidak takut selama itu bukan Tuan Mo. Selain itu, bagaimana mungkin Tuan Mo keluar dengan seorang wanita? Dia adalah pria paling misterius di ibukota, dan tidak akan pernah ada wanita di sisinya. Apa yang mereka takuti? Mereka juga takut dia Tuan Mo. Tuhan?
Memikirkannya seperti ini, keberanian juga mulai tumbuh, dan dia buru-buru mengikuti mereka berdua.
Melihat bahwa keduanya tiba-tiba berhenti, mereka bertiga berhenti dengan cepat, tidak berani melihat mereka sama sekali, karena takut ditemukan oleh mereka. Untungnya, mereka berdua berhenti mengenakan topeng dan memamerkan beberapa makanan anjing. Mereka bertiga marah. Anjing tunggal, tidak sabar untuk melangkah maju dan memisahkan keduanya.
Qin Tianyue dipimpin oleh Mo Yishen dan berjalan maju. Mereka berdua tampaknya tidak menemukan apa pun. Mereka berjalan langsung ke tempat di mana kerumunan jarang, menundukkan kepala dan berbisik dari waktu ke waktu, dan berbicara dengan sangat pelan. Tiga orang di belakang bahkan tidak mengenal mereka. Apa yang dia bicarakan.
Melihat bahwa mereka berdua semakin jauh, mereka bertiga berhenti dan saling memandang.
"Kedua orang ini seharusnya tidak ingin menemukan tempat di mana tidak ada seorang pun ... hehe!"
Pria yang berbicara adalah kepala datar, tampak rata-rata, berada di peringkat kedua di antara ketiganya, bermarga Zhao, dan dikenal sebagai anak kedua.
Mereka bertiga dulunya adalah pengawal keluarga Su, dan kemudian meninggalkan keluarga Su untuk melakukan beberapa hal buruk untuk Sang Qiu.
"Aku kira demikian. Mereka berdua baru saja bersama pada pandangan pertama. Ini adalah waktu ketika mereka penuh dengan kasih sayang. Mungkin kamu tidak bisa menunggu saat ini! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...