Chapter 1030: Hand hold Qing Feng

11 0 0
                                    

Di bawah kegelapan malam, Ning yu dan duan ye yang tanpa sengaja menengadah, mendapati dirinya terpana dan hatinya tersentak. Mereka menutup mata mereka, merasakan ketajaman warna cyan yang menyilaukan.

Pedang Qingfeng!

Benar-benar pedang Qingfeng! Feng Jiu ternyata benar-benar memegang pedang legendaris itu. Seberapa banyak dari sosok ini yang sebenarnya mereka pahami?

Saat ini, mereka merasa meski mereka pernah mengenalnya, Feng Jiu seolah dingin dan memancarkan kekuatan yang tidak pernah mereka duga. Mereka sadar bahwa apa yang mereka ketahui tentangnya selama ini hanyalah secuil dari misteri besar yang tersembunyi.

"Feng Jiu! Siapa sebenarnya dirimu?"

Tiga sosok tiba-tiba muncul di hadapan Feng Jiu, mereka mengusir murid-murid yang mendekat dan memandang bocah lelaki itu—yang dengan tenang menunjukkan kekuatan Jindan tingkat menengahnya. Terdapat kewibawaan yang jelas di mata mereka.

Meski baru berusia sekitar 17 tahun, kekuatannya telah mencapai di level seperti itu, sebuah prestasi yang luar biasa. Bahkan beberapa keluarga besar pun kesulitan menghasilkan talenta sebesar itu. Terlebih lagi, dia memegang pedang Qingfeng yang memancarkan aura menekan dan mengguncang hati mereka.

Dia jelas bukan murid biasa!

Mendengar pertanyaan itu, Feng Jiu hanya memutar pedang Qingfeng di tangannya dan sebuah ranting hijau melengkung jatuh di kaki ketiganya. Dengan senyuman, dia menatap mereka dan berkata, "Sekarang baru kalian menyadari? Tapi bukankah ini sudah terlambat?"

"Feng Jiu, meskipun kamu sudah mencapai tahap Jindan, apakah kamu benar-benar berpikir bisa menghadapi kami, para praktisi Yuan Ying?" salah satu wanita itu bertanya dengan nada dingin, menambahkan tekanan spiritual Yuan Ying padanya.

Namun di bawah tekanan itu, Feng Jiu tetap tenang tanpa perubahan raut wajah sedikitpun. Hal ini membuat ketiga wanita itu merasa semakin terganggu.

Apakah kekuatannya lebih dari sekadar Jindan? Atau apakah dia selama ini menyembunyikan kemampuan aslinya? Apakah mungkin bocah muda ini sebenarnya seorang praktisi Yuan Ying?

"Aku lebih suka membiarkan kekuatan yang berbicara," Feng Jiu berkata sambil mengayunkan pedang Qingfeng dan tubuhnya yang mengenakan jubah merah menyapu dengan kecepatan tinggi ke arah salah satu praktisi Yuan Ying.

Gerakannya jauh lebih cepat daripada seorang praktisi Jindan biasa. Tubuhnya memancarkan kekuatan membunuh yang luar biasa seperti tekanan yang hanya bisa dimiliki oleh dewa atau binatang purba.

Merasakan tekanan itu, ketiga praktisi Yuan Ying terkejut dan terpaku sejenak.

Tekanan dari binatang purba!

Mereka tidak salah tekanan ini begitu nyata hingga mengguncang hati mereka. Keterlambatan sejenak dalam bereaksi menyebabkan mereka tidak bisa menghindari serangan pertama Feng Jiu. Saat kilatan cyan itu mendekat dengan cepat hanya ketenangan terakhir yang memungkinkan mereka menyelamatkan nyawa mereka.

"Swisshhhh!"

Pedang itu menghantam dengan keras. Meskipun salah satu praktisi Yuan Ying berhasil menghindari serangan fatal, wajahnya tetap tergores oleh pedang dan darah mengalir dari pipinya.

Melihat pemandangan itu, dua praktisi Yuan Ying lainnya terkejut. Mereka tidak percaya bahwa Feng Jiu mampu melukai salah satu dari mereka. Awalnya mereka meremehkan kekuatannya namun serangan ini membuktikan sebaliknya.


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang