Bab 747-748

679 91 0
                                    

Bab 747: Yue'er Jangan Bergerak, ambil tanganku dan jangan lepaskan ..

Angin bertiup lembut, dan Qin Tianyue tampaknya bisa mencium aroma bunga.

Mo Yishen mengambil tangan Qin Tianyue, berjalan menuju vila, dan melangkah di tanah. Dia tampak merasa seolah-olah sedang menginjak batu kristal, dan dia tidak berani menginjaknya terlalu keras.

Mo Yishen tidak membawa Qin Tianyue ke vila, tetapi melewati vila dan berjalan ke arah yang tidak diketahui Qin Tianyue.

Melihat ke mana dia pergi, Mo Yishen berhenti. Qin Tianyue berlari ke punggungnya dan akan berbicara. Matanya sudah ditutupi oleh tangan Mo Yishen.

“Mo Yishen, apa yang akan kamu lakukan?”

Qin Tianyue mengulurkan tangannya untuk menarik tangan Mo Yishen, tetapi dia tidak bisa menariknya sama sekali.

Dia tidak bisa melihat apa pun, apa yang dia lakukan?

"Yue'er, jangan bergerak!"

Mo bergema di telinga Qin Tianyue dengan suara yang dalam dan lembut. Qin Tianyue terdiam. Dia tidak tahu apa yang akan dia lakukan, hanya saja dia tidak takut apa pun, karena dengan dia di sisinya, tidak peduli apa yang akan dia lakukan, dia percaya bahwa dia akan melindunginya. Pegang dia.

Dengan pita sutra yang diikat di depan matanya, Qin Tianyue tidak bisa melihat apa pun lagi.

Dia hanya bisa mencium bau bunga di malam hari. Setelah berjalan sejauh ini, tempat itu masih penuh dengan bunga. Dapat dilihat bahwa ada bunga yang ditanam di semua vila. Sayangnya, dia tidak tahu persis di mana itu. Baru saja, dia bertanya kepada Mo Yishen apa sebenarnya itu. Dia tidak menjawab, dengan penampilan misterius.

"Ambil tanganku, jangan lepaskan!"

Qin Tianyue hitam hanya mendengar suara Mo Yishen dengan suara yang dalam. Dia mengulurkan tangannya di udara, dan segera tangan yang hangat dan ramping mencengkeramnya dengan erat. Qin Tianyue mengangkat senyum, dengan senyum manis, "Yah, jangan lepaskan."

Mata Phoenix Mo Yishen dalam kegelapan yang dalam lembut dan mengelus, "Aku akan membawamu pergi, jadi aku tidak akan membiarkanmu jatuh, dan memberikanmu padaku."

"Ini baik!"

Qin Tianyue mengangguk, dan ketika dia mengulurkan tangannya, dia sudah menyerahkan dirinya kepada Mo Yishen. Dia percaya bahwa dia tidak akan melepaskan tangannya dan akan melindunginya dari berjalan dalam kegelapan.

Mo Yishen mengambil tangan Qin Tianyue, dan keduanya berjalan di jalan batu yang hangat. Qin Tianyue tidak tahu ke mana Mo Yishen akan membawanya. Dia hanya tahu bahwa dia dengan hati-hati membawanya berjalan dalam gelap, berbelok dua belokan di sepanjang jalan, dua atau tiga. Beberapa menit kemudian, langkah kakinya berhenti, dan langkah kaki Qin Tianyue juga berhenti, berdampingan dengannya.

Masih ada kegelapan di depannya, dan dia tidak bisa mendengar apa pun kecuali suara serangga di telinganya.

“Mo Yishen!”

Mo Yishen di sampingnya tidak bergerak, Qin Tianyue membisikkan namanya.

Mo Yishen melepaskan tangan Qin Tianyue, berjalan di belakangnya, dan melonggarkan pita yang diikat ke matanya.

Setelah pita sutra sutra dilonggarkan, Qin Tianyue hanya merasa bahwa matanya sangat cerah. Dia menutup matanya, dan kemudian melonggarkannya perlahan.

Pemandangan yang menangkap matanya membuatnya menutupi mulutnya, matanya dipenuhi dengan kaget dan terkejut.

"Nih nih…"

Di depannya, ada rumah kaca sekitar 100 meter persegi. Seluruh rumah kaca dibangun di atas gunung, tergantung di atas gunung. Bagian dalam rumah kaca seperti siang hari, sangat cerah dan indah
Dikelilingi oleh sejumlah besar bunga, keindahannya seperti mimpi. Langkah-langkah yang mengarah ke ruang kaca juga terbuat dari kaca. Ada banyak bunga yang mekar di kedua sisi langkah. Setiap bunga sangat indah dan indah. Kecantikan.

“Pemandangan yang bagus!”

Bahkan Qin Tianyue, yang telah melihat banyak pemandangan indah, tidak bisa menahan diri untuk terkejut oleh pemandangan indah di depannya. Itu seperti tanah dongeng.

Bab 748: Tempat untuk menjadi sentimental, ada anggur di dalamnya ..

Mo Yishen berdiri di belakang Qin Tianyue, tersenyum sepanjang waktu, dan menawan.

Qin Tianyue menatap kembali ke Mo Yishen, matanya dipenuhi dengan cahaya, "Mo Yishen, di mana tepatnya tempat ini?"

Bagaimana mungkin ada tempat yang indah? Kenapa dia tidak tahu bahwa ada tempat yang indah di kehidupan sebelumnya?

“Di sinilah orang tua ku pernah membuat cinta mereka!”

Mo Yishen sangat melengkung bibirnya dan tersenyum, senyumnya penuh kelembutan.

Beberapa dekade yang lalu, ayahnya diburu dan dibunuh oleh ibunya secara tidak sengaja. Tempat itu sepi pada saat itu. Kemudian, setelah keduanya bersama, ayahnya membeli gunung dan membangun vila ini.

Rumah bunga ini dibangun olehnya beberapa waktu lalu untuk membawanya ke sini, karena dia ingin mereka sama dengan orang tuanya dan saling mencintai.

Dia sangat percaya bahwa ini adalah tempat yang baik, jadi dia meminta orang untuk membangun rumah bunga ini.

“Di mana orang tuamu bercinta?”

Qin Tianyue bergumam rendah, mengangkat matanya untuk melihat Mo Yishen, "Lalu ... mengapa kamu membawaku ke sini?"

Mo Yishen sedikit menatap Qin Tianyue, menunjukkan senyum tampan dan, "Karena ini adalah tempat yang bagus, itu akan membuat kita jatuh cinta seumur hidup."

Pipi Qin Tianyue sedikit merah, pemalu dan menawan.

Tangannya saling terkait dengan jari-jari Mo Yishen, dan Mo Yishen mengambil tangan Qin Tianyue dan berjalan ke ruang bunga kaca di sepanjang tangga kaca.

Bagian dalam ruang bunga sangat sederhana. Ruang kaca dikelilingi oleh mawar, dan bunga-bunga ini merendam seluruh ruang kaca di dalamnya.

Di ruang bunga kaca, selain bunga-bunga, ada meja makan persegi di tengah. Pada saat ini, ada makanan Barat yang romantis di meja makan. Tangan Qin Tianyue dipimpin oleh Mo Yishen ke meja dan duduk. Dia duduk di seberangnya dan keduanya hanya duduk, cahaya di ruang kaca tiba-tiba redup, hanya menyisakan cahaya lilin yang samar di atas meja, dan suara piano merdu dalam gelap. Qin Tianyue melihat sekeliling dan tidak menemukan angka apa pun. Dia tidak tahu apakah suara piano itu berasal. Datang dari suatu tempat.

Dalam kehidupan sebelumnya dan kehidupan ini, ini adalah pertama kalinya seorang pria dengan hati-hati menyiapkan ini untuk dirinya sendiri.

Qin Tianyue sangat tersentuh, dan matanya dipenuhi dengan mo yishen di sisi yang berlawanan.

Mo Yishen duduk di seberang Qin Tianyue dengan tubuh yang ramping dan tinggi. Tangannya yang ramping memotong steak di depannya, lalu beralih ke Qin Tianyue dan berkata, "Makan!"

Qin Tianyue mengangkat senyum yang indah, menaruh garpu ke dalam steak, dan menyerahkannya kepada Mo Yishen, "Kamu makan dulu!"

Mo Yishen mengangkat kepalanya dan membuka mulutnya untuk memakan steak yang telah dimakan Qin Tianyue dengan mata Phoenix di bawah rambut halus.

Qin Tianyue tertawa dengan suara rendah, dan dengan senang hati memakan steak yang telah dipotong dengan hati-hati untuk dirinya sendiri dengan tinta, dan hatinya penuh dengan kehangatan.

Dia tidak berharap bahwa dia akan memberi dirinya kejutan besar. Rumah kaca ini sangat indah, tergantung di puncak gunung, tidak jauh dari mereka adalah malam seluruh kota, dan adegan malam yang indah di matanya.

Qin Tianyue memiringkan kepalanya untuk melihat adegan malam, dengan satu tangan meletakkan pipinya dalam daya tarik. Adegan ini dan adegan selalu membuat orang menikmati.

Tangannya yang lain mengambilnya di depannya dan menyesap. Ketika dia minum minuman itu, pikirnya, Qin Tianyue tidak bisa menahan berdiri, berlari ke arah balkon yang ditangguhkan di luar rumah kaca, dan memuntahkan minuman di mulutnya. keluar.

Ada langkah kaki yang mantap dan kuat di belakangnya, dan Mo Yishen berdiri di belakang Qin Tianyue, "Ada apa?"

Qin Tianyue menoleh dan menutupi bibirnya yang halus, pipinya kemerahan, “Anggur?! Apakah anggur itu di gelas?”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang