Bab 815-816

648 85 0
                                    

Bab 815: Pasang jebakan untuk membuat Su Anxin dan yang lainnya melompat ..

“Bahan-bahan ini semua disediakan oleh Pinyue Garden kami. Mereka semua bebas polusi. Buah-buahan dan sayuran dibudidayakan oleh bos kami. Bahan-bahannya tidak hanya segar, tetapi konsumsi jangka panjang juga akan bermanfaat bagi kesehatan semua orang, sehingga harganya pasti akan lebih tinggi.”

Fu Qiang tersenyum dan menjelaskan kepada beberapa orang, dan mereka tersenyum dingin, "Ini adalah nafas yang besar."

Ini adalah pertama kalinya Su Anxin mendengar makanan restoran apa yang bermanfaat bagi kesehatan semua orang, dia masih tidak percaya.

"Nadanya tidak besar, para wanita akan tahu sebentar lagi."

Fu Qiang tersenyum sopan. Tidak ada yang memperhatikan rasa dingin di matanya. Bukan tidak masuk akal bagi bos untuk membenci orang. Putri-putri yang dimanja ini memang tidak nyaman.

"Yah, aku menantikannya."

Seorang wanita muda mencibir, sama sekali tidak mempercayai apa yang dikatakan Fu Qiang.

Su Anxin melirik Fu Qiang dan tersenyum tipis, “Aku ingin melihat betapa lezatnya makanan di restoran Pinyue mu. Jika rasanya tidak enak, jangan salahkan kami karena tidak sopan.”

Fu Qiang tersenyum profesional, senyumnya membuat orang tidak bisa memilih kesalahan, "Tentu saja, itu pasti akan membuat semua orang senang dan puas."

Dia masih sangat percaya diri tentang makanan di restorannya sendiri. Ketika dia memakan bahan-bahan di Restoran Pinyue untuk pertama kalinya, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak terkejut. Ada bahan-bahan yang begitu bagus di dunia, belum lagi kelezatannya. Setelah makan, dia merasa sangat nyaman. Bos mengatakan kepadanya bahwa aura dalam ramuannya, yang dikembangkan dengan hati-hati olehnya, dan bahan obat yang berharga ditambahkan ke air saat ramuannya belum matang.

Justru karena inilah bahan-bahan ini mengandung aura bahan obat. Orang yang meminumnya dalam waktu lama akan membuat tubuh lebih kuat dan lebih kuat. Beberapa luka tersembunyi yang ditinggalkannya saat menjadi prajurit terkadang akan membuat luka gelap yang menyakitkan. Setelah menggunakan bahan-bahan ini untuk pengkondisian selama periode waktu ini, Pada dasarnya, rasa sakitnya tidak lagi, yang membuatnya semakin mengagumi Qin Tianyue.

"Kalau begitu pergi dan masak."

Kang Jiajia berkata dengan tidak puas, ada begitu banyak omong kosong, tidakkah kamu tahu bahwa mereka sudah sangat lapar?

Entah kenapa, setelah memasuki restoran ini, dia mencium aroma masakan di restoran tersebut. Perutnya sudah lapar, dan dia ingin segera makan.

Ada beberapa orang lain yang mirip dengan Kang Jiajia, termasuk Su Anxin dan Qi Qing. Mereka mengunjungi mal untuk sore hari. Mereka belum makan apa pun kecuali secangkir kopi. Mereka memasuki restoran ini, meskipun suasana hati mereka sedang tidak baik. Tapi perutnya memang lapar.

“Restoran ini juga memiliki buah wine sendiri, yang memiliki efek mempercantik dan memperindah kulit. Aku tidak tahu apakah wanita membutuhkannya.”

Mata Fu Qiang berkilat, dan dia bertanya sambil tersenyum.

“Anggur buah untuk kecantikan dan kecantikan? Lalu kami akan mencoba dua botol untukmu."

Su Anxin sangat penasaran ketika mendengar bahwa itu adalah anggur buah yang bisa mempercantik kulit.

"Oke, tapi anggur buah ini tidak murah!"

Pengingat 'ramah' Fu Qiang baru saja mengatakan bahwa itu tidak murah. Beberapa putri kaya memandang Fu Qiang dengan mata buruk, "Apa maksudmu?"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang