Bab 821-822

628 83 0
                                    

Bab 821: Bagaimana mungkin mengkonsumsi begitu banyak ..

"Itu adalah!"

Su Anxin tersenyum bangga. Setelah dipuji oleh semua orang, hati Su Anxin yang tidak bahagia meningkat pesat, “Karena anggur buah ini enak, maka dapatkan beberapa botol lagi. Minumlah sesukamu. Aku akan mentraktirmu hari ini.”

"An Xin, kamu sangat baik."

"An Xin, maka kami dipersilakan."

Su Anxin ingin membayar tagihan, dan tentu saja mereka harus memberikan wajahnya, bukan wajahnya.

“Pelayan, apakah kamu mendengar itu? Cepat dan dapatkan lima botol lagi.”

Kang Jiajia berbicara kepada pelayan yang berdiri di samping, dan pelayan itu buru-buru mengambil lima botol anggur buah lagi.

Di dalam kotak, semua orang minum sepuluh botol anggur buah. Jika bukan karena perut mereka yang membengkak, mereka ingin minum beberapa botol lagi.

Kerumunan itu merosot di kursi mereka, tidak mau bergerak sama sekali. Saat meminum anggur buah, mulut kelima orang itu tidak pernah berhenti. Semua orang terus memakan hidangan di depan mereka. Pada saat ini, hidangan di atas meja hampir dimakan oleh mereka. Tidak ada apa-apa. Tersisa.

Pelayan berdiri di tempat dan menatap beberapa orang, dengan ekspresi polos dan tanpa ekspresi.

Qin Tianyue, yang telah mengamati Su Anxin, melihat bahwa waktunya hampir sama, dan sudut bibirnya sedikit berkedut. Sepertinya dia sudah kenyang dan sudah waktunya untuk melunasi tagihan.

Di dalam kotak, Su Anxin duduk tegak dan terbatuk. Semua orang yang bersandar di kursi buru-buru duduk tegak. Mereka makan terlalu banyak. Mereka tidak ingin duduk tegak, tetapi hanya ingin bersantai.

Setelah makan begitu banyak, tidak hanya tubuh tidak nyaman, tetapi ada arus hangat yang sangat nyaman mengalir, membuat mereka hanya ingin ambruk di kursi, tidak ingin bergerak sama sekali.

"Biarkan manajermu membayar tagihannya."

Su Anxin melirik ringan ke pelayan yang berdiri, dan pelayan itu dengan cepat menyapa dan meninggalkan kotak itu.

Segera, Fu Qiang masuk dengan tagihan, berdiri di depan Su Anxin dan yang lainnya, dan tersenyum profesional, "Beberapa dari kamu sudah makan dengan baik."

“Bukankah ini omong kosong? Apakah kamu tidak makan sehingga kamu bisa memeriksanya?”

Kang Jiajia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbicara. Dia adalah putri tidak sah dari Grup Kang. Dia dibesarkan oleh ibunya yang merupakan anak ketiga. Ibu ketiga hanya mengajarinya cara kembali ke Grup Kang. Mengenai beberapa pendidikan, bahkan ibunya tidak mengajarinya. Baik diri sendiri, bagaimana mengajar putrinya.

Tidak heran jika Kang Jiajia tidak mengungkapkan pikirannya. Setelah kembali ke keluarga Kang, karena dia adalah satu-satunya putri presiden Grup Kang, kepribadiannya menjadi lebih arogan. Setelah naik ke Su Anxin, emosinya bahkan lebih kuat dan tak kenal ampun.

Meskipun Su Anxin memandang rendah Kang Jiajia, dia sering ingin mengatakan apa yang ingin dikatakan Konjiajia, dan dia menganggapnya sebagai senjata tambahan.

"Ya!"

Fu Qiang tersenyum dan sepertinya tidak marah.

"Berapa banyak!"

Su Anxin mengeluarkan kartu dari tasnya. Ini adalah kartu yang diberikan Su Zhengyang padanya. Masih ada sekitar 100.000 yuan di dalamnya. Sang Qiu akan memberinya lebih dari 100.000 yuan bulan ini. Nyaman, dia tidak keluar untuk menggunakannya banyak, hanya keluar untuk membeli beberapa barang dalam dua hari terakhir, jadi ada beberapa sisa bulan ini, dan justru karena sisa itulah dia berani mengatakan bahwa dia memperlakukannya diri.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang