Bab 627-628

781 86 0
                                    

Bab 627 - Jalan Gunung Runtuh ..

Nama keluarga tua itu hanya mendapatkan seorang putra di tahun-tahun terakhirnya, dan istrinya meninggal lebih awal. Dalam kehidupan ini, ia hanya bisa mengandalkan putra dan menantunya. Karena perjalanan, putra dan menantu menangani pemeliharaan pagar pembatas aliran gunung. Kemarin ada beberapa pagar pembatas. Di mana tempat itu longgar, pasangan itu naik ke gunung pagi untuk memperbaiki pagar pembatas. Mereka tidak mengharapkan gempa bumi tak lama setelah fajar.

Dia terjebak di rumah untuk waktu yang lama sampai dia diselamatkan. Hal pertama yang dia lakukan adalah meminta seseorang untuk menyelamatkan putra dan menantunya.

Dia tidak boleh kehilangan putra dan menantunya. Jika dia kehilangan mereka, apa arti hidupnya?

"Kepala desa, tolong kirim seseorang untuk menyelamatkan putra dan menantu perempuan ku."

Pria tua itu tiba-tiba berlutut di tanah, dan kepala desa Wu bergegas membantunya ketakutan.

Zhang Wenhua dan Pan Ju melangkah maju dan meraih tangan lelaki tua itu, "Orang tua, jangan sedih, kami akan mengirim seseorang untuk menyelamatkan orang, dan kami pasti akan menyelamatkan putra dan menantu perempuan mu. Jangan khawatir."

“Terima kasih, terima kasih, aku berterima kasih atas putra dan menantu ku.”

Pria tua itu bersyukur dengan air mata di wajahnya. Tuan Wu sangat senang melihatnya, dia pertama kali membantunya duduk dan beristirahat.

Seorang pria melangkah maju dan mengerutkan kening dan berkata dengan suara rendah, “Jalan di atas gunung telah runtuh. Aku khawatir kita tidak bisa masuk sama sekali."

Jalan di atas gunung itu dibangun di desa mereka. Banyak pemandangan di sepanjang jalan sangat indah. Ketika dia menyelamatkan orang sekarang, dia secara tidak sengaja melihat bahwa jalan di gunung hampir runtuh, dan dia tidak bisa naik ke gunung sama sekali.

Dan jika ada gempa susulan dalam beberapa saat, orang -orang yang naik gunung akan sangat berbahaya. Dia tidak mau menyelamatkan putra dan menantu kakek Su. Lagi pula, keluarga kakek Su memiliki reputasi yang sangat baik di desa. Putra kakek Su Guochang bersiap untuk memperbaiki pagar pembatas di pagi hari. Mereka sangat berterima kasih karena takut akan kecelakaan.

Jalan gunung diblokir. Jika semua orang naik ke gunung sekarang, kecelakaan akan dengan mudah terjadi.

Zhang Wenhua berdiri di tempat yang sama dan melihat ke bawah, wajah Pan Ju menjadi gelap. Mereka juga tahu bahwa tidak bijaksana untuk naik gunung saat ini, tetapi jika seseorang terjebak di gunung, mereka tidak bisa egois untuk tidak menyelamatkan orang lain.

“Ada pohon besar dalam perjalanan ke gunung dan beberapa lumpur dan batu menghalangi jalan. Orang biasa tidak bisa masuk sama sekali. Aku khawatir jalan di gunung akan diblokir. Selain itu, gunung ini sangat besar, kamu hampir tidak dapat menemukan orang.”

Pria lain menghela nafas dalam-dalam.

“Menantu perempuan Guochang masih hamil dengan seorang anak! Dia harus diselamatkan. Jika ada yang salah dengan mereka, keluarga Lao Su akan terputus."

Seorang wanita mengatakan dengan khawatir bahwa menantu perempuan Guochang hanya menikah dengan keluarga Lao Su, dan dia hamil dengan anak-anak Lao Su.

Zhang Wenhua dengan tenang memandang ke arah gunung. Mereka masih agak jauh dari posisi gunung. Semua orang beristirahat di tempat terbuka. Mereka tidak berani mendekati gunung. Mereka takut akan ada masalah lagi dan banyak cedera. Penduduk desa telah dipindahkan olehnya.

"Ini tidak bagus, tidak bagus!"

Seorang lelaki jangkung mengenakan pakaian polisi bersenjata berlari di tengah hujan, "Jalan keluar dari gunung diblokir."

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang