”Sebenarnya tidak mustahil kok jika memakai senapan,” kataku menjawab.
”Apa maksudmu, Rid ?,” tanya Chloe.
”Jika kamu bisa menggunakan sihir membuat senjata dalam jumlah banyak, kamu tinggal membuat 6 senapan dan tiap-tiap senjata menembak otomatis ke arah boneka itu dan akhirnya hancur, sama seperti yang dilakukan Putri Irene tadi, tapi tadi dia memakai Rapier bukannya senapan,” kataku menjelaskan.
”Seperti Irene ya,” kata Chloe.
”Masih ada cara lain selain itu,” kataku melanjutkan.
”Huh ?,” kata Chloe.
”Yang ku jelaskan tadi mungkin agak curang karena menggunakan senjata buatan dari sihir, cara lainnya adalah dengan menggunakan senapan asli dan membuat pelurunya dari sihir,” kataku.
”Tadi sudah kubilang jika senapan hanya bisa menembakkan 1 peluru, bagaimana bisa menembakkan 1 peluru terus langsung menghancurkan 6 bonekanya,” kata Chloe.
”Padahal tadi ku sudah menjelaskan tentang Manipulasi Sihir dan Mana kepadamu,” kataku.
”Maksudmu dengan membuat peluru tapi dengan diisi dengan sihir lain ?,” tanya Chloe.
”Benar, kamu tinggal menggabungkan 2 aliran mana untuk sihir yang berbeda menjadi satu. Jika aku menggunakan senapan, aku akan membuat peluru yang digabungkan dengan sihir yang memiliki daya hancur sampai bisa membuat 6 boneka itu hancur. Tidak usah sampai membuat peluru, peluru asli saja bisa kamu aliri dengan sihirnya langsung. Apa kamu tidak pernah terpikirkan ?,” tanyaku.
”Tidak pernah sih, aku pernah memakai panah asli dan cuma mengaliri dengan elemen saja seperti mengaliri ellemen api ke dalam panah yang sudah jadi dan jadilah Panah Api, tapi aku tak pernah mengaliri sihir ke dalam panahnya,” kata Chloe.
”Apa kamu belum pernah diajari tentang itu saat belajar tentang sihir ?,” tanyaku lagi.
”Belum pernah, aku malah terkejut kenapa kamu tau tentang itu semua, Rid ? Apa kamu diajari seseorang ?,” tanya Chloe.
”Orang tuaku pergi meninggalkanku saat aku baru lahir, aku cuma diajari oleh mendiang kakekku. Itupun hanya sedikit yang diajari oleh kakekku. Sebagian besar aku belajar sendiri dari buku yang ada di rumah kakekku,” jawabku.
”M-Maaf Rid, jika pertanyaanku barusan membuatmu mengenang masa lalumu,” kata Chloe menyesal.
”Tidak apa-apa, santai saja lagian kan kamu bertanya karena penasaran,” kataku.
”B-baiklah,” kata Chloe.
”Tapi sepertinya kamu akan mulai diajari tentang teknik itu saat belajar di Akademi, karena aku sudah bisa teknik itu sepertinya aku tidak perlu belajar lagi, haha,” tawaku.
”Kenapa kamu jadi sombong begitu, Rid ?,” tanya Noa yang sejak tadi mendengarkan pembicaraan ku dengan Chloe.
”Sejak kapan kamu mendengarkan, aku kira kamu sedang asik membaca buku,” kataku.
”Sejak kamu mulai ngobrol dengan Chloe, mustahil aku melewatkan pembicaraanmu tentang teknikitu, pasti ada yang bisa kupelajari,” kata Noa.
”Aku juga mendengarkan sejak tadi,” kata Charles.
”Aku juga,” kata Enzo.
”Begitu ya, yah bukan berarti pembicaraanku dengan Chloe adalah sebuah rahasia,” kataku.
”Yah pokoknya kalian pelajari saja teknik itu, termasuk kamu Chloe, teknik itu pasti akan sangat berguna. Meskipun Panah Api yang kamu tembakkan memiliki damage yang lumayan, tapi mungkin akan tidak terlalu berguna untuk kedepannya. Tambahkan sebuah sihir ke dalam panahmu, jika kamu berniat membuat anak panah dari sihir, kamu tinggal menggunakan Manipulasi Sihir dan Mana. Jika kamu memakai anak panah asli, kamu tinggal mengaliri mana dari sihir yang kamu buat ke senjatamu. Anggaplah kamu memegang anak panah di tangan kananmu, lalu kamu mengaliri mana dari sihir yang ingin kamu buat ke tangan kananmu juga seolah kamu sedang mengeluarkan sihir sembari kamu memegang anak panahnya. Konsentrasilah dalam mengaliri mananya agar manamu bisa mengalir ke dalam anak panah itu. Jika anak panahnya sudah dialiri mana dari sihir yang ingin kamu buat, kamu tinggal tembakan ke target, selesai. Bayangkan jika kamu ingin melancarkan sihir ~Fire Bomb~ tapi lokasimu dari musuh terlalu jauh, kamu tinggal memasukkan sihir ~Fire Bomb~ tadi ke dalam anak panah, dan kamu tinggal tembakkan anak panah itu ke targetnya, dan targetpun akhirnya kena serangannya. Bukahkah itu sangat berguna untukmu yang seorang pemanah, Chloe ?,” tanyaku setelah menjelaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peace Hunter
FantasiPerhatian kepada semua pembaca : Sebelum membaca novel saya ini, saya ingin menginformasikan kalau novel saya ini alurnya agak lambat, jadi mungkin ada beberapa pembaca yang kurang suka dengan novel saya ini. Meski begitu, saya berterima kasih kepad...