Bab 703: Tolong bantu suamiku untuk melihatnya ..
Setelah tiba di ibukota, Qin Tianyue tidak pergi ke Mo Yishen pertama kali, tetapi pergi ke toko terlebih dahulu.
Berjalan keluar dari komunitas Jinglin, dia bisa sampai ke toko Qin Tianyue dalam sepuluh menit.
Toko itu sendiri didekorasi dengan baik, dia hanya perlu memindahkan barang-barang.
Dalam beberapa hari terakhir, Luo Xi dan Lu Tianyou telah menjalankan kebun buah dan kebun sayur. Upaya mereka terbayar, dan mereka akhirnya menemukan mereka di pinggiran, sedikit jauh dari ibukota. Luoxi dan Lu Tianyou menghabiskan banyak usaha dan akhirnya menyewa buah-buahan dan sayuran. Parkir, dan menandatangani kontrak dua puluh tahun dengannya.
Qin Tianyue pergi ke toko Xuanyi terlebih dahulu. Orang-orang Hua Zhenzhu sibuk di toko obat. Toko Xuanyi dibuka beberapa hari yang lalu. Ada beberapa pelanggan dalam dua hari pertama pembukaan. Kemudian, jumlah tamu mulai meningkat. Setelah beberapa hari, para tamu sudah membuka toko Xuanyi ramai.
Qin Tianyue melangkah ke toko dokter yang misterius, dan banyak mata orang terikat padanya, dengan tatapan yang menakjubkan di mata mereka.
“Tianyue!”
Hua Zhenzhu menemui seorang dokter untuk seorang wanita. Melihat Qin Tianyue memasuki toko, dia senang bangun dari kursinya.
Hua Ling dan Hua Qianfan juga melihat Qin Tianyue. Setelah menyambutnya, mereka bergegas menemui pasien. Untungnya, tidak ada banyak pasien di dekat siang hari.
Qin Tianyue menggelengkan kepalanya di Hua Zhenzhu, “Saudari Zhenzhu, kalian sibuk!”
“Dokter, dokter, tolong bantu suamiku untuk melihatnya!”
Seorang wanita panik berusia tiga puluhan membantu seorang pria masuk. Pria itu pucat dan berkeringat, dan tampaknya tidak nyaman untuk menutupi perutnya dengan tangannya.
Orang-orang di toko Xuanyi sibuk, dan Qin Tianyue berjalan ke wanita itu, "Nyonya, izinkan aku melihat suamimu!"
Wanita itu mengangkat kepalanya dan melihat bahwa Qin Tianyue begitu muda sehingga dia tidak mempercayainya, "Aku ... Aku akan membiarkan Dokter Zhenzhu mencari suamiku."
Seorang gadis kecil seperti itu tidak tahu apakah itu akan berhasil, dia tidak berani menunjukkannya padanya.
Ketika toko Xuanyi dibuka, banyak orang di lingkungan mereka mempertanyakan keterampilan medis toko Xuanyi. Bagaimanapun, hampir semua orang di toko Xuanyi berusia 20-an dan 30-an. Dalam kesan mereka, dokter obat Cina tidak boleh berusia 50-an atau 60-an. Dia adalah pria berusia 60 atau 70 tahun, jadi ketika dibuka, tidak ada yang pergi ke dokter di toko Xuanyi.
Beberapa orang di toko Xuanyi tampaknya tidak bingung juga. Mereka tinggal di toko dengan tenang dan tenang. Belakangan, seorang lelaki tua memiliki penyakit mendadak. Orang tua itu dikirim ke toko Xuanyi terdekat untuk perawatan medis.
Tanpa diduga, orang-orang di Xuanyipu menyembuhkan lelaki tua itu hanya dengan beberapa tembakan. Pada saat itu, keluarga itu bersyukur tidak percaya. Bisnis Xuanyi mulai meningkat pada hari berikutnya. Banyak orang mendengar tentang ini. Setelah insiden itu, banyak orang datang untuk menemui dokter.
Para dokter di toko Xuanyi memang sangat bagus. Tidak ada orang yang datang ke sini untuk menemui dokter tidak disembuhkan. Hanya dalam beberapa hari, reputasi toko Xuanyi menyebar ke seluruh lingkungan, dan semua orang tahu usia dokter di toko Xuanyi. Lembut tetapi semua keterampilan medis luar biasa.
Hari ini, suaminya tiba-tiba merasa tidak nyaman. Dia takut apa yang akan terjadi pada suaminya. Dia buru-buru membantunya ke toko Xuanyi, berharap bahwa dokter di sini dapat membantu melihatnya. Jadi hari ini dia membantu suaminya untuk mempersiapkan Dr. Hua Zhenzhu untuk melihatnya.
Dia belum pernah melihat gadis kecil yang luar biasa ini terakhir kali. Dia tidak terlihat seperti dokter. Dia sedikit takut membiarkannya menunjukkan suaminya. Apa yang terjadi pada suaminya jika dia tidak bisa disembuhkan?
Bab 704: Jika dia tidak bisa disembuhkan, semua orang tidak bisa disembuhkan ..
Setelah melihat pasien, Hua Zhenzhu bangkit dari posisinya sendiri, berjalan ke Qin Tianyue, memperkenalkan Qin Tianyue kepada wanita itu, “Nyonya, jika dia tidak dapat menyembuhkan penyakit suami mu, maka seluruh toko dokter kami tidak dapat menyembuhkannya. Suamimu sakit!”
Wanita itu terkejut, dan beberapa pasien di sekitar melihat dengan terkejut. Mereka tidak percaya bahwa Qin Tianyue memiliki keterampilan medis yang luar biasa.
“Istri, biarkan dokter ini merawat ku?”
Rasa sakit pria itu sangat mengerikan sehingga dia hampir tidak bisa bernafas ketika dia berbicara. Jika bukan karena rumahnya berada di dekat sini, dia hampir merasa bahwa dia tidak tahan lagi.
Melihat suaminya merasa sangat tidak nyaman, wanita itu tidak terlalu peduli. Dia dengan cepat membantu suaminya ke posisi samping dan duduk. Qin Tianyue berjalan ke atas mereka berdua dan mengulurkan tangannya untuk mendapatkan denyut nadi pria itu, alisnya sedikit mengerutkan kening.
“Dokter, bagaimana kabar suamiku? Perutnya sakit karena suatu alasan. Kamu tidak boleh membiarkan dia mengalami kecelakaan?”
Wanita itu menangis sangat sedih, jadi dia hampir berlutut di tanah dan memohon Qin Tianyue untuk dengan cepat menyembuhkan suaminya.
“Sister Zhenzhu, bantu aku menyiapkan jarum perak dan pil detoksifikasi!”
Ekspresi Qin Tianyue serius. Pada saat ini, pria itu berbusa di mulutnya, dan Hua Zhenzhu dengan cepat pergi untuk mendapatkan pil detoksifikasi jarum perak.
Wanita itu melihat suaminya pucat dan berbusa di mulutnya, dan dia berteriak ketakutan, "Suami, suami, tidakkah kau membuatku takut, tidakkah kau membuatku takut?"
"Nyonya, jangan khawatir, suamimu akan baik-baik saja, jangan ganggu perawatan Tianyue terlebih dahulu."
Hualing menarik wanita itu, dan wanita itu berlutut di tanah dengan panik, "Dokter, kamu harus menyelamatkan suamiku, kamu harus menyelamatkannya!"
Keluarga mereka membuka perusahaan kecil. Suaminya tidak pergi ke perusahaan untuk berlibur hari ini. Dia tinggal di rumah untuk menemaninya. Keduanya berencana untuk kembali ke rumah keluarganya di sore hari. Tanpa diduga, sang suami hanya duduk di sofa dan makan apel. Dia merasakan sakit di perutnya. Dia takut dan cemas, jadi dia buru-buru membawa suaminya ke sini tanpa berani menunda sama sekali.
"Jangan khawatir, Tianyue pasti bisa menyembuhkan suamimu."
Hualing menghibur wanita itu, tatapannya jatuh pada pria berbusa, memandangi wajahnya yang pucat, dia bisa mengatakan bahwa itu diracuni sekilas, dan dia tidak tahu mengapa itu diracuni?
Hua Zhenzhu menyerahkan pil detoksifikasi kepada Qin Tianyue, dan Qin Tianyue dengan cepat memberi makan pil detoksifikasi pria itu, mengambil jarum perak Hua Zhenzhu, dan dengan cepat menusuknya di akupoint pria itu.
Segera pria dengan wajahnya berubah menjadi biru dan ungu gelap memukau sekumpulan air asam besar. Ada banyak hal yang dia makan di air asam, termasuk apel.
Setelah muntah air asam, pria itu bersandar di bangku, wajahnya secara bertahap menjadi lebih baik.
Wanita itu bergegas berlari ke pria itu dan meremas tangannya, "Suami, apakah kamu baik-baik saja, suami ku."
Pria itu perlahan membuka matanya dan tersenyum lemah pada wanita itu, "Aku baik-baik saja."
Perut yang sakit sekarang sepertinya sangat meringankan, tapi masih sedikit mual. Dia tidak tahu apa yang salah dengannya. Mengapa perutnya sakit seperti tongkat jarum setelah makan apel? Beberapa kesadaran, dan kemudian dia merasakan kesadarannya secara bertahap kabur, dan busa masih keluar dari mulutnya.
Wanita itu menghela nafas lega dengan terkejut, dan memandang Qin Tianyue dengan penuh syukur, "Terima kasih, Dokter, kamu benar-benar seorang dokter reinkarnasi."
Dia berpendapat rendah hati. Baru saja dia berpikir bahwa gadis kecil itu tidak pandai kedokteran. Jika dia tidak menunjukkan keterampilan seperti itu, dia akan terlalu dangkal.
"Sama-sama!"
Qin Tianyue tersenyum ringan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan Marah
FantasyAuthor's : XiaoAks 601-1000 Penduduk ibu kota tidak pernah berpikir bahwa suatu hari lelaki besar legendaris itu akan bisa jatuh cinta pada seorang wanita sedemikian rupa sehingga dia siap memberikan apa yang dia miliki. Sebelum dilahirkan kembali...