Bab 905-906

607 96 0
                                    

Bab 905: Poisoner memiliki keterampilan medis yang sangat baik, dan seluruh tubuhnya busuk ..

Dokter Ann berdiri di samping dengan malu, dan menggelengkan kepalanya setelah ragu-ragu, "Aku tidak bisa menangani racun Nyonya sekarang."

Dia pikir dia memiliki keterampilan medis yang baik, tetapi dia bahkan tidak dapat mengetahui apa racunnya.

Racun jenis ini di Sang Qiu sangat aneh, tidak akan menyebabkan banyak kerusakan pada tubuh, tetapi tidak akan pernah bisa menghilangkan bekas luka di wajah Sang Qiu.

Racun ini tampaknya menjadi lelucon untuk meracuni orang. Dia sepertinya tidak memiliki niat lain, hanya untuk membuat Sang Qiu terluka di wajahnya sehingga Sang Qiu tidak bisa melihat orang.

Sang Qiu terlihat jelek, dan langsung menyapu barang-barang di sampingnya ke tanah.

"Keterampilan medis peracun sangat bagus, aku khawatir hanya dia yang bisa menangani racun ini."

Dr Ann berkata dengan suara yang dalam, Sang Qiu menggertakkan giginya dengan keras, dan entah kenapa memikirkan cara mereka yang mengaku sebagai dokter jenius memperlakukannya dengan hormat ketika dia berada di Luzhai. Dapat dibayangkan bahwa gadis itu memiliki status yang sangat tinggi di dokter jenius, artinya, keterampilan medis Dr. Ann benar-benar tidak sebanding dengan Dr. Ann.

"Maksudmu, aku harus menemukan wanita yang meracuniku dan membiarkannya mendetoksifikasi ku?"

Wajah Sang Qiu muram, dan Dr. Ann berdiri di samping dan tidak berani menatap langsung ke arah Sang Qiu.

Sang Qiu yang marah tampak mengerikan. Mereka semua adalah orang-orang yang mengenalnya, dan tahu bahwa begitu Sangqiu marah, dia tidak akan pernah memprovokasi dia.

"Wanita itu, dia tidak bisa menunggu seluruh tubuhku membusuk, bagaimana bisa mendetoksifikasi ku?"

Sang Qiu berkata dengan keras, memegang sesuatu di sebelahnya dengan erat.

Dia bisa merasakan bahwa permusuhan wanita terhadap ibu dan anak mereka, berani meracuninya seperti ini, bagaimana mungkin untuk mendetoksifikasi dirinya.

Apakah dia harus bertemu orang-orang dengan wajah ini sepanjang hidupnya? Dia adalah nyonya dari keluarga Su, Nyonya Su yang anggun dan mulia di antara orang banyak, bagaimana dia bisa pergi menemui orang-orang dengan cara seperti hantu?

"Nyonya, mengapa kamu tidak membiarkan dokter di toko Xuanyi mencoba."

Ye Qin berdiri di depan Sang Qiu, membisikkan saran.

Sang Qiu menatap Ye Qin, matanya yang indah tampak dingin, "Toko Xuanyi? Tempat apa itu?"

Dokter Ann memandang Ye Qin dengan rasa ingin tahu, dengan keraguan yang sama di hatinya. Dia belum pernah mendengar tentang toko dokter misterius. Mendengarkan maksud Ye Qin, toko dokter misterius ini tampaknya sangat bagus.

“Nyonya, kamu lupa. Aku katakan terakhir kali bahwa salep kulit es ini disempurnakan oleh dokter dari toko dokter misterius. Itu bisa disempurnakan dengan efek magis seperti itu. Keterampilan medis dokter harus luar biasa. Biarkan mereka mengobati mu, mungkin mereka akan menyembuhkan bekas luka di wajahmu.”

Ye Qin berbisik, mata Sang Qiu berkilat, "Apakah keterampilan medis mereka sangat bagus?"

"Ya, suami ku mengatakan bahwa Xuanyipu memiliki banyak pasien setiap hari, karena ada terlalu banyak pasien, dan tampaknya ada antrean panjang di pintu masuk Xuanyi."

“Aku mendengar bahwa semua orang memuji para dokter di sana karena keterampilan medis mereka yang luar biasa."

Kata-kata Ye Qin sedikit menggerakkan Sang Qiu. Untuk memulihkan dirinya sendiri, bahkan jika itu adalah toko obat yang tidak dikenal, dia masih ingin mencobanya.

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang