Bab 755: Jangan salahkan kami karena tidak sopan ..
Ketika Qin Tianyue berbalik untuk memeriksa, wanita tua itu sudah pergi bersama pelayannya.
Qin Tianyue menyelesaikan tagihan dengan cepat dan berjalan keluar membawa kue.
Lebih dari sepuluh meter di depannya, wanita tua itu sedang berbelanja dengan pelayannya. Keduanya berbicara dan berbicara sambil tersenyum. Mereka tidak memiliki kewaspadaan sama sekali di sekitar mereka. Tampaknya mereka tidak mengambil kata-katanya sama sekali, tetapi dia juga mengerti. Siapa yang akan tiba-tiba percaya kata-kata yang tidak dapat dijelaskan yang diucapkan oleh seorang gadis aneh.
Melihat tiga pria licik mengikuti mereka, Qin Tianyue hendak melangkah maju, dan ketiganya sudah mulai.
“Lepaskan, apa yang kamu lakukan? Apakah kamu melepaskannya?”
Suara ngeri datang dari jarak belasan meter. Tas tangan di tangan wanita tua itu direbut oleh satu orang. Orang lain menyambar gelang zamrud yang dikenakannya di pergelangan tangannya. Orang lain mengancam orang yang lewat dengan pisau di tangannya. Jika ada yang berani datang, dia sama sekali tidak diterima.
Kerumunan yang lewat menyebar tanpa sadar, dan tidak berani melangkah maju untuk menyelamatkan orang, karena takut cedera.
"Lepaskan, jika kamu tidak melepaskan, jangan salahkan aku karena tidak sopan."
Seorang pria dengan bekas luka di pipi kanannya berkata dengan kejam kepada wanita tua itu. Tangannya meraih tas tangan wanita tua itu. Wanita tua itu melonggarkan tas tangannya. Orang lain menyambar gelangnya lagi, "Beri aku gelang itu, kalau tidak hati-hati dengan pisau di tanganku."
"Tidak, aku tidak bisa memberikan ini padamu!"
Wanita tua itu menutupi gelangnya. Gelang ini adalah hubungan cinta antara dia dan suaminya, dan dia tidak bisa memberikannya kepada mereka.
“Jangan berikan padaku, kan?”
Melihat semakin banyak orang berkumpul, mereka bertiga tahu bahwa mereka tidak bisa tinggal lebih lama. Sebuah pisau menusuk lengan wanita tua itu dan membuat luka. Tangan satunya mendorong wanita tua itu menjauh dan melepaskan gelang tangannya.
"Pergi, mundur!"
Ketiganya saling memandang dan berlari ke arah yang berlawanan, mengancam para penonton dengan pisau. Banyak penonton membuat suara ketakutan dan dengan cepat melangkah pergi. Ketiganya melangkah ke arah Qin Tianyue.
Wanita tua itu ditendang ke tanah dan duduk, A Hua menahannya, matanya penuh kepanikan, "Nyonya tua, nyonya tua!"
Wanita tua itu terengah-engah tidak nyaman, mata A Hua jatuh pada lengan tergores wanita tua itu, dan dia bingung untuk meminta bantuan dari semua orang, "Tolong bantu nyonya tua ku, tolong bantu kami memanggil ambulans."
Wanita tua dari keluarganya adalah wanita tua dari lima raksasa keluarga Shen, dan dia memiliki status bangsawan.
A Hua tiba-tiba teringat sesuatu di benaknya. Gadis itu hanya meminta mereka untuk lebih berhati-hati. Apakah dia tahu sesuatu barusan? Dia tidak percaya pada orang lain, dan bahkan memarahi mereka.
Wanita tua itu terengah-engah. Tubuhnya tidak terlalu bagus karena usianya. Sekarang hal seperti ini terjadi lagi. Dia didorong ke tanah dan seluruh tubuhnya kesakitan, terutama lengannya. Potongan besar dibuat.
Dia harus mendengarkan gadis itu, meskipun dia tidak tahu bagaimana dia mengetahuinya, tetapi dia seharusnya tidak mendengarkannya, jika tidak, itu tidak akan terjadi.
"Nyonya tua, nyonya tua, jangan menakuti ku!"
A Hua memucat karena ketakutan dan memeluk Nyonya tua Shen dengan erat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...