Bab 763: Bangsawan keluarga Shen muncul ..
Orang tua Shen tersenyum dan tersenyum pada Qin Tianyue maaf, Qin Tianyue tersenyum sedikit.
“Yichuan, Yoyo, Yoyo dia… Tianyue, tolong bantu aku untuk melihat putriku.”
Wei Xiao berlari ke bawah dengan wajah panik. Dia baru saja naik ke atas untuk memanggil putrinya, tetapi menemukan bahwa putrinya pucat dan terus menutupi perut bagian bawahnya. Dia mengangkat selimut dan menemukan ada darah di tubuh bagian bawah putrinya. Dia berlari tergesa-gesa, mengabaikan hal-hal lain. Keluar, siap untuk membiarkan Qin Tianyue menyelamatkan putrinya.
"Nyonya Shen, jangan panik, aku akan segera melihatnya.”
Qin Tianyue bangkit dari posisinya, ekspresi Nyonya Shen sedikit berubah, dan dia buru-buru naik ke atas bersama Qin Tianyue.
Shen Yichuan ingin naik ke atas, tetapi ditarik oleh Tuan tua Shen. Bahkan jika mereka laki-laki, tidak peduli seberapa khawatir mereka, mereka hanya bisa menunggu dengan penuh semangat di lantai bawah, berharap Qin Tianyue benar-benar bisa menyelamatkan cucunya.
Shen Yichuan duduk di sofa dengan tidak nyaman dan melihat ke arah lantai atas dengan cemas. Sebagai pemimpin keluarga Shen, dia tidak pernah mengubah wajahnya dalam menghadapi sepuluh juta kontrak. Hanya ketika menghadapi keluarganya, dia akan menunjukkan ekspresi seperti itu.
Di luar pintu, sosok Tuan Xiao masuk, seluruh tubuhnya sama halusnya dengan orang luar, dan matanya jernih dan tembus pandang. Seperti yang dilihat Qin Tianyue di Taman Lahan Basah Kota A, dia mengenakan jubah hitam panjang dan berjalan pergi dengan senyum kecil.
"Tuan Xiao!"
Tuan Shen bangkit dari posisinya dan menyapa Tuan Xiao secara langsung. Meskipun Tuan Xiao seusia dengan Tuan Shen, dia bukan salah satu dari lima orang terkaya, tetapi statusnya di ibu kota sangat tinggi. Keberadaannya tidak menentu, dan dia sering tidak terlihat. Orang-orang di dalam, tidak tahu angin apa yang bertiup hari ini, yang sebenarnya dapat membuat Tuan Xiao datang ke sini.
"Tuan Shen!"
Tuan Xiao menyentuh janggutnya dan tertawa, matanya tertuju pada wajah Tuan Shen dan Shen Yichuan, "Mengapa, apa yang terjadi sehingga Tuan Shen terlihat sangat buruk?"
Setelah Kakek Shen mengundang Tuan Xiao untuk duduk, dia menghela nafas dan mengerutkan kening, "Tuan Xiao, cucu perempuan ku mungkin tidak dapat menjaga anak ini."
Dia pernah meminta peruntungan kepada Tuan Xiao. Tuan Xiao memberitahunya bahwa cucu perempuannya ditakdirkan untuk tidak memiliki anak. Dia takut pada saat itu dan memohon bantuan Tuan Xiao. Tuan Xiao mengeluarkan jimat dan memberikannya kepadanya, dan menyuruhnya untuk membiarkannya. Cucu perempuan tertuanya memakainya di tubuhnya dan mengatakan kepadanya bahwa jika dia bertemu dengan orang yang mulia, dia akan memiliki sinar kehidupan.
Selama bertahun-tahun, keluarga mereka telah melakukan perbuatan baik dengan harapan mereka dapat mengumpulkan berkah untuk Shen You, membiarkan para bangsawan muncul, dan merawat cucunya. Tetapi dalam tiga tahun terakhir, meskipun cucunya Shen You hamil, dia tidak bisa menjaga anak itu, seperti yang dikatakan Tuan Xiao. Konon, diperkirakan itu ditakdirkan untuk tidak memiliki anak.
"Hahaha, Tuan Shen, jangan khawatir, aku menghitung dengan hati-hati hari ini dan menemukan bahwa orang yang mulia ini telah muncul."
Tuan Xiao tertawa senang. Selama bertahun-tahun, dia berhenti menjadi peramal. Jika Tuan Shen tidak menyelamatkannya bertahun-tahun yang lalu, dia tidak akan mengurus urusan keluarga Shen.
Keluarga Shen juga merupakan rumah amal, dan Nona Shen You juga orang yang baik hati. Tujuan ini yang tidak boleh hilang, dia menghitung beberapa waktu lalu. Bangsawan keluarga Shen seharusnya muncul pada bulan Agustus. Bangsawan dari keluarga Shen telah muncul, jadi dia datang ke sini, berharap untuk bertemu dengan pria yang mulia ini.
"Tuan Xiao, apa yang kamu bicarakan?"
Shen Yichuan sangat gembira dan bersemangat, berpikir bahwa dia telah mendengar halusinasi.
“Bangsawan, bangsawan kita telah muncul? Mungkinkah … apakah itu Tianyue?”
Bab 764: Tidak heran kamu tidak bisa dihitung sebagai orang yang mulia, ternyata menjadi dia ..
Tuan tua Shen tidak bereaksi untuk pertama kalinya, tetapi setelah bereaksi, dia menyadari bahwa Qin Tianyue yang telah muncul di rumah, jika bangsawan dari keluarga mereka sudah muncul, itu akan menjadi Qin Tianyue.
Hanya Qin Tianyue yang dihitung, karena dia tidak hanya menyelamatkan istrinya, tetapi juga cucunya di lantai atas. Meskipun dia tidak tahu apakah dia bisa menyimpannya, jika dia benar-benar bangsawan dari keluarga Shen, maka dia pasti akan bisa menyelamatkan dirinya sendiri. Cucu perempuan.
Ya, itu pasti dia, itu pasti dia.
Shen Yichuan berdiri kaget dan tidak bisa menahan diri dengan kegembiraan, "Ayah, itu pasti Tianyue, kita diselamatkan."
Dalam tiga tahun terakhir, ia telah menyaksikan putri sulungnya yang tercinta menjadi lebih tipis dan tertekan dari tahun ke tahun. Dia dan istrinya Wei Xiao merasa tertekan dan tidak nyaman, tetapi tidak ada gunanya membujuk putri mereka. Dia hanya bisa menyaksikannya tidak nyaman.
Sekarang Tuan Xiao mengatakan bahwa bangsawan telah muncul, itu pasti Qin Tianyue.
Mata Tuan Tua Shen kemerahan, dan dia sama bersemangatnya dengan Shen Yichuan. Tuhan tahu berapa lama mereka telah menunggu para bangsawan muncul. Sekarang dia akhirnya muncul. Bagaimanapun, mereka telah melakukan perbuatan baik di tahun-tahun ini. Mereka harus melakukan lebih banyak perbuatan baik di masa depan, jenius. Akan memperlakukan mereka dengan baik.
“Tianyue? Apakah Tianyue yang kamu maksud adalah nama keluarga Qin?”
Mata Tuan Xiao berkedip dan dia bertanya dengan lembut.
Tn. Shen mengangguk terkejut, "Bagaimana mungkin Tuan Xiao tahu Tianyue?"
Bagaimana mungkin orang seperti Tuan Xiao tahu Qin Tianyue? Apakah ada hubungan antara keduanya? Tidak heran ... apakah gadis kecil itu bertanya-tanya tentang ramalan? Apakah dia memiliki hubungan dengan Tuan Xiao sehingga dia dapat belajar hal-hal seperti Tuan Xiao yang tidak bisa mereka ketahui?
"Hahaha, tidak heran aku tidak bisa menghitung bangsawan dari keluarga Shen, tapi ternyata itu dia!"
Tuan Xiao tertawa keras. Pada tahun-tahun ini, ia belum dihitung sebagai bangsawan dari keluarga Shen sekali atau dua kali. Dia berharap dapat membantu keluarga Shen sekali, dan itu dapat dianggap sebagai membayar kebaikan keluarga Shen. Waktu akan muncul.
Dia tidak menghitungnya sekali dalam tiga tahun, dan dia akan bertanya-tanya apakah kemampuannya memburuk.
Jika dermawan dari keluarga Shen adalah Qin Tianyue, itu bisa menjelaskan mengapa dia tidak bisa dianggap sebagai dermawan dari keluarga Shen. Bukan karena tekniknya yang mendalam telah mengalami kemunduran, tetapi orang ini sangat mahal sehingga dia tidak bisa mengetahuinya, sama seperti anak Mo Yishen.
Ternyata itu dia. Dia adalah orang kedua dalam hidupnya yang tidak bisa dia ketahui, gadis dengan nasib Phoenix, dan orang di hati Mo Yishen. Dia tidak tahu kapan dia datang ke sini. Dia dapat melihatnya dalam beberapa saat, haha, dia tidak tahu bagaimana mereka berdua melakukannya baru-baru ini, tetapi tiba-tiba menyadari bahwa semakin tua yang didapatnya, jantung gosipnya menjadi lebih kuat dan lebih kuat.
“Tuan Xiao, apa latar belakang gadis Tianyue ini, bahkan kamu tahu? Sepertinya dia tidak kecil dari nadamu?”
Shen Yichuan bertanya dengan hati-hati. Dia bisa mendengar nama Qin Tianyue dari Tuan Xiao. Dapat dilihat bahwa gadis ini Qin Tianyue pasti luar biasa. Dia harus tahu bahwa orang-orang Tuan Xiao tahu bukan orang biasa, tetapi tidak semua orang dapat membiarkannya mengingat.
Dari nada Tuan Xiao, Qin Tianyue ini tampaknya benar-benar tidak sederhana. Faktanya, pada pandangan pertama dia, dia dapat memahami bahwa jika dia memiliki napas yang tampaknya memancarkan, bagaimana seorang gadis biasa bisa memilikinya, tetapi dia hanya memiliki hatinya pada ibunya, Nyonya tua Shen, yang tidak melihatnya dengan hati-hati. Sekarang, ketika dia memikirkannya, dia menemukan bahwa gadis itu tidak malu-malu, tetapi dengan tenang menghadap ke mereka, tidak rendah hati atau sombong.
“Haha apa latar belakangnya? Ini benar-benar bukan yang kecil!"
Tuan Xiao menyentuh janggutnya dengan gembira, tetapi dia tidak berbohong.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...