Bab 661: Kamu memberi ku makan, jadi aku memberi mu makan ..
Malam itu mulai semakin dalam, Hua Qianfan berbaring di atas meja, pipinya penuh dengan awan merah, dan mulutnya membisikkan kata-kata mabuk.
Tubuh ramping dan tinggi Mo Yishen berdiri dalam posisinya dengan mata jernih dan ekspresi yang sama di wajahnya saat ia memberi isyarat kepada semua orang sebelum duduk di posisinya.
Semua orang melirik Hua Qianfan karena terkejut dan kemudian di Mo Yishen, yang memiliki kulit yang biasa, dan tiba-tiba berdiri dan bertepuk tangan, “Luar biasa, kamu layak menjadi pria dari tuan Sekte, sangat menakjubkan!”
Hua Qianfan adalah peminum paling kuat di dokter jenius mereka. Sekarang seseorang telah meminumnya. Semua orang mengagumi Mo Yishen dari lubuk hati mereka.
Mo Yishen dengan lembut melengkung bibirnya, dan Qin Tianyue menutupi dahinya dengan beberapa sakit kepala. Dia dengan cepat mengambil bubur ayam parut dengan hati-hati yang dimasak oleh seorang dokter jenius dan meletakkannya di sebelah Mo Yishen, "Setelah meletakkan begitu banyak anggur, minum bubur."
Qin Tianyue memandang Mo Yishen sedikit tertekan, Mo Yishen memegang Qin Tianyue dengan satu tangan, matanya yang phoenix dalam dan tak terbatas, dan matanya jernih dan jernih, tetapi dia selalu merasa bahwa dia melihat kemabukan yang dalam di matanya, dan Bibirnya yang tipis terus meningkat seksi. Mata terkunci erat pada tubuhnya, dan berbisik, "Yue'er!"
Qin Tianyue melangkah maju dan mendorong Mo Yishen dengan lembut. Mo Yishen mengulurkan tangan dan meraih tangannya. Qin Tianyue ingin mengambilnya kembali tetapi tidak bisa mendapatkannya kembali. Dia tahu bahwa Mo Yishen harus mabuk, tetapi Hua Qian tidak mabuk. Penggemar luar biasa, penampilannya saat ini tidak memiliki penampilan stabil yang biasa, dia terlihat seperti bajingan, menatapnya sepanjang waktu, hanya mengetahui untuk membisikkan namanya.
"Aku di sini, kamu dengan cepat memiliki semangkuk bubur!"
Setelah minum begitu banyak alkohol, apa yang bisa dia lakukan tanpa makan? Dia tahu bahwa anggur obat dokter jenius memiliki efek bergizi pada tubuh, dan dia tidak menghentikannya pada waktu itu. Sekarang mereka berdua minum seperti ini, dia tahu itu sudah berhenti sekarang. Tidak berdua akan menjadi pemabuk.
“Kamu memberi ku makan!”
Mata Phoenix yang dalam Mo Yishen lembut, bibirnya yang tipis lebih cerah dari biasanya, dan sudut-sudut matanya juga sedikit kemerahan, tampak jahat dan **** seperti semangat paling menawan di TV.
Pipi Qin Tianyue memerah, dia hampir tidak bisa membantu pria ini terlihat sangat mabuk.
Melihat kembali lingkungan, dia tidak tahu kapan semua orang bubar. Hua Zhenzhu dan yang lainnya juga menyeret Bai Chuxia dan tidak tahu kapan mereka pergi.
Mo Yan dan bawahannya bergegas pergi dengan minat, hanya menyisakan Qin Tianyue dan Mo Yishen di kafetaria.
Mo Yishen bersandar di atas meja dengan satu tangan, Feng Miao terus menatap Qin Tianyue dengan erat, tidak pernah pindah.
Melihat tidak ada orang di sekitar, Qin Tianyue menarik pandangannya, menatap Mo Yishen yang bersandar di atas meja dengan sakit kepala, "Minumlah dirimu sendiri!"
“Kamu memberi ku makan!”
Suara Mo Yishen sangat rendah, **** dan menggoda dari biasanya. Qin Tianyue memiliki sensasi kesemutan di telinganya. Bagaimana dia bisa merasa bahwa pria ini sengaja merayu dirinya sendiri.
"Kamu ... yah, aku akan memberi makan mu!"
Qin Tianyue memelototi Mo Yishen dalam-dalam, mengambil bubur ayam parut di depannya, dan menemukan bahwa itu masih agak panas, mengambil sendok dan meniupnya dengan lembut, lalu menyerahkannya ke mulut Mo Yishen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...