Bab 833: Bawa kembali ke sarang penculik dan awasi dengan cermat ..
Ketika Qin Tianyue bangun, van berhenti. Dia mencium udara, dengan bau asin air laut. Mobil telah tertabrak untuk sementara waktu, dan dia tahu bahwa ini pasti bukan ibu kota, pasti jauh dari ibu kota. Di pinggiran kota, mereka hanya orang Tibet yang baik jika mereka jauh.
Qin Tianyue tidak salah menebak. Ini memang pinggiran kota. Pinggiran kota ini dulunya adalah tempat tinggal para nelayan. Belakangan, karena akan dibuka, semua nelayan pindah, hanya menyisakan rumah besar yang hancur. Saudari Ping dan kelompoknya sekarang tinggal di sini. Pabrik terdalam, yang biasa mengolah ikan kaleng, tidak terlalu besar. Karena perlu direlokasi, ia juga pergi, meninggalkan reruntuhan.
Tidak ada seorang pun di reruntuhan ini di siang hari, apalagi di malam hari.
Pada saat ini, meja persegi tua di pabrik itu penuh dengan kotak mie instan, kulit kacang, dan beberapa botol bir makanan ringan sampah.
Empat pria paruh baya berkumpul, minum dan bermain kartu.
Seorang pria berusia empat puluhan berjalan keluar dari kamar bobrok dengan wajah mengantuk. Dia melirik para pemain yang sedang bermain kartu, ekspresinya sedikit jelek, "A ping mereka belum kembali?"
"Saudaraku, kamu sudah bangun!"
"Kakak, Kakak Ping belum kembali, mungkin akan segera datang."
Beberapa pria yang bermain kartu buru-buru menjatuhkan kartu di tangan mereka dan menanggapi pria berusia empat puluhan itu.
Pria itu mengerutkan kening, melirik ke langit di luar, hendak berbicara, dan mendengar suara mobil yang familier.
"Kembali!"
Keempatnya dengan cepat bangkit dari posisi mereka, berdiri dengan hati-hati di pintu, dan melihat ke arah jendela, dan menemukan bahwa itu benar-benar mobil mereka, dan dengan cepat membuka sisi berlawanan dari gedung pabrik.
Van diparkir di pabrik, dan beberapa orang dengan cepat menutup pintu pabrik. Baru kemudian mereka berani maju ke arah van.
"Kakak Ping, Kakak Xin, kamu kembali."
Mereka berempat berkumpul, Gao Yueping dan laki-laki botak Liao Xin berjalan, tersenyum dan mengangguk, "Aku kembali."
Mereka kembali dengan membawa beban.
“Bagaimana, bagaimana?”
Beberapa orang tidak sabar untuk bertanya, Saudari Ping, Ying dan yang lainnya telah keluar begitu lama, dan mereka tidak tahu apakah mereka telah membawanya kembali.
"Apa yang kamu katakan?"
Gao Yueping dan Liao Xin bertanya sambil tersenyum. Melihat penampilan mereka, keempatnya tahu bahwa itu pasti sukses. Itu keren. Sukses berarti mereka akan mendapatkan uang.
"Kakak laki-laki!"
Liao Xin melangkah maju. Kakak laki-laki tertuanya adalah kakak laki-laki Liao Xin, Liao Kui, dan Gao Yueping adalah istri Liao Kui dan saudara ipar Liao Xin.
"Kembali!"
Liao Kui terlihat mirip dengan Liao Xin, dengan tujuh poin yang mirip dalam penampilan, tetapi Liao Kui memiliki rambut, tetapi Liao Xin tidak, dan Liao Kui lebih garang daripada Liao Xin.
“Bagaimana dengan orang?”
Liao Kui memandang van dengan tatapan dingin, dan Liao Kui tersenyum, “Kakak, kali ini kami memposting, tetapi kami menangkap mereka bertiga. Sepertinya putri yang kaya.”
Gao Yueping berjalan ke Liao Kui dan mengangguk, "Kita harus memperhatikan ketiga gadis ini dengan baik."
Gao Yueping melihat ke arah van dan membawa Liao Kui ke arah van.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...