Bab 997: Aku juga datang dari tempat itu ..
“Su Anxin, kamu telah melupakan semua yang ibu ajarkan padamu.”
Kekecewaan melintas di mata Sang Qiu, "Jangan lupa, aku juga berasal dari tempat seperti itu."
Dia mengizinkan Su Anxin untuk berbicara tentang Qin Tianyue dan berteriak pada Qin Tianyue, tetapi dia tidak pernah mengizinkan Su Anxin menyebutkan tempat itu atau menyebutkan kata-kata seperti dusun.
Karena dia akan ingat bahwa dia juga berasal dari tempat itu, tempat yang dia benci.
Dia Sang Qiu selalu menyendiri, tempat semacam itu adalah rasa malunya sendiri, rasa malu yang tidak akan pernah dia sebutkan sepanjang hidupnya.
Bertahun-tahun yang lalu, dia juga dipanggil dengan tiga kata "hillie, countryman", dan kemudian dia bersumpah bahwa dia tidak akan pernah membiarkan siapa pun melecehkannya di depannya, bahkan jika dia mendengar kata-kata ini.
Ekspresi Su Anxin sedikit berubah, dan dia menggelengkan kepalanya dengan takut-takut, "Bu, aku tidak bersungguh-sungguh!"
Dia tahu tabu Sang Qiu, tetapi dia melupakannya karena kemarahannya.
Sang Qiu memejamkan mata, menahan amarah yang mengamuk di hatinya, dan berjalan menuju sofa di sampingnya, duduk di depan sofa dengan tenang, dengan ekspresi suram dan jelek di wajahnya.
Su Anxin berjalan ke arah Sang Qiu dengan sedikit ketakutan. Jika Sang Qiu benar-benar marah, dia juga akan sangat ketakutan.
"Bu, jangan marah, An Xin tahu dia salah."
Su Anxin mengakui kesalahannya dengan suara rendah.
Sang Qiu mengangkat matanya untuk melihat Su Anxin, menghela nafas tak tertahankan, memberi isyarat, Su Anxin dengan cepat berjalan ke Sang Qiu, "Bu, jangan marah."
Sang Qiu memegang tangan Su Anxin dengan tatapan dingin yang dalam di matanya, "Anxin, kamu harus ingat apa yang harus kamu tanggung dan apa yang tidak boleh kamu tanggung di masa depan."
"Aku tahu, tapi Qin Tianyue, aku tidak bisa menahannya."
Su Anxin menggertakkan giginya, "Bu, mengapa kamu membeli begitu banyak barang bagus untuknya, dia tidak pantas mendapatkannya sama sekali."
Su Anxin berkata tanpa ampun, tidak berpikir bahwa Qin Tianyue memiliki hubungan darah yang sama dengannya.
"An Xin, ibu punya alasan untuk melakukan ini, kamu hanya perlu belajar keras, tahu?"
Sang Qiu dengan penuh kasih menyentuh kepala Su Anxin. Bagi Su Anxin, dia memang ibu yang baik, tetapi bagi Qin Tianyue, dia adalah ibu paling kejam di dunia.
Bibir Su Anxin melengkung dengan enggan, "Bu, katakan saja padaku, aku ingin tahu mengapa kamu melakukan ini?"
Tatapan Sang Qiu dalam, jatuh ke bagian tertentu ruangan, dan tiba-tiba tersenyum dingin, "An Xin, ibu hanya mencoba membunuhnya dengan melakukan ini!"
"Untuk membunuh?"
Su Anxin tidak begitu mengerti, apa maksud Sang Qiu? Apa artinya membunuh?
“Ya, itu untuk membunuh! Dia berasal dari Desa Huanshan. Dia pasti merindukan ibu kota yang makmur. Jika ibunya dengan gegabah memperkenalkannya kepada orang itu, dia pasti akan menolak. Jika aku membiarkannya merasakan kekayaan, apakah mungkin untuk menolak demi kekayaan?”
Mata Sang Qiu suram dan dingin, tanpa emosi sedikit pun, tidak ada jejak cinta dan belas kasihan sebagai seorang ibu.
"Bu, itu karena ini?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...