Bab 727-728

689 106 0
                                    

Bab 727: Bawa kamu untuk istirahat, jangan biarkan orang lain melihat ..

Mo Yishen berdiri di depan Qin Tianyue, membungkuk untuk menatapnya, dia tampak seperti kecantikan tidur, wajahnya yang cantik lembut dan bergerak, napasnya dangkal, tubuhnya dipenuhi dengan aroma yang manis, Mo Yishen memperdalam mata Phoenix-nya, dan membungkuk untuk mengambil Qin Tianyue secara horizontal.

Qin Tianyue perlahan-lahan membuka matanya, melihat bahwa itu adalah dia, mengulurkan tangannya untuk membungkus lehernya, "Apa yang kamu lakukan?"

“Bawa kamu beristirahat!”

Tubuh yang tinggi dan ramping memegangnya dengan erat di lengannya dan berjalan menuju ruang kantor.

"Um!"

Qin Tianyue menutup matanya dan tertidur lagi.

Mo Yishen dengan lembut meletakkannya di tempat tidur **** di kantor, menutupinya dengan selimut tipis, mencungkil ciuman di dahinya, dan berbalik untuk meninggalkan kantor.

Qin Tianyue tidur nyenyak, dan di mana ada Mo Yishen, dia bisa melepaskan semua ketenangan pikiran dan istirahat.

Ketika dia bangun lagi, dia melirik saat itu. Itu hampir pukul lima sore.

Dia dengan cepat mengangkat selimut dan hendak bangun ketika pintu lounge dibuka.

Qin Tianyue duduk di tempat tidur dan menyaksikan sosok ramping Mo Yishen mendekatinya.

"Mo Yishen!"

Qin Tianyue berbisik, Mo Yishen mengangkat bibirnya yang tipis sedikit, "bangun?"

“Yah, aku tidur untuk waktu yang lama!”

Qin Tianyue mengangkat senyum dan hendak bangun dari tempat tidur untuk mengenakan sepatu. Mo Yishen sudah berjongkok untuk memegang kakinya, dan tidak bisa menahan diri untuk meletakkan kakinya di atas sepatu.

“Mo Yishen!”

Dia memanggil namanya lagi, Mo Yishen mengambil tangannya dan berdiri, "Ayo pergi!"

"Pergi?"

Qin Tianyue memandangnya dengan curiga, “Apakah kamu akan melewatkan pekerjaan? Tanpa diduga, kamu, bos besar, tidak bertanggung jawab sama sekali, jadi kamu melewatkan pekerjaan?”

Qin Tianyue tersenyum bahagia, Mo Yishen menggenggam tangannya, menatapnya kembali, bibirnya yang tipis sedikit terangkat, "Aku melewatkan pekerjaan karena kamu!"

"Hei, jangan menyalahkan ku!"

Qin Tianyue menatap Mo Yishen dengan tidak puas, Mo Yishen tertawa dengan suara rendah, dan mengenakan penutup mulut untuk Qin Tianyue.

Qin Tianyue membiarkannya mengenakan topeng untuk dirinya sendiri, menatapnya dengan senyum di matanya yang indah.

"Yue'er, jangan lihat aku seperti ini, kau tahu aku tidak pernah melawan mu."

Mata Phoenix Mo Yishen semakin dalam, dan Qin Tianyue dengan cepat memelototinya, berbalik untuk berjalan di luar, tetapi dia menggenggam erat dan tidak bisa bergerak sama sekali.

"Pakainya dengan baik, kamu tidak bisa membiarkan orang lain melihatnya!"

Mo Yishen terdengar dengan suara yang dalam, rendah, dan Qin Tianyue memutar matanya. Pria ini…

Dia mengambil tangannya dan keluar dari kantor.

Semua sekretaris di ruang kesekretariatan keluar dari kantor dan bertemu Mo Yishen yang baru saja keluar dari kantor. Dia melihat Mo Yishen memegang tangan Qin Tianyue mendekati mereka. Selusin sekretaris berdiri di sana dengan kaget.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang