Bab 939-940

679 83 0
                                    

Bab 939: Aku masih ingin bertemu setiap hari ..

Berhasil ditingkatkan, tidak sia-sia dia memuntahkan seteguk darah.

Tetapi seorang pria tertentu benar-benar marah. Dia memegang tangannya erat-erat, seolah-olah ... seolah-olah dia takut kehilangannya pada saat itu.

Sudut bibir Qin Tianyue sedikit terangkat dan bersandar di lengannya, "Mengapa kamu di sini?"

Bukankah dia membiarkannya tidak datang ke sini pada malam hari? Chuxia ada di sebelahnya, tapi dia baik-baik saja. Dia memutar jendela di tengah malam dan berlari ke kamarnya seperti pemetik bunga.

Tetapi dengan dia di sisinya, tampaknya semua ketidaknyamanan telah dihilangkan, dan dia lebih ajaib daripada obat mujarab mana pun.

"Aku merindukanmu!"

Gumaman rendah terdengar di telinganya, dan Qin Tianyue mengangkat kepalanya dan menatapnya, "Apakah kamu masih berpikir untuk melihatnya setiap hari?"

Sebenarnya, dia tidak akan memberitahunya, dia memikirkannya sepanjang waktu.

"Ya! Untungnya, aku di sini! Berjanjilah padaku bahwa aku tidak akan pernah melakukan ini lagi di masa depan.”

Mata phoenix Mo Yishen dalam dan tak terbatas, dan masih ada sisa ketakutan di dasar matanya.

Dia lebih suka merasa sakit dan tidak nyaman daripada dia akan terluka sedikit. Masih ada bau darah di udara, itu darah muntahnya.

"Tidak lagi!"

Kali ini dia memang terlalu bersemangat.

Memeluk Qin Tianyue dengan erat, Mo Yishen menjatuhkannya di dahinya dengan ciuman yang dalam dan lembut, meletakkannya di sisi tempat tidur, tubuhnya yang tinggi menekannya, dan berbaring di sampingnya, memeluknya erat-erat di lengannya, "Istirahatlah, tubuh Di mana lagi yang tidak nyaman?”

“Aku punya!”

Pipi Qin Tianyue sedikit merah, dan sudut bibirnya sedikit bergerak.

"Dimana yang sakit?"

Mata phoenix Mo Yishen berkedip cemas, dan dia memandang Qin Tianyue dengan hati-hati, mencoba melihat di mana dia merasa tidak nyaman.

"Ahem, kamu biarkan aku pergi dulu!"

Qin Tianyue sedikit berjuang dan matanya jatuh ke arah kamar mandi.

Mata phoenix Mo Yishen melunak, "Jangan lepaskan!"

Dia perlahan bangkit, memeluk Qin Tianyue secara horizontal, dan berjalan menuju kamar mandi.

"Mo Yishen, apa yang kamu lakukan?"

Qin Tianyue sedikit berjuang, dia pergi ke kamar mandi, apa yang dia lakukan.

Mo Yishen tidak berbicara, hanya ketika dia tahu dia telah memasuki kamar mandi, dia menurunkan Qin Tianyue.

"Kamu terluka!"

Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue, menatapnya sedikit, wajahnya setampan dewa surga sedikit dingin.

Qin Tianyue hampir tidak memuntahkan darah lagi, dan menatap Mo Yishen dengan sedih.

Pria ini ... apa yang harus dia katakan?

"Masih sakit!"

Mo Yishen menatap Qin Tianyue dengan tatapan yang dalam. Seluruh tubuhnya gemetar saat dia menatapnya. Qin Tianyue buru-buru mendorong Mo Yishen, "Keluar!"

Dia ingin pergi ke kamar mandi, apakah dia harus tinggal di sini sepanjang waktu?

Mo Yishen didorong keluar dari kamar mandi oleh Qin Tianyue. Setelah Qin Tianyue mengunci pintu kamar mandi, dia akhirnya lega, senyum di bibirnya tidak pernah jatuh.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang