”Sepertinya sebentar lagi waktu akan menunjukkan pukul 15.00,” kata Charles.
”Sepertinya iya, para peserta sudah mulai memasuki lantai ini,” kataku.
“Aku tidak sabar untuk ujian ketiga, agar aku bisa langsung bersantai,” kata Noa.
”Apa kamu tidak gugup, Noa ? Bagaimana jika lawanmu nanti lebih kuat,” tanya Chloe.
”Kalau aku kalah karena lawanku lebih kuat, berarti aku memang belum cocok untuk masuk ke Akademi ini,” jawab Noa.
”Santai saja Noa, sihir elemen mu itu lebih unggul, Sihir angin bisa digabungkan dengan sihir apapun. Gunakan saja cara yang tadi ku jelaskan,” kataku.
”Bilang saja mudah, Rid. Tapi aku tak pernah mencobanya walaupun aku juga bisa sihir elemen lain kecuali angin,” kata Noa.
”Yah sekalian latihan saja nanti,” kataku.
”Aku tidak mau mencoba-coba saat bertanding,” lanjut Noa.
Waktu pun menunjukkan pukul 15.00.
”Halo semuanya, kembali lagi bersama saya, Pengawas Alan Hugo. Apa semuanya sudah berkumpul di Arena ini ?,” kata Pengawas Alan.
Dia ditemani dengan pengawas yang sebelumnya mengawasi kelompokku di ujian pertama, kalau tidak salah namanya Nora Kalandra.
”Sudahhhh,” teriak peserta yang lain.
”Oke sepertinya sudah ya, kalian duduk-duduk saja yang tertib di bangku penonton ya dan menunggu giliran kalian dipanggil. Oke kalau begitu, Ujian masuk ketiga San Fulgen Akademiya, saya nyatakan dimulai.,” kata Pengawas Alan.
”Seperti yang sudah diberitahu tadi, ujian ketiga ini akan bertema tentang ujian pertarungan. Kalian dan lawan kalian akan ditentukan secara undian atau acak. Arena di tengah akan dipisah menjadi 2 Arena agar proses ujian ketiga ini dapat berlangsung secara cepat. Pertama kalian akan mulai ujian pertandingan secara serempak antara 2 arena. Jika di salah satu arena ada yang sudah selesai, pertandingan akan langsung dilanjutkan di arena yang sudah selesai tanpa menunggu arena lain yang belum selesai. Total poin yang diperoleh untuk ujian ketiga ini adalah 200 poin seperti yang dibilang tadi. Untuk peserta yang menang tentu akan mendapatkan 200 poin, tapi poin ini aku dikurangi jika peserta kelelahan akibat konsumsi mana berlebih atau terluka karena terkena serangan lawan. Untuk peserta yang kalah akan mendapatkan 50 poin. Syarat untuk pertarungan ini adalah kalian bebas menggunakan sihir apapun, boost apapun, skill dan teknik apapun, ataupun memakai senjata yang tadi kalian pakai. Tapi peserta tidak boleh memakai sihir yang akan berakibatkan luka parah atau sampai kematian. Peserta yang melakukan ini akan langsung didiskualifikasi. Untuk peserta yang terluka, sudah disiapkan para pengawas yang bisa menggunakan sihir penyembuh di sekitar arena ini. Antara arena dan tempat penonton pun sudah disiapkan sihir pelindung agar serangan yang dikeluarkan peserta tidak mengenai tempat penonton, apakah sudah mengerti ?,” tanya Pengawas Alan.
”Sudah,” kata para peserta.
”Baiklah, saya umumkan untuk ujian masuk ketiga akademi resmi dimulai!!,” kata Pengawas Alan.
Ujian ketiga pun dimulai.
-
”Pertandingan Pertama dan Kedua akan langsung dimulai, para peserta dimohon untuk bersiap-siap karena nama peserta yang akan bertarung akan dipanggil secara acak tidak berdasarkan dengan nomor kartu ujian peserta,” kata Pengawas Alan.
”Baiklah, untuk pertandingan pertama silahkan maju peserta Giotto dan peserta Armand dan untuk pertandingan kedua silahkan maju peserta Chesna dan peserta Edvina,” kata pengawas Nora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peace Hunter
FantasyPerhatian kepada semua pembaca : Sebelum membaca novel saya ini, saya ingin menginformasikan kalau novel saya ini alurnya agak lambat, jadi mungkin ada beberapa pembaca yang kurang suka dengan novel saya ini. Meski begitu, saya berterima kasih kepad...