Bab 785: Seekor anjing yang baik tidak menghalangi, mengenal ku dengan jelas ..
Setelah melihat tatapan acuh tak acuhnya, Lu Jingyi, yang tidak terlalu yakin, sangat yakin bahwa orang di depannya adalah dia.
“Benarkah kamu?!”
Lu Jingyi memandang Qin Tianyue dengan heran dan hendak melangkah maju.
Sudut bibir Qin Tianyue dengan dingin terpikat di balik topeng, memasukkan daging sapi pilihan ke dalam gerobak, dan berbalik untuk pergi.
Lu Jingyi melangkah maju untuk menghentikan langkah Qin Tianyue, ekspresi Qin Tianyue sedikit dingin, dia tidak membersihkan orang ini, apakah dia masih memiliki wajah?
"Aku ……"
Lu Jingyi hendak berbicara, tetapi terganggu oleh suara dingin Qin Tianyue, "Anjing yang baik tidak akan menghalangi jalan!"
Ekspresi Lu Jingyi kaku, dia tidak mengerti mengapa permusuhannya terhadapnya begitu jelas, "Kamu membenciku?"
Bibir Qin Tianyue meringkuk dengan dingin, membencinya? Tidak, bagaimana dia bisa membencinya? Dia bahkan bukan sampah di matanya, mengapa dia harus membencinya, tetapi sekarang dia muncul di depannya dan mencemari matanya.
“Tuan ini, kamu terlalu banyak berpikir. Kami tidak saling mengenal. Aku tidak perlu membencimu.”
"Terima kasih!"
Mata Qin Tianyue acuh tak acuh, dan Lu Jingyi menatapnya dan bertemu dengan matanya yang tanpa ekspresi, entah bagaimana dia merasa sangat kesal di dalam hatinya.
"Kamu kenal aku, kenapa kamu bilang kamu tidak kenal aku?"
“Pada hari itu, kami bertemu. Aku tahu keterampilan medis mu sangat bagus. Aku tidak bermaksud apa-apa lagi. Aku hanya ingin mengundangmu…”
Lu Jingyi membuka mulutnya dengan suara rendah, dengan ketulusan di wajahnya yang tampan dan anggun.
Qin Tianyue mencibir diam-diam, musang itu tidak nyaman selama salam Tahun Baru.
Dia tidak mengerti bahwa Lu Jingyi terlalu mengelak pada dirinya sendiri pada awalnya, mengapa dia benar-benar menjeratnya dalam kehidupan ini.
Seorang wanita paruh baya berjalan dari samping, berdiri di depan keduanya, dan menatap Lu Jingyi dengan dingin, “Aku sudah lama memperhatikanmu. Apa yang kamu lakukan dengan gadis itu tanpa alasan?”
Wajah Lu Jingyi yang lembut dan anggun menjadi dingin, dan menatap wanita paruh baya yang usil, "Ini temanku!"
"Aku tidak tahu dia!"
Qin Tianyue bahkan tidak melihat Lu Jingyi. Tentu saja wanita paruh baya itu percaya pada Qin Tianyue dan mendengus dingin, “Aku telah melihat banyak pria seperti mu. Itu bajingan, dan memalukan untuk membujuk mu menjadi lebih baik. Berhenti mengganggu gadis lain.”
Sementara wanita paruh baya itu berbicara, dua gadis dengan suasana berdebu muncul, dengan kegembiraan di wajah mereka, berdiri di samping pria muda itu, menatap Lu Jingyi, “Pria tampan, dia tidak menyukaimu, kami menyukainya, tinggal. Mari kita menelepon, pergi keluar dan makan bersama.”
"Ya, ya, namaku Sasha, kita bisa bicara secara mendalam!"
Saat Lu Jingyi memasuki supermarket, mereka berdua memperhatikannya. Mereka mengira itu adalah seorang petapa. Mereka tidak menyangka akan mengganggu gadis lain begitu mereka memasuki supermarket.
Karena dia adalah pria seperti itu, tentu saja mereka harus melangkah maju sekarang. Jika pria tampan seperti itu terhubung, mereka tidak akan menginginkan apa pun saat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...