Bab 881: Kenapa dia di sini, terlalu galak ..
Mata beberapa orang jatuh pada tubuh Qin Tianyue di sebelah kiri. Melihatnya seolah-olah tidak ada yang terjadi, semua orang terkejut, mengapa mereka sangat lelah sehingga dia masih bisa bertindak seperti sebelumnya, dan kulitnya sangat bagus.
Shen Wenwen, Qin Tianyue, telah berada di bawah sinar matahari hampir sepanjang hari, dan wajahnya masih sangat merah dan putih. Apakah itu benar-benar alasan untuk krim bingjiu itu?
“Kenapa dia ada di sini?”
Qi Qing melihat tidak jauh, dan mata Su Anxin dengan cepat melihat ke atas. Tepat ketika mereka melihat ke atas, lebih dari selusin jeritan tidak bisa tidak terdengar.
“Yun Yao! Mengapa Yun Yao datang ke sini?”
"Dan Pei Li dan Song Xuan!"
Banyak gadis jelas lelah dan lumpuh, tetapi masih memiliki diskusi yang begitu keras, saya harus mengatakan bahwa wanita benar-benar tidak dapat diremehkan.
Sosok ramping Yun Yao berjalan dari kejauhan, memegang beberapa botol air mineral di tangan kirinya dan handuk bersih di tangan kanannya dan berjalan menuju arah hangat dan istirahat Qin Tianyue, melewati ujung-ujung depresi para gadis. Berteriak.
Pei Li dan Song Xuan berdiri di bawah pohon, menggoda Yun Yao melihat ke arah Qin Tianyue, dengan bercanda berkata, "Ini benar-benar ditanam, sepertinya tidak ada harapan."
“Aku belum melihatnya normal dalam dua hari terakhir, dan aku tertawa diam-diam sendirian dari waktu ke waktu. Sekarang saya tahu bahwa orang-orang sedang berlatih di militer, aku sengaja berlari untuk membeli beberapa botol air dan handuk bersih untuk menunjukkan kesopanan mereka. Apakah ini tanda keselamatan?”
Pei Li Song Xuan saling melirik dan menggelengkan kepalanya dengan rapi, merasa bahwa Yun Yao tidak diselamatkan. Orang-orang bahkan tidak memandangnya sama sekali. Mereka baru saja panas, benar-benar selesai.
Shen Wenwen sedang berbicara dengan Qin Tianyue tentang pelatihan militer yang menyakitkan. Sebotol air terbentang dari belakang. Qin Tianyue tanpa sadar mengulurkan tangannya dan melemparkannya ke atas bahunya. Tubuh ramping dan tinggi Yun Yao terlempar ke depan oleh Qin Tianyue, dan dia menjatuhkan seekor anjing untuk makan kotoran.
Semua orang menyaksikan adegan ini tercengang, dan waktu tampak mandek untuk sementara waktu.
Berdiri di bawah pohon dan menyaksikan mata Pei Li dan Song Xuan yang bersemangat hampir tidak jatuh, "Bagaimana situasinya?"
“Aku pergi, gadis ini terlalu galak, kan? Aku pikir tindakan mengelak hari itu hanyalah tindakan mengelak bawah sadar. Bagaimana aku bisa tahu bahwa orang memiliki keterampilan nyata!”
Pei Li bergumam, tatapannya jatuh pada Qin Tianyue, gadis yang terlihat ramping dan lemah, bahkan Yun Yao dilemparkan ke dalam dewa tanpa bereaksi terhadap gadis ramping itu. Itu benar-benar menakjubkan.
Tubuh Yun Yao yang tinggi tergeletak di tanah, Shen Wenwen tidak bisa menahan tawa terbahak-bahak, dan menunjuk Yun Yao di tanah, “Yun Yao, kamu juga punya hari ini! Tianyue, kamu sangat luar biasa!”
Shen Wenwen menutupi perut Laughing yang sakit. Dia belum bereaksi sekarang. Qin Tianyue sudah melempar Yun Yao ke tanah. Gerakan tangan itu sangat indah!
Yun Yao melompat dari tanah satu per satu, mata di sekelilingnya tertuju padanya, dia sedikit melirik ke sekeliling, mata semua orang dengan cepat mundur, hanya mata Su Anxin yang masih melihat ke sini, gerakan Qin Tianyue Beberapa orang bisa melihat dengan jelas, Su Anxin menggertakkan giginya. Tidak heran dia tidak mati hari itu. Ternyata dia masih berlatih seni bela diri, jadi dia berani melempar Yun Yao, dan dia tidak tahu bagaimana dia mati dalam beberapa saat.
Sangat disayangkan bahwa Su Anxin ditakdirkan untuk kecewa. Yun Yao bangkit dari tanah, seolah-olah ini tidak terjadi, menepuk celananya dengan acuh tak acuh, dan berjalan ke Qin Tianyue dengan santai, “Mengetahui bahwa pelatihan militermu sulit, aku pergi untuk membelikanmu air secara khusus. Cepat teguk.”
Bab 882: Kamu sangat baik dan tidak akan membuatnya merasa lebih baik ..
Shen Wenwen melengkungkan bibirnya, dia tidak percaya bahwa Yun Yao sangat baik, "Kamu sangat baik?"
"Hei, Shen Wenwen, kenapa aku tidak begitu baik?"
Yun Yao memucat dan menatap Shen Wenwen, mata Yun Yao jatuh pada Qin Tianyue, dengan senyum lembut, "Jangan dengarkan omong kosong Shen Wenwen, lelah, minum air, ada handuk untuk menyeka keringat!"
Shen Wenwen tiba-tiba menyadari, "Ternyata kamu benar-benar bukan niat baik, ini niat buruk."
Rasa malu melintas di pipi Yun Yao, dan mulut besar Shen Wenwen tahu itu baik-baik saja, jadi mengapa berbicara!
"Jangan dengarkan omong kosongnya, aku hanya melihat kerja kerasmu!"
Yun Yao memandang Qin Tianyue, menunjukkan delapan gigi yang rapi dan putih, dan wajahnya yang cantik penuh ketulusan.
“Bersihkan keringatmu!”
Yun Yao menyerahkan handuk di tangannya kepada Qin Tianyue, dan Qin Tianyue memandang Yun Yao, "Tidak, terima kasih!"
Qin Tianyue bukan gadis bodoh, tentu saja dia tahu apa maksud Yun Yao, jadi dia tidak bisa menerima handuknya, dia hanya bisa menolak, dan tidak bisa memberinya harapan.
Tangan Yun Yao membeku di udara, sepertinya tidak bisa dipercaya. Dia mengambil inisiatif untuk mengejar seorang gadis untuk pertama kalinya, dan Yun Yao, yang belum pernah ditolak seperti ini sebelumnya, menerima pukulan besar.
Melihat suasananya yang stagnan, Shen Wenwen dengan cepat mengambil handuk Yun Yao, “Oke, handuknya diberikan, dan air mineralnya juga diberikan. Waktu kita hampir tiba, pergilah.”
Tidak ada keringat di wajah Tianyue, jadi apa yang harus dia bersihkan?
Yun Yao melirik Shen Wenwen, lalu ke Qin Tianyue lagi, "Kalau begitu aku akan pergi dulu."
Dia terhuyung sedikit, dan berjalan menjauh dari keterkejutan. Pertama kali dia dipukul, dia tidak peduli, dan kedua kalinya dia menolak begitu saja. Bisa dibayangkan bahwa dia benar-benar membosankan baginya. Apakah dia punya? Sangat buruk?
“Tianyue, bukankah kamu sangat menyukai Yun Yao? Sebenarnya, dia agak jelek, dan kepribadiannya tidak buruk. Kamu juga bisa mempertimbangkannya.”
Meskipun Shen Wenwen selalu membuat Yun Yao frustrasi, dia tidak membenci Yun Yao di dalam hatinya. Sebaliknya, hubungan dengan Yun Yao sangat baik. Yun Yao dan dia sama-sama anggota Lima Besar. Mereka sering bermain bersama ketika mereka masih muda, tetapi mereka baru saja tumbuh dewasa. Dia mengerti banyak, dan kemudian dia sedikit terasing.
Qin Tianyue memandang Shen Wenwen, sedikit melengkungkan bibirnya, "Aku tidak menyukainya!"
"Apakah kamu benar-benar memiliki kekasih?"
Mata Shen Wenwen sedikit melebar. Terakhir kali dia berada di rumah Shen, dia merasa ada yang tidak beres. Sekarang Qin Tianyue menolak Yun Yao sama sekali, apakah ada seseorang yang benar-benar menyukainya, itu sebabnya dia menolak Yun Yao sama sekali?
Qin Tianyue tersenyum tanpa bicara, berdiri dan berjalan menuju taman bermain.
Shen Wenwen berdiri di sana dengan linglung, dan bergegas mengejar, "Tianyue, tunggu aku!"
Apakah dia benar-benar memiliki kekasih? Siapa itu? Tianyue bersembunyi terlalu dalam, kan? Siapa yang bisa layak untuknya yang begitu baik? Dia sangat penasaran!
Su Anxin berdiri, menyipitkan mata ke arah Qin Tianyue pergi, dan tersenyum dingin.
Dia tidak menyangka bahwa Yun Yao dilempar ke atas bahu oleh Qin Tianyue, dan tidak ada tanda-tanda kemarahan. Sebaliknya, dia tersenyum dan berbicara kepada Qin Tianyue dengan nada yang menyenangkan, mengapa semua orang membicarakan orang kelas bawah.
"Meyakinkan!"
Qi Qing berdiri di depan Su Anxin, dan mata Su Anxin melintas melalui perhitungan, "Aku pasti tidak bisa membuatnya merasa lebih baik."
Wanita macam apa itu, dia berada di kelas yang sama dengannya, dia benar-benar menjijikkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasíaAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...