Chapter 1093: Linzhong Qiguo

12 0 0
                                    

Ning yu juga mengangguk: "Aku juga berpikir bahwa dua tim lebih baik sehingga seseorang dapat memiliki perawatan dan setiap orang bisa saling memburu kristal hewan yang dihasilkan tidak akan bertentangan, sebaliknya jika benar bahaya tidak bisa berurusan, keduanya bersama masih ada semacam perawatan. "

Duan ye mengangguk: "Baiklah,mari pakai tim yang sudah dikelompokkan oleh Feng Jiu sebelumnya untuk bekerja sama! Aku bersama Luo Fei, kalian berdua setim."

Luo Fei mengangkat bahu: "baik! Aku tidak peduli dengan satu atau dua orang."

"Karena Feng Jiu sudah keluar, jangan menunggu besok, ayo pergi!"

Ning Yu menunjuk berniat untuk mengikuti ke hutan. Meskipun ini hanya melatih kekuatan fisik mereka, saat ini dia benar-benar ingin mencoba kekuatan tempurnya.

"Pergi, ayo pergi!"

Beberapa orang mengatakan bahwa mereka pergi dan mereka benar-benar pergi bersama. Setelah awan menelan melihat ini, pikirkan tentang hal itu akan mengikuti mereka di belakang mengambil tanggung jawab untuk perwalian.

Feng Jiu melihat peta, salah satunya terdaftar sebagai area berbahaya, bahayanya beberapa kali di tempat saat ini, di atas adalah tempat di mana binatang buas sering berkumpul, di samping itu, ada banyak elixir yang berharga.

Jadi setelah dia mengambil peta, dia pergi ke daerah itu. Dengan kekuatannya dia memiliki kepercayaan diri untuk datang dan pergi ke sini.

Berjalan melewati daerah itu, memakan waktu sekitar dua jam karena berjalan , ular-ular itu muncul dari waktu ke waktu dan ular-ular itu masih berusaha menghentikannya dari melangkah lebih jauh.

Merasa bahwa ular akan menghentikannya untuk bergerak maju, dia semakin penasaran,oleh karena itu semakin maju, semakin banyak dia berjalan sampai dia melewati kabut dan mendengar suara kesedihan. Mengangkat alis sambil menyapu dan jatuh di pohon buah liar yang aneh tidak jauh dari depan.

Itu adalah pohon buah-buahan setinggi sekitar empat atau lima meter yang mengejutkannya adalah bahwa dari jauh, pohon buah tidak tumbuh di tanah, tetapi di vas karena bentuk pohon itu adalah botol,pepohonan tumbuh subur dan sungguh aneh melihatnya.

Selain itu, tidak ada pohon buah seperti pohon buah liar di daerah ini. Hanya ada pohon seperti itu di sini dan bentuknya aneh. Masih ada kabut di sekitar pohon buah aneh ini, seolah-olah pohon buah-buahan ditutupi.

Juga karena kabut dan keterasingan tempat itu, jika dia tidak menyadari bahwa ular-ular itu mencoba menghentikannya untuk mendekat dan penasaran melihatnya, aku tidak akan menemukan pohon buah yang aneh.

Yang lebih mengejutkannya adalah bahwa di bawah pohon buah-buahan, ada sarang ular berbisa berwarna-warni di sana dan ada ratusan ular berbisa besar dan kecil.Pada saat ini, beberapa ular mengeksplorasi suara. Ditemukan bahwa dia datang ke sisinya.

Melihat ini, dia sedikit terkejut di matanya, dia sekali lagi melihat pohon buah yang dia pikir adalah pohon buah liar. Aku melihat ada beberapa buah berwarna cyan sebesar kepalan yang tergantung di antara cabang bahkan di antara dedaunan yang rimbun.

Karena masih ada jarak antara dia dan buah itu, ia hanya bisa melihat ukuran buahnya.Tampak samar-samar adalah bahwa bentuk buahnya tidak tampak sama dengan buah biasa. Pada buahnya tampaknya ada lapisan kekuatan spiritual samar.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang