Bab 781-782

689 92 1
                                    

Bab 781: Hatimu tidak nyaman, kamu lepaskan ..

Hua Zhenzhu tersenyum rendah, "Apakah menurutmu itu akan terjadi?"

Ketika pria itu datang, jelas bahwa tuan rumah tidak akan makan bersama mereka.

“Jalan-jalan, ayo belanja sayur, makan seafood, daging sapi, dan ikan malam ini!”

Hualian meraih tangan Hualing dan berkedip main-main padanya, "Jangan ganggu Tianyue."

Hua Zhenzhu menutup mulutnya dan tersenyum, dan Hua Ling tersenyum, "Oke, aku mengerti, ayo pergi."

Tiba-tiba, semua dokter di Toko Xuanyi melarikan diri, dan bahkan para pria kembali ke halaman belakang dengan jenaka. Toko Xuanyi ditutup.

Qin Tianyue sedang mengubur kepalanya untuk menulis resep. Resep ini disiapkan olehnya untuk Hua Zhenzhu dan yang lainnya. Itu adalah beberapa resep yang sangat mahal di obat dokter. Jika Hua Zhenzhu melihat mereka, mereka pasti akan sangat menyukainya.

Sebuah langkah kaki berhenti di depan Qin Tianyue, tetapi Qin Tianyue tidak memperhatikan. Dia masih menulis resep, mengira itu adalah pasien yang datang menemui dokter, dan bertanya dengan lembut tanpa mengangkat kepalanya, "Di mana yang tidak nyaman?"

"Hati tidak nyaman, dan seluruh tubuh tidak nyaman."

Suara yang dalam dan berdarah terdengar di telinga Qin Tianyue. Dia meletakkan pena di tangannya dan dengan cepat mengangkat kepalanya, matanya yang indah menghadap ke mata phoenix yang dalam, sempit dan lembut yang dipenuhi dengan tinta.

Qin Tianyue menunjukkan senyum dangkal, bergerak dengan indah, “Oh? Betulkah? Kemudian kamu mengulurkan tangan mu dan biarkan aku mendapatkan denyut nadi!"

Qin Tianyue berkedip main-main, membuat lelucon, tetapi dia tidak berharap Mo Yishen benar-benar mengulurkan tangannya.

Sama seperti Qin Tianyue ingin berpura-pura menjadi pasiennya, Mo Yishen meraih tangannya.

“Kau melonggarkannya? Bukankah hatimu tidak nyaman? Bukankah seluruh tubuhmu tidak nyaman? Aku pikir kamu terlihat baik?”

Qin Tianyue melotot tidak puas dengan Mo Yishen, masih merasa tidak nyaman? Bagaimanapun, orang lain harus memikirkannya. Dia merasa bahwa apa yang dia katakan hanyalah cara berbicara langsung, dan dia tidak perlu memikirkannya.

"Ya, hati ku tidak nyaman, karena aku tidak melihat mu, aku tidak nyaman karena aku tidak melihat mu, jadi aku datang!"

Bibir tipis Mo Yishen sedikit terpaut, matanya terus tertuju pada Qin Tianyue, dengan sentuhan kelembutan meresapinya.

Rasa malu melintas di mata Qin Tianyue. Dia menarik tangannya ke belakang dan merapikan barang-barang di atas meja, "Mengapa kamu datang begitu cepat?"

Dia juga berpikir bahwa setelah dia selesai menulis resep untuk Hua Zhenzhu dan yang lainnya, dia memperkirakan bahwa dia akan datang, dan sekarang dia akan datang begitu cepat!

"Aku merindukanmu!"

Mo Yishen berdiri tegak, berjalan di sekitar meja, sedikit membungkuk untuk mendekati Qin Tianyue, Qin Tianyue bersandar, ujung hidungnya penuh dengan napasnya, dia menarik napas dengan kencang, "Kamu ... apa yang kamu lakukan?"

Dia selalu seperti ini, jadi dia tidak bisa bernapas setiap saat, jadi dia hanya bisa melihatnya mendekatinya.

Mata phoenix Mo Yi yang dalam mengunci mata Qin Tianyue dan menempatkan ekspresi gugupnya di bagian bawah matanya. Mata Mo Yishen yang dalam tersenyum, dan tiba-tiba dia mengulurkan tangan dan dengan lembut meletakkannya di pipi kanannya untuk menyeka kotoran di wajahnya, "Kotor!"

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang