Chapter 1094: Snake nest

12 0 0
                                    

“Ini benar-benar buah?” Matanya berbinar-binar. Tidak heran begitu banyak ular yang menjaga pohon ini, ternyata ini memang buah! Tapi buah apa ini? Mengapa dia tidak bisa melihatnya?

Aku merasa bingung berusaha melangkah lebih dekat untuk memeriksanya. Tiba-tiba terdengar suara keras dan beberapa ular berbisa muncul. Saat dia mengangkat tangannya, bilah angin yang tajam menghantam ular tersebut.

Bilah angin itu setajam pisau. Dia mengira ini akan seperti sebelumnya ketika dia dengan mudah memotong ular berbisa menjadi beberapa bagian. Namun kali ini saat bilah angin mengenai ular-ular itu, mereka hanya terpental ke tanah tanpa terluka. Ular-ular itu segera bergegas kembali menyerangnya.

Melihat hal ini aku terkejut dan cepat-cepat mundur. Aku tidak habis pikir, bagaimana mungkin bilah angin tidak bisa membunuh ular-ular itu? Selain itu terdengar suara yang mirip dengan benturan logam.

Saat mundur aku memperhatikan lebih banyak ular. Ada beberapa yang menyerangnya sementara beberapa yang lebih besar bersembunyi di bawah pohon. Di antara mereka ada seekor ular raksasa, sebesar lengan manusia dan panjang sekitar tiga meter berada di atas pohon itu, melilit batangnya dengan yang sesekali mengeluarkan desisan.

"Apakah ini ancaman bagiku?"

Dia mengangkat alis dan mendengarkan suara ular yang mendesis, tatapannya bertemu mata ular yang penuh haus darah dan pikirannya berputar.

Ular-ular ini tampaknya memiliki tubuh logam, jadi pedang tidak berguna. Apakah mungkin realgar bisa membuat mereka takut? Dengan pemikiran itu dia mengeluarkan botol realgar dari penyimpanannya lalu membuka tutup botol dan melemparkan ke arah kumpulan ular tersebut.

Namun ketika realgar mengenai ular-ular itu dia hanya bisa terkejut. Tidak ada efek apapun. Ular-ular itu tetap di tempatnya seolah-olah mereka tidak terpengaruh oleh aroma realgar sama sekali.

Melihat ini dia mengelus dagunya, matanya menyipit. Realgar tidak berfungsi? Bagaimana bisa? Biasanya realgar adalah musuh alami ular tapi kali ini tidak ada efek sama sekali. Ini benar-benar aneh.

Tatapannya tertuju pada pohon aneh itu. Mungkin ular-ular ini tidak takut pada senjata atau manusia dan mereka tampaknya terus berjaga di pohon tersebut. Apakah ada yang istimewa dari pohon ini yang membuat mereka begitu keras kepala?

Sepertinya dia harus mencari tahu jenis pohon spiritual apa ini. Jika pedang dan realgar tidak bisa melukai ular-ular itu mungkin racun akan berhasil.

Dengan pemikiran itu dia mundur ke tempat yang lebih aman lalu mulai mempersiapkan racun. Dia mengeluarkan tungku dari ruang penyimpanan serta beberapa elixir untuk dicampur. Setelah menggabungkan lebih dari dua puluh jenis elixir, dia menyalakan api di bawah tungku.

Nyala api berkobar dari dasar tungku. Saat suhu sudah tepat dia menambahkan campuran elixir tadi ke dalamnya. Setengah jam kemudian elixir tersebut larut sempurna. Sambil mengaduk dia tidak bisa berhenti berpikir.

Apakah ular-ular ini menjadi kuat karena pohon spiritual itu? Jika racun ini berhasil, bisakah ia mengalahkan ular-ular tersebut?

Dengan pertanyaan itu di kepalanya dia menambahkan tiga jenis elixir tambahan ke dalam tungku berharap racunnya akan efektif.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang