Bab 773: Tidak sabar, aku tidak berharap melihat mu ..
“Krim es kulit ini adalah jenis produk kecantikan dan perawatan kulit yang aku sempurnakan sendiri. Bisa menghilangkan flek di wajah dan membuat kulit lembut dan putih.”
Qin Tianyue menjelaskan dengan lembut, Shen Wenwen dan Wei Xiao terkejut, "Masih ada hal yang begitu baik di dunia ini?"
“Aku tidak percaya jika orang lain mengatakan ini kepada wanita tua itu. Tianyue berkata begitu, aku percaya itu 100%.”
Setelah melihat operasi medis Qin Tianyue yang luar biasa, Nyonya tua Shen sangat yakin bahwa salep krim es ini pasti sangat efektif.
Qin Tianyue tersenyum. Haruskah dia berterima kasih kepada Nyonya tua Shen atas kepercayaannya pada dirinya sendiri? Banyak orang merasa benar-benar tidak percaya ketika mereka pertama kali mendengar tentang krim es. Lagi pula, sebenarnya tidak ada kecantikan dan perawatan kulit di dunia. Produk memiliki efek seperti itu.
"Bu, aku ingin mencoba."
Shen Wenwen tersenyum dan tidak sabar untuk mencobanya.
Wei Xiao mengelus tangan putrinya, "Berhenti membicarakan mu, Ibu ingin mencobanya juga."
Meski usianya sudah lebih dari 40 tahun, dia tetap menyukai kecantikan, terutama es krim ajaib.
"Toko ku buka besok, kamu bisa datang dan melihat-lihat, ada lebih banyak barang bagus."
Qin Tianyue berkata dengan lembut, dia bisa mengambilkan krim es untuk mereka sekarang, pikirkanlah, lebih baik membiarkan mereka pergi ke toko untuk memilih, ada berbagai pilihan, dan semua orang bisa memilih.
"Itu bagus, aku pergi."
Shen Wenwen bertepuk tangan dengan gembira. Dia tidak menyangka bahwa toko Qin Tianyue dibuka besok, jadi dia harus pergi untuk bersenang-senang.
“Bagus bagus, biarkan kamu pergi!”
Sekelompok orang berjalan menuruni tangga dengan gembira.
Qin Tianyue terjerat oleh Shen Wenwen dan terus mengajukan banyak pertanyaan.
Keempat orang itu berjalan menuruni tangga marmer, dan suara percakapan di ruang tamu berhenti.
Shen Yichuan tidak sabar untuk melangkah maju. Melihat ekspresi Nyonya tuanya yang santai, dia tahu bahwa cucunya Shen You pasti baik-baik saja. Tampaknya, seperti yang dikatakan Tuan Xiao, Qin Tianyue adalah bangsawan dari keluarga Shen mereka.
“Bagaimana?”
Shen Yichuan bertanya pada Wei Xiao dengan suara rendah, Wei Xiao mengangguk senang, "Oke, kamu sudah selesai, dia baik-baik saja."
“Hebat, bagus.”
Shen Yichuan tidak bisa menahan senyum kegirangan, matanya penuh rasa terima kasih kepada Qin Tianyue.
Qin Tianyue mengangkat bibirnya dan tersenyum, dan matanya jatuh ke sofa, Tuan Xiao yang telah tersenyum padanya sejak dia muncul.
“Tianyue! Aku tidak berharap melihat mu di sini lagi.”
Tuan Xiao tersenyum senang dan menyesap teh enak di depannya.
“Tuan Xiao! Aku tidak berharap melihat mu di sini ?! ”
Percakapan antara Qin Tianyue dan Tuan Xiao Shen, Tuan tua Shen dan Shen Yichuan, tidak mengejutkan, lagipula, Tuan Xiao baru saja memberi tahu mereka bahwa dia telah bertemu Qin Tianyue.
Nyonya tua Shen dan Wei Xiao tampak terkejut. Siapa Tuan Xiao, Tianyue benar-benar bertemu dengannya, atau Tuan Xiao berinisiatif untuk menyapa, bagaimana keduanya bertemu? Tuan Xiao tampaknya sangat menyukai Qin Tianyue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...