Bab 885-886

581 82 0
                                    

Bab 885: Dia adalah orang yang tidak konsisten ..

"Itu bukan Tianyue, bukan dia, mereka semua dianiaya tanpa pandang bulu."

Melihat banyak orang menuduh Qin Tianyue, Shen Wenwen melihat sekeliling pada semua orang dengan ketidakpuasan.

Semua orang dipindai oleh Shen Wenwen, banyak orang menutup mulut mereka, mengetahui identitas Shen Wenwen, mereka yang tidak berani menyinggung perasaannya tidak berani mengatakan apa-apa.

Qin Tianyue berdiri di samping Shen Wenwen, meraih tangannya, dan tersenyum lembut padanya, "Terima kasih atas kehangatanmu."

Shen Wenwen tersenyum cerah, “Kami adalah teman baik ketika kamu mengatakan hal-hal ini. Mereka menganiaya mu, dan aku tidak mengatakan sesuatu yang salah.”

“Saudari Wenwen, mengapa kamu sangat mempercayainya? Mungkin dia orang yang berbeda, dia berbohong padamu.”

Su Anxin menggertakkan giginya dan berkata, tetapi di permukaan dia berpura-pura menyedihkan.

Shen Wenwen menatap Su Anxin dengan pandangan putih, “Ada perbedaan antara bagian luar dan bagian dalam? Siapakah orang-orang yang tidak sama dengan orang dalam? Kami berdua tahu di dalam hati kami, aku harus mengatakannya, bukan?”

Su Anxin benar-benar gelisah. Berapa lama untuk mulai melakukan ini lagi? Itu benar-benar terlalu banyak untuk menghasut He Lu untuk berurusan dengan Qin Tianyue.

Su Anxin terlihat jelek, dan dengan lembut mendorong He Lu dengan tangannya. He Lu dengan cepat berkata sedih, "Aku tidak berbohong, itu benar-benar Qin Tianyue yang membuatku tersandung, instruktur Cheng, kamu harus percaya padaku."

He Lu menangis, wajahnya penuh dengan keluhan, dan dia terlihat sangat menyedihkan sehingga dia benar-benar dilecehkan, jadi sangat disayangkan untuk tidak bertindak.

Instruktur Cheng membuat wajah tenang, matanya tertuju pada Qin Tianyue, "Apa yang ingin kamu katakan?"

Instruktur Cheng memiliki kesan mendalam pada Qin Tianyue, bukan karena penampilannya, tetapi karena ketekunan gadis yang tampak halus ini tidak sebanding dengan pria biasa. Dia bahkan merasa bahwa banyak pria di ketentaraan tidak dapat dibandingkan dengannya. Ketika pelatihan militer dimulai di pagi hari, dia tidak pernah mengeluh bahwa standar postur militer tampaknya adalah seorang prajurit.

Ketika dia baru saja berlari, dia memperhatikannya. Dia memiliki napas yang teratur, dan dia tidak terlihat seperti gadis biasa. Jika bukan karena memperhatikan hal-hal lain, mungkin dia akan tahu apa yang terjadi di sini.

Tanpa sadar, dia merasa bahwa dia bukan tipe gadis yang diam-diam mempermainkan.

Tetapi semuanya membutuhkan bukti, dan dia tidak bisa begitu saja mempercayai instingnya secara membabi buta.

"Laporkan instruktur Cheng, aku tidak membuatnya tersandung, dia datang untuk menendangku dengan sengaja dan jatuh sendiri."

Qin Tianyue berkata pelan, dan Shen Wenwen mengangguk cepat dari samping, "Itu dia!"

Su Anxin menenggelamkan wajahnya. Dia tidak berharap bahwa Qin Tianyue akan sangat sulit. Mereka menjebaknya seperti ini, dan dia benar-benar bisa menolak. Apakah ini alasan untuk mengandalkan kehangatan?

Kali ini, dia harus membiarkan dia tidak memiliki kesempatan untuk melawan!

Su Anxin mengedipkan mata pada He Lu, He Lu mengangguk dengan jelas, tertatih-tatih ke depan, dan berkata dengan sedih, “Qin Tianyue, kamulah yang membuatku tersandung. Semua orang telah melihatnya, mengapa kamu? Jika kamu tidak mengakuinya sekarang, bahkan jika kamu mengakui bahwa aku tidak akan menyalahkan mu, paling-paling aku meminta maaf kepada ku, tetapi kamu tidak mengakuinya sekarang, instruktur Cheng, kamu dapat mengetahuinya.”

[B3] Kelahiran Kembali Ruang: Istri Pedas Ace, Jangan MarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang