Bab 837-838

617 86 0
                                    

Bab 837: Dibingkai oleh Su Anxin ..

Wajah Su Anxin dipukuli, dan bekas tamparan langsung dibuat di wajahnya yang halus, yang menjadi merah dan bengkak. Melihat dengan hati-hati di sudut mulutnya, masih ada darah. Orang-orang ini selalu terbiasa dengan pekerjaan kasar, dan mereka tidak berbelas kasih ketika mereka tahu bagaimana mengasihani dan menghargai batu giok.

Air mata Su Anxin terus mengalir, seluruh tubuhnya gemetar, di mana pun dia berani melawan, dia sangat kesakitan, dan seluruh tubuhnya sangat sakit, dan dia ingin meminta belas kasihan tetapi tidak dapat berbicara.

Dia merindukan Su Zhengyang, Sang Qiu, dan Su Yanchen. Dia memikirkan segalanya dan berharap mereka bisa datang untuk menyelamatkannya dengan cepat. Dia tidak ingin tinggal di tempat seperti itu atau dihina.

Pria menjijikkan itu melihat ketakutan Su Anxin dan tertawa lebih bahagia. Dia suka melihat gadis-gadis muda menangis. Dia dalam suasana hati yang bahagia ketika dia menangis seperti ini.

Tangan pria itu kotor, dan dia perlahan-lahan mengulurkan tangannya untuk memegang tangan lembut Su Anxin, "Kulit ini sangat licin, layak untuk putri semua orang. Tidak ada berkah untuk dinikmati sebelumnya, tetapi sekarang aku akhirnya mendapatkan apa yang aku inginkan.”

Su Anxin menggelengkan kepalanya. Dia merasa sangat sakit. Bagaimana dia bisa disentuh oleh orang yang menjijikkan seperti itu? Dia adalah putri dari keluarga Su. Dia akan menikahi Lu Jingyi di masa depan dan menjadi nyonya keluarga Lu. Bagaimana dia bisa disentuh oleh orang yang menjijikkan seperti itu. Bagaimana dia akan hidup jika dia dikenal oleh orang lain?

"Kenapa kamu menggelengkan kepala?"

Pria menjijikkan itu meraih mulut Su Anxin dengan tangan kanannya dan menatap Su Anxin dengan dingin, "Apakah kamu menjijikkan Laozi?"

Air mata Su Anxin terus mengalir, dia menggelengkan kepalanya dengan putus asa, di mana pun dia berani mengatakan bahwa dia tidak menyukai pria, dia takut pria akan melakukan hal-hal yang lebih berlebihan.

"Mulut kecil ini pasti sangat harum, biarkan aku mencium mu."

Pria menjijikkan itu meraih tangan Su Anxin dan melepaskannya, meninggalkan beberapa sidik jari hitam di kedua sisi mulut Su Anxin, sangat mendadak.

Pria menjijikkan itu merobek handuk kotor dan melemparkannya ke tanah, dan mendekati Su Anxin sambil tersenyum, "Mulut kecil ini benar-benar menyedihkan, jangan khawatir, itu menyakitkan pamanku."

“Tidak, jangan tanya kamu, apakah kamu meminta uang, keluargaku punya uang, selama kamu membiarkan aku pergi, tolong.”

Su Anxin menggelengkan kepalanya dengan putus asa, air mata terus mengalir, Su Anxin, yang sudah merias wajah hari ini, merias wajahnya barusan, ditambah beberapa noda berantakan di wajahnya, itu terlihat sangat tak tertahankan. Melihat lurus, pria ini masih bisa berbicara.

"Aku ingin uang, dan aku harus mencicipinya, atau aku akan kehilangan uang."

Pria menjijikkan itu tertawa terbahak-bahak, dengan gigi hitam di mulutnya, dan Su Anxin yang menjijikkan ingin meludahkannya lagi, tetapi dia tidak berani meludahkannya. Matanya tiba-tiba jatuh pada Qin Tianyue Shen Wenwen, matanya berbinar, "Cium mereka, mereka bahkan lebih cantik dariku, terutama wanita itu, yang sangat cantik, toh kamu bisa menggertaknya."

Su Anxin memandang Qin Tianyue Shen Wenwen, dan berteriak dengan suara bingung, apa yang dia katakan tercela dan tidak tahu malu.

Shen Wenwen ingin mengangkat kepalanya dan berteriak pada Su Anxin, tetapi diremas oleh tangan Qin Tianyue, yang menekan amarahnya.

Dia selalu tahu bahwa Su Anxin bukan gadis yang baik, tetapi dia tidak menyangka bahwa dia begitu jahat. Bukankah Nyonya Su selalu lembut dan baik hati?

Bagaimana mungkin gadis sejahat dan kejam seperti itu dibesarkan sehingga dia bisa didorong ke dalam lubang api agar tidak diganggu. Untungnya, dia masih sedikit bersalah di hatinya sekarang, dan merasa bahwa bahkan jika Su Anxin tidak cukup baik, dia membiarkannya jatuh ke dalam cengkeramannya sendiri. Apakah ada yang salah? Sekarang Su Anxin mengatakan ini, rasa bersalah di hatinya telah sepenuhnya hilang, dan dia tidak sabar untuk segera menampar Su Anxin.

Bab 838: Mereka lebih pedas dan indah, selamatkan aku ..

Pria menjijikkan itu menoleh dan melirik Shen Wenwen Qin Tianyue. Penampilan kedua orang ini memang lebih cantik dari Su Anxin, terutama bajingan paling kanan. Ketika dia menutup matanya dan diam, dia benar-benar gembira.

“Bukankah mereka cantik? Pergi dan sentuh mereka. Jangan sentuh aku. Jika kamu menginginkan uang, aku akan menelepon orang tua ku dan mereka akan memberi mu sebanyak yang kamu inginkan.”

Agar tidak disentuh, Su Anxin berkata dengan keji, pupil matanya melebar dan dia menatap tubuh Qin Tianyue dengan hangat.

“Haha, kecantikan kecil, aku tidak menyangka kamu begitu kejam di usia muda, aku menyukainya! Aku sangat menyukaimu dan kejam.”

Pria menjijikkan itu tertawa, Su Anxin tidak menyangka akan mengalahkan diri sendiri, kulitnya berubah dan dia pucat dan lemah.

“Mereka lebih seksi dan lebih cantik. Jika kamu tidak percaya padaku, cobalah."

Su Anxin berteriak, matanya penuh ketakutan.

“Tapi mereka dalam keadaan pingsan. Aku suka orang yang terjaga, jadi aku bisa merasakannya ketika aku menyentuhnya. Apa gunanya tidak menolaknya?”

Pria menjijikkan itu tersenyum, dia menyukai jenis mabuk dan akan menolak, apa artinya menyentuh dalam keadaan pingsan, dan dia tidak bisa melihat ekspresi panik.

"Mereka bangun, aku melihat mereka bergerak, jika tidak, kamu pergi dan lihat, mereka benar-benar bergerak."

Su Anxin mendorong ke arah Shen Wenwen, berharap untuk membangunkan Shen Wenwen dan Qin Tianyue.

Didorong oleh tindakan tanpa ampun Su Anxin, Shen Wenwen tidak bisa lagi berpura-pura, mengangkat kepalanya dan memelototi Su Anxin, "Su Anxin, kamu benar-benar hina dan tak tahu malu."

Nada bicara Shen Wenwen sangat dingin, sangat dingin. Su Anxin yang dingin kaku di tempatnya. Dia tidak berharap Shen Wenwen bangun. Apa yang harus saya lakukan sekarang? Shen Wenwen pasti tahu apa yang baru saja dia lakukan?

“Saudari Wenwen, aku tidak bermaksud begitu, kamu menyelamatkanku, kamu ingin menyelamatkanku.”

Su Anxin yang hina dan tak tahu malu buru-buru mendekat ke arah Shen Wenwen, berpura-pura meminta bantuan dengan menyedihkan.

Shen Wenwen mencondongkan tubuh ke arah Qin Tianyue dengan jijik, dan tidak ingin Su Anxin mendekatinya sama sekali.

Melihat rasa jijik yang jelas dari Shen Wenwen, mata Su Anxin berkilat dingin. Mengapa, mengapa dia tidak menyelamatkannya, dan mendekati wanita itu dengan sangat menjijikkan?

"Su Anxin, jangan panggil aku saudari Wenwen di masa depan, aku khawatir itu akan membuatku jijik."

Shen Wenwen memandang Su Anxin dengan jijik. Dia dulu berpikir bahwa Su Anxin tidak terlalu baik, jadi dia tidak pernah suam-suam kuku terhadap Su Anxin, tidak jijik atau menyukainya, tetapi sekarang Shen Wenwen benar-benar membenci dan membenci Su Anxin.

Kulit Su Anxin berubah, dan seluruh tubuhnya kaku di tempatnya. Dia tahu bahwa dia dan Shen Wenwen benar-benar hancur hari ini.

"Bangun, bangun saja!"

Pria menjijikkan itu menyaksikan Shen Wenwen bangun, tersenyum cerah, gigi hitamnya membuat Shen Wenwen mengerutkan kening dengan jijik.

"Apakah kamu juga membenciku?"

Melihat ekspresi hangat Shen dengan matanya sendiri, pria menjijikkan itu memiliki wajah muram. Dia telah bujangan selama empat puluh hingga lima puluh tahun dalam hidupnya, semua karena wanita-wanita ini tidak menyukainya, tidak menyukainya karena jelek dan tidak punya uang dalam keluarganya. Apa yang paling dia benci adalah bahwa wanita tidak menyukai dirinya sendiri.

Pria menjijikkan itu mendekati Shen Wenwen, Su Anxin duduk di samping, matanya tiba-tiba tertuju pada Qin Tianyue, cahaya dingin melintas di bawah matanya, "Wanita itu juga telah bangun, dan kulitnya paling lembut."

Yang paling dia benci adalah Qin Tianyue. Jika perhatian pria menjijikkan itu beralih ke Qin Tianyue, Shen Wenwen tidak akan membencinya lagi.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang