Bab 687-688

676 106 2
                                    

Bab 687: Dia membuat orang menungguku sepanjang waktu ..

Banyak orang yang berterima kasih. Dia tahu, ada obat-obatan di dalamnya. Jika mereka membelinya kembali untuk keluarga mereka, mereka pada akhirnya akan menderita. Untungnya, Qin Tianyue kembali ke sini untuk mengekspos konspirasi kedua orang dan melindungi mereka darinya.

Lebih dari selusin paman bibi berterima kasih dengan tulus. Mereka hampir pergi ke Yipinxiang untuk membeli barang.

Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum dengan suara lembut, "Paman dan Bibi, jangan berterima kasih padaku!"

"Hahaha, itu masih kebaikanmu. Ayo berbelanja di Pinyue."

"Ya, lebih baik untuk Boss Qin. Ayo pergi dan beli dengan cepat. Jika terlambat, akan ada lebih sedikit."

Banyak wanita dengan cepat menyebar dan pergi ke Pinyue Store untuk memilih buah dan sayuran favorit mereka.

Setelah kerumunan bubar, Qin Jian'an dan Luo Mengfang bergegas berlari menuruni tangga. Untungnya, mereka tidak dalam bahaya.

"Yue Yue!"

Qin Jianan maju dan Qin Tianyue memegang tangannya, "Ayah, tidak apa-apa!"

Badut-badut ini mudah dipecahkan, tetapi cemburu dengan bisnisnya dan ingin meniru barang-barangnya. Bagaimana hal-halnya bisa begitu mudah untuk keluar? Jangan katakan apakah mereka bisa melakukan obat. Bahkan jika mereka dapat melakukan obat, tidak mungkin untuk memperbaiki pil pil kesehatan, serta buah-buahan dan sayurannya, yang diirigasi dengan air lingxi. Dapatkah buah biasa menggantinya.

"Tidak apa-apa, tidak apa-apa!"

Qin Jian'an menepuk tangan Qin Tianyue dalam ketakutan. Qin Tianyue melembutkan matanya, "Ayah, jangan khawatir. Apakah kamu tidak tahu kemampuan putri mu?"

Qin Jianan tersenyum sederhana dan jujur, "Ya, putri ku adalah yang terbaik."

Di hati Qin Jian'an, putrinya selalu yang terbaik.

Matanya tiba-tiba jatuh pada Mo Yishen, yang telah berdiri di samping Qin Tianyue, "Yishen, bergegas masuk dan beristirahat."

"Oke, paman!"

Mo Yishen berkumpul dengan momentum yang dalam, dan wajah tampan yang awalnya keren dan keren mengenakan senyum dangkal.

"Ayo, ayolah!"

Qin Jian'an sangat menyukai Mo Yishen. Dia dengan hangat menyapa Mo Yishen ke toko. Sosok ramping dan tinggi Mo Yishen mengikuti Qin Jian'an ke toko. Luo Mengfang melihat bahwa Luoxi tampaknya memiliki sesuatu untuk dikatakan kepada Qin Tianyue dan memasuki toko dengan putrinya Bai Chuxia.

"Bos!"

Luoxi ingin berhenti berbicara. Dia berdiri di depan Qin Tianyue dan menatap wajahnya yang cantik dan bergerak. Dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, Qin Tianyue saat ini jelas lebih bahagia dan lebih santai daripada hari-hari sebelumnya. Wajahnya jauh lebih baik, kemerahan dan menawan.

"Jika kamu ingin bertanya apa pun, tanyakan saja!"

Qin Tianyue benar-benar tahu apa yang ingin ditanyakan Luoxi. Dia mengerti keterkejutan Luoxi ketika dia melihat Mo Yishen.

"Bos, Mo Yishen ... dia meninggalkanmu di awal. Kenapa dia kembali denganmu kali ini?"

Tuhan tahu betapa terkejutnya seluruh hatinya ketika dia melihat Mo Yishen.

"Luoxi, aku salah paham pada awalnya. Kepergiannya sangat penting. Dia memiliki orang-orang yang menungguku. Katakan padaku jika seseorang datang kepadaku hari itu!"

Qin Tianyue memandang Luoxi. Hati Luoxi tenggelam. Melihat ke belakang pada hari itu, pria yang serius dalam warna hitam tidak membawanya ke hati. Dia selalu berpikir dia sedang mencari masalah. Mungkin ... dia tahu dia tidak mencari masalah, tapi dia menyembunyikannya.

Luoxi sedikit tidak nyaman, dan suaranya tersedak. "... ya, pada hari itu, seorang pria berkulit hitam datang kepadamu. Aku tidak memberitahumu. Maaf, bos!"

"Setelah kamu pergi, dia juga datang kepadamu. Kurasa dia membuatmu sedih, jadi aku tidak memberitahunya."

Bab 688: Luo Xi's Blame, mungkin Fate ..

Luoxi merasa tidak nyaman dengan kesalahan diri. Dia egois di dalam hatinya, tetapi dia lebih enggan membiarkan Qin Tianyue menanggung rasa sakit itu. Karena Mo Yishen telah pergi, jangan ganggu kehidupan Qin Tianyue. Dia percaya Qin Tianyue perlahan-lahan akan melupakannya.

Hari itu, ketika dia melihat Qin Tianyue begitu sedih, dia diam-diam bersumpah bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Mo Yishen menyakitinya lagi. Karena dia bahkan tidak memberi tahu bosnya untuk pergi, kualifikasi apa yang harus dia lakukan dengannya lagi.

Jadi dia menyembunyikan berita bahwa dia ada di sini. Dia tidak berharap bahwa dia telah melakukan perjalanan ribuan mil untuk menemukan bos. Dia tidak tahu apa yang terjadi di tengah, tetapi dia bisa melihat Qin Tianyue dan Mo Yishen kembali bersama dan melihat senyumnya yang mekar. Dia tahu bahwa kesalahpahaman mereka telah diselesaikan. Mungkin itu hal yang baik.

"Luoxi ..."

Qin Tianyue berbisik. Luoxi memandang Qin Tianyue dengan menyakitkan, "Bos, aku tahu aku salah! Aku khawatir dia akan menyakitimu lagi, tapi aku tidak berpikir itu akan lebih menyakitkan tanpa dia."

Hari itu, dia jelas melihat Qin Tianyue berangkat ke Mo Yishen, tetapi dia masih menyimpannya darinya.

"Jika kamu ingin menyalahkan ku, menyalahkan ku. Ini salahku. Semuanya salahku!"

Tubuh tinggi dan lurus Luoxi berdiri di tempatnya, dengan mata kemerahan dan penuh penyesalan.

Sekarang dia menyesalinya. Jika dia bisa kembali beberapa hari yang lalu, dia akan memberi tahu Qin Tianyue tentang pria berkulit hitam. Dengan cara itu, dia tidak akan begitu tidak nyaman.

Dia berpikir bahwa perasaannya yang dalam terhadap Mo tidak begitu dalam. Sekarang dia menemukan bahwa dia salah!

"Luoxi ... Aku tidak menyalahkan.mu. Kembali ke toko. Ada banyak tamu!"

Qin Tianyue menunjukkan senyum dangkal dan berbisik untuk menghibur Luoxi. Ini takdir. Mungkin takdir membiarkannya dan Mo Yishen pergi jauh. Dia tidak menyalahkan Luoxi, tetapi nasib sangat kebetulan. Untungnya, sekarang mereka bersama. Setelah melepaskan segalanya, perasaan mereka menjadi lebih dalam dan lebih dalam.

"Terima kasih bos!"

Luoxi tergerak untuk membuka mulutnya. Dia takut bahwa Qin Tianyue akan menunjukkan ekspresi dingin dan dia tidak akan menginginkannya.

"Ayo masuk!"

Qin Tianyue tersenyum lembut dan Luoxi mengangguk. Mereka memasuki toko. Ada banyak tamu di toko. Melihat Qin Tianyue, mereka menyambut Qin Tianyue dengan senang hati.

Qin Tianyue tersenyum dan menyapa semua tamu. Setelah itu, banyak tamu lebih menyukai barang-barang di Pinyue Store, dan membeli lebih dari biasanya.

Luoxi berjalan menuju tempat istirahat di belakang toko Pinyue. Begitu dia memasuki kamar kecil, dia mendengar tawa Qin Jian'an yang tulus. Jejak kaki Qin Tianyue berhenti di pintu dan matanya jatuh ke kamar. Dia tidak tahu apa yang dikatakan Mo Yishen. Ayahnya bisa tertawa begitu bahagia. Sulit membayangkan bahwa orang-orang seperti Mo Yishen dapat membuat orang tertawa.

"Ayah!"

Qin Tianyue berjalan ke kamar dengan sepiring buah dan teh rohnya.

Qin Jian'an melihat Qin Tianyue dan melambai kepadanya dengan senang hati, "Yueyue, datang ke sini dengan cepat."

"Ayah, kenapa kamu begitu bahagia?"

Tidak ada ibu dan anak perempuan, Luo Mengfang dan Bai Chuxia di ruangan itu. Seharusnya kedua ibu dan anak perempuan yang memiliki sesuatu untuk dikatakan. Qin Tianyue menatap mata Phoenix yang dalam dengan mata yang menawan. Dia sedikit mengangkat alisnya dan sepertinya bertanya apa yang mereka bicarakan sekarang!

Mo Yishen itu lembut dengan mata Phoenix yang dalam dan tidak berbicara.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang