Bab 859: Menerima panggilan dari seseorang ..
“Bu, aku lelah dan ingin istirahat.”
Su Anxin berkata kepada Sang Qiu, dan Sang Qiu mengangguk, "Kalau begitu aku akan keluar dulu, dan kamu beristirahat dengan baik."
Ketika Su Anxin bangun, dia tidak perlu terlalu khawatir lagi, Sang Qiu bangkit dan berjalan keluar.
Setelah Sang Qiu pergi, Su Anxin berbaring di tempat tidur dengan hati yang cemberut. Dia diajari oleh Sang Qiu bahwa dia sedang dalam suasana hati yang sangat buruk. Selain menerima hal seperti itu, Su Anxin melambaikan lampu di samping ke tanah dengan marah.
Baru saja Sang Qiu berada di sisinya, dia tidak mudah untuk curhat, karena dia takut Sang Qiu akan mendidiknya lagi, dia sudah kesal dengan itu.
Keluarga Su tenggelam dalam tekanan rendah, tetapi sisi Qin Tianyue menjadi lebih baik dan lebih baik. Sejak Pinyue dibuka, bisnisnya booming hanya dalam beberapa hari.
Di Toko Kecantikan, Buah dan Sayuran Pinyue, barang kebutuhan sehari-hari sudah habis terjual. Setelah satu bulan memesan kotak restoran, ini hanya beberapa hari. Semua restoran Pinyue adalah pelanggan tetap, dan tidak ada yang tidak memujinya, meskipun demikian. Para bos dan wanita yang telah makan banyak hal baik semuanya bersedia untuk mengurus bisnis Pinyue.
Dalam dua hari terakhir, Qin Tianyue berdiskusi dengan Luo Hongyao, Luo Xi, dan yang lainnya tentang membuka restoran kedua. Bisnis Pinyue di kota-kota lain juga sangat bagus. Lebih dari sebulan, Pinyue sudah dikenal banyak orang, dia yakin tidak akan lama. Pinyue akan dikenal lebih banyak orang.
Sejak Huaxing ditangkap, toko dokter misterius di bawah dokter jenius telah pulih. Semakin banyak orang yang berobat ke dokter, dan reputasi toko dokter misterius juga mulai dikenal banyak orang.
Toko Xuanyi di situs web juga dioperasikan oleh Hua Qianfan dan lainnya. Singkatnya, tidak peduli apa pun itu, itu sangat bagus.
Selama dua hari terakhir, Qin Tianyue sibuk dengan toko, dan telah lama melupakan Su Anxin dan Sang Qiu. Bahkan jika dia mengingatnya, dia mungkin menebak siapa Su Anxin dan Sang Qiu sekarang.
Su Anxin terluka sangat parah sehingga dia benar-benar tidak percaya jika dia tidak berbaring di tempat tidur selama sepuluh hari.
Adapun Sang Qiu, obatnya tidak sesederhana itu. Dia percaya bahwa Sang Qiu pasti meninggalkan beberapa bekas di wajahnya, yang benar-benar tidak dapat ditoleransi oleh Sang Qiu yang mencintai kecantikan.
Dia membuat obat ini khusus sendiri. Bahkan jika Sang Qiu membeli sendiri es krim ototnya, itu tidak akan sepenuhnya hilang. Ini adalah sesuatu yang dia pertimbangkan. Hanya dia yang bisa mengobati bekas luka Sang Qiu di dunia ini. Hanya dia.
Hanya butuh beberapa hari untuk meninggalkan sekolah. Dalam beberapa hari ini, Qin Tianyue benar-benar sibuk, tetapi bahkan jika dia sibuk, dia akan menelepon kembali setiap hari. Dia juga mengirimkan banyak produk khusus di Beijing dan membeli banyak pakaian. Kembalilah, dan beri tahu Qin Jian'an dan Luo Mengfang untuk memperhatikan perubahan cuaca.
Di telepon, dia juga mengetahui bahwa Bai Chuxia telah banyak berubah baru-baru ini. Dia tidak lagi autis, lebih banyak bicara, dan telah belajar banyak hal. Qin Tianyue sangat senang mengetahuinya.
Selain membeli barang-barang untuk Qin Jianan dan Luo Mengfang, dia juga membelikan Bai Chuxia banyak pakaian, sepatu, dan perhiasan yang disukai para gadis. Setelah Bai Chuxia menerimanya, dia berinisiatif untuk meneleponnya dan mengatakan bahwa dia sangat menyukainya.
Sebelum sekolah dimulai, Qin Tianyue diundang untuk menghadiri undangan makan malam keluarga Shen.
Kali ini, berkat Qin Tianyue, Shen Wenwen tidak ada kecelakaan. Sekarang Qin Tianyue ada di keluarga Shen. Nyonya Shen memperlakukan Qin Tianyue lebih baik daripada Shen Wenwen. Ini membuat Shen Wenwen berpura-pura cemburu dan membuat kedua orang tua itu tertawa.
Setelah makan malam di rumah Shen, Qin Tianyue menerima telepon dari seorang pria.
Bab 860: Mungkinkah itu pacarnya? ..
Saat menerima panggilan Mo Yishen, Qin Tianyue ingat bahwa ia masih memiliki janji dengan dia. Kali ini terlalu sibuk. Mo Yishen pergi ke negara y hari ini, dan mereka berdua hampir tidak bertemu, dan akhirnya menunggunya untuk kembali. Tapi dia benar-benar lupa ketika dia kembali ke China.
Menolak retensi keluarga Shen yang berulang-ulang, Qin Tianyue akan pergi, Shen Wenwen dan dengan penuh kasih sayang mengambil tangannya, dan diam-diam berkata di sampingnya, "Melihat cara mu menjawab telepon sekarang, mungkinkah itu pacar mu?"
Qin Tianyue tersenyum pada Shen Wenwen, "Tebak?!"
Qin Tianyue masuk ke mobilnya dan datang ke ibukota selama beberapa hari. Untuk kenyamanan, dia membeli skuter, yang tidak terlalu mahal, yaitu 200.000 yuan.
Dalam kehidupan sebelumnya, dia bisa mengemudi, dan ketika dia datang ke ibukota, dia sudah mengambil SIM, tentu saja, berkat bantuan Xu Jiaxin untuk mendapatkan SIM dalam waktu singkat.
"Hei, hei, Tianyue, kamu menjadi licik."
Shen Wenwen berdiri diam, menginjak kakinya dengan enggan.
Qin Tianyue melambai ke arah Shen Wenwen, "Aku akan pergi sekarang, kamu bisa kembali."
"Begitu, berhati-hatilah di jalan."
Shen Wenwen melambai ke Qin Tianyue, Qin Tianyue mengangguk, menginjak akselerator, dan meninggalkan rumah Shen.
Mobil Qin Tianyue tidak kembali ke vila, tetapi melaju ke bandara.
Mo Yishen memanggilnya sekarang dan turun dari pesawat dalam waktu sekitar setengah jam.
Dia ingin melihatnya segera, ingin melewatkannya, dan ingin mengejutkannya, mengatakan kepadanya bahwa dia juga memikirkannya.
Sudah sepuluh menit sebelum turun dari pesawat sebelum Mo Yishen, Qin Tianyue dengan cepat menemukan tempat untuk parkir dan berlari ke bandara.
Dia tahu bahwa Mo Yishen mengunjungi negara dengan beberapa eksekutif perusahaan kali ini. Dia tidak yakin di mana dia akan keluar, dan hanya menunggu di luar saluran VIP.
Qin Tianyue mengenakan gaun panjang putih, rambut hitamnya terbungkus bahunya, wajahnya yang halus tersembunyi di balik topeng, matanya yang indah terus menatap saluran VIP.
Mata banyak pria dan wanita yang lewat jatuh pada tubuh Qin Tianyue. Bahkan jika dia menyembunyikan penampilannya, temperamen Qin Tianyue yang lembut dan bergerak tidak dapat diabaikan.
Selusin gadis dengan penuh semangat berdiri di bagian VIP dengan ponsel mereka, hampir semua orang memegang karangan boneka bunga di tangan mereka, mata mereka jatuh pada Qin Tianyue, dan mereka melihat dengan rasa ingin tahu, dan seorang gadis datang dengan berani. “Apakah kamu juga di sini untuk mengambil pesawat? Tahukah kamu bahwa Zhixi dan Mu Ze akan kembali? Kemarilah, mari kita ambil pesawat bersama."
Pada pandangan pertama, Qin Tianyue ada di sini untuk menunggu seseorang, dan apa yang membuatnya menunggu begitu bersemangat adalah menunggu Zhixi dan Mu Ze. Kali ini Yun Zhixi dan Mu Ze pergi ke situs pembuatan film asing, dan butuh sebulan penuh bagi mereka untuk menanyakan. Hanya dengan begitu mereka tahu bahwa mereka kembali ke rumah hari ini.
"Aku tidak mengenal mereka."
Qin Tianyue menolak tanpa daya. Gadis itu memandang Qin Tianyue dengan terkejut, "Bagaimana mungkin?"
Masih ada orang-orang di dunia yang tidak mengenal Yun Zhixi dan Mu Ze. Mereka saat ini adalah bunga kecil populer terpanas, dan mereka juga diakui sebagai pecinta gosip yang paling cocok di lingkaran hiburan.
Pada saat ini, dua pria tampan dan wanita cantik berjalan keluar dari saluran VIP, dan selusin gadis dengan senang hati berlari ke depan, "Zhixi dan Mu Ze, akhirnya menunggu mu, kamu telah bekerja keras."
Yun Zhixi yang tinggi dan indah dijaga oleh staf untuk mencegah penggemar bersemangat mendekatinya.
Yun Zhixi melepas kacamata hitam, dan wajah halus dan elegan muncul di depan semua orang. Dia memiliki temperamen yang ringan dan lembut di seluruh tubuhnya. Kulitnya halus dan biru, dan dia memiliki kecantikan yang lembut dan bergerak dengan cemberut dan senyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...