Bab 843: Aku akan baik-baik saja, apakah kamu memiliki mata di belakang mu ..
Zhang Shiyin tersenyum dan menatap Shen Wenwen yang berdiri di depan Qin Tianyue. Jika Shen Wenwen bukan putri keluarga Shen, dia mungkin tidak akan berakhir dengan baik. Pada saat ini, dia masih punya waktu untuk mengurus orang lain.
"Tidak, aku tidak akan membiarkanmu membawanya pergi."
Shen Wenwen memblokir Qin Tianyue dengan kuat.
"Aku akan baik-baik saja."
Qin Tianyue berkata dengan lembut ke arah Shen Wenwen, bangkit dari posisinya, dan melihat tatapan terkejut Zhang Shi, "Aku akan pergi bersamamu."
Zhang Shi melihat kembali ke arah Huang Yueping dan beberapa orang, seolah bertanya kepada mereka apa yang sedang terjadi.
Tatapan Huang Yueping jatuh pada Qin Tianyue, kejutan di matanya persis sama dengan Zhang Shi. Gadis ini sepertinya tidak menunjukkan tanda-tanda ketakutan sejak mereka masuk. Sekarang Zhang Shi ingin membawanya pergi jelas bukan hal yang baik. Dia benar-benar bangun sendiri. Setuju untuk pergi dengan Zhang Shi.
"Kalau begitu pergi!"
Zhang Shi menatap Qin Tianyue, tetapi mereka tidak perlu terlalu memikirkan seorang wanita, dan mereka akan menyelesaikannya sebentar lagi.
"Tian Yue."
Shen Wenwen berteriak cemas, Qin Tianyue mengedipkan mata padanya dengan main-main, Shen Wenwen tidak bisa menahan senyum, dan duduk di sudut dengan tenang. Dia tahu bahwa Qin Tianyue pasti punya cara, dan dia pasti baik-baik saja.
"Tangani dengan benar, biarkan mereka memberi tahu nomor telepon keluarga terlebih dahulu, dan biarkan ujung yang lain membayar uangnya."
Liao Xin berkata kepada Zhang Shilian, Zhang Shi mengangguk, baru saja akan mengulurkan tangan dan meraih Qin Tianyue, Qin Tianyue menatapnya dengan dingin, "Aku akan pergi sendiri."
Zhang Shi memandang Qin Tianyue dengan dingin, tanpa mengulurkan tangan, dan mendengus dingin padanya, "Jika kamu tahu apa yang kamu minati, ikuti aku."
Qin Tianyue meletakkan tangannya di depannya, tali yang baru saja putus berpura-pura dibungkus olehnya, dan tidak ada yang bisa melihat kekurangannya.
Qin Tianyue berjalan di depan, Zhang Shi berjalan di belakangnya, melewati Huang Yueping, dan beberapa orang keluar dari ruang tahanan.
Mata Huang Yueping jatuh di belakang Qin Tianyue dan tidak bisa menahan kerutan.
"Aku selalu berpikir ada yang salah dengan wanita ini?"
Huang Yueping mengungkapkan keraguannya, dan Liao Kui tersenyum dingin, "Ini hanya seorang wanita, apa yang perlu dikhawatirkan."
Dia masih tidak percaya bahwa dia bisa mengubah langit, Zhang Shi bisa menghadapinya sendirian."Juga!"
Huang Yueping mengangguk. Dia terlalu khawatir tentang wanita ini yang ditangkap dengan mudah.
Dalam kegelapan, Zhang Shi berjalan di belakangnya, wajahnya penuh dengan seringai yang bermaksud buruk, dan Qin Tianyue berjalan perlahan di depannya.
Zhang Shi tidak ingin menunda waktu. Dia melangkah maju dan hendak mendorong Qin Tianyue ke depan. Qin Tianyue melihat ke belakang seolah-olah dia memiliki mata di belakangnya, tangannya kaku di udara, "Apakah kamu memiliki mata di belakang?"
"Kemana kau membawaku?"
Qin Tianyue bertanya dengan dingin tanpa menjawab kata-kata Zhang Shi.
"Kemana."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...