Bab 995: Ibu dan anak perempuan Sang Qiu kesal, apa yang kamu bicarakan ..
Qin Tianyue naik taksi kembali ke toko Xuanyi dan menyumbangkan kalung itu kepada mereka yang membutuhkan. Dia pikir itu layak.
Dia tidak akan menginginkan barang-barang Sang Qiu karena dia merasa kotor!
Kalung yang dia beli seharga lebih dari 900.000 yuan disumbangkan ke wanita aneh sesuka hati. Jika Sang Qiu mengetahuinya, itu akan menjengkelkan!
Nyonya Hong itu cukup baik, dia benar-benar berani melawan Sang Qiu, dia adalah wanita yang sangat berani.
Qin Tianyue menebak bahwa ibu dan anak Sang Qiu akan meledak saat ini, dan sudut bibir Qin Tianyue sedikit terangkat ketika dia memikirkan adegan itu.
Tebakan Qin Tianyue benar, ibu dan anak Sang Qiu memang meledak saat ini.
Setelah kembali ke rumah Su, Sang Qiu berdiri di kamar Su Anxin dengan wajah dingin dan suram di wajahnya yang anggun dan mewah.
Su Anxin terbungkus kain kasa di dahinya, wajahnya penuh air mata dan kemarahan, "Bu, wanita itu terlalu berlebihan, wajahku tergores olehnya, apa yang harus aku lakukan sekarang, ibu, kamu harus membalas dendam pada wanita itu.”
Sang Qiu menatap Su Anxin dengan samar, mengerutkan kening karena sakit kepala. Mengapa dia tidak ingin berurusan dengan Nyonya Hong itu, tetapi penambahan keluarga Hong dan keluarganya bukanlah sesuatu yang bisa ditangani oleh keluarga Su, ditambah Su Zhengyang tidak akan pernah melakukannya untuk ini. Berurusan dengan keluarga Hong pada hal-hal sepele.
Bahkan jika dia marah, dia hanya bisa menahan amarahnya, tetapi untungnya, ketika keluarga Hong meninggalkan ibu kota, dia tidak lagi harus melihat siapa pun di keluarga Hong, termasuk Nyonya Hong, yang paling dia benci.
"Tenang dan yakinlah, Nyonya Hong tidak mudah dihadapi, tidakkah menurutmu ibumu membencinya?"
Selama bertahun-tahun, Nyonya Hong ini telah berjuang melawan dirinya sendiri. Dia sudah lama ingin menghadapinya, tetapi keluarga Hong hanya lebih lemah dari keluarga Su. Dia tidak bisa menghadapinya sama sekali dengan kemampuannya sendiri dan hanya bisa menanggungnya. Untungnya, dunia luar memperlakukannya Pujian, itu adalah ejekan dari Nyonya Hong itu, karena karakter Nyonya Hong sangat mudah menyinggung orang, jadi dia terlihat sangat cantik.
Su Anxin merasa tidak nyaman dan mengubur dirinya di dalam selimut. Dia tidak tahu situasinya, tetapi dia sangat marah. Bagaimana dia bisa menanggung insiden besar di toko perhiasan hari ini.
Sekarang Nyonya Hong telah rusak lagi, dia tidak sabar untuk segera memberikan pisau kepada Nyonya Hong.
Pintu kamar Su Anxin diketuk, dan Sang Qiu memiringkan kepalanya untuk melihat ke pintu, "Masuk!"
Sosok Ye Qin masuk dari luar, dan berjalan dengan hormat di depan Sang Qiu.
"Ada apa?"
Sang Qiu menatap Ye Qin dengan ekspresi tegas, ekspresi Ye Qin sedikit halus, dengan ragu-ragu, "Nyonya, toko perhiasan baru saja menelepon."
“Um?!”
Ekspresi Sang Qiu dingin. Dia tahu itu pasti karena urusan Qin Tianyue. Apa yang terjadi pada Qin Tianyue hari ini. Bagaimana mungkin dia masih ingin berurusan dengan Qin Tianyue. Mengetahui bahwa dia telah memilih perhiasan, dia meminta Manajer Zhu untuk meletakkan tagihan di bawah namanya dan memberitahunya kembali. Dengan keras, dia akan membiarkan seseorang membayar tagihan.
"Manajer Zhu berkata ... bahwa kalung yang dibeli Nona Qin Tianyue di toko perhiasan bernilai ... bernilai lebih dari 900.000 yuan."
Ye Qin berkata dengan ragu-ragu, dia takut Sang Qiu akan marah setelah dia mengatakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...