Chapter 1142: I am here to save you

14 2 0
                                    

Setelah melarikan diri dari sana Feng Jiu turun dari bulu kaca dan bersembunyi di dalam hutan.Ia melihat elang tingkat tinggi terperangkap dalam jaring besar yang dipasang oleh kelompok itu. Jaring tersebut terbuat dari bahan khusus dan dipadukan dengan obat yang bisa melemahkan binatang sehingga mereka bisa menangkap elang tersebut dengan lebih mudah.

Melihat elang yang terjatuh dan berusaha bangkit namun tidak mampu berdiri, Feng Jiu menghela napas. Ia mengeluarkan obat dari cincinnya dan menyebarkan aromanya ke angin.

"Heh!"

Cambuk mendarat di tubuh elang, membuat bulunya berjatuhan. Elang itu tetap diam, tidak mengeluarkan suara hanya menatap seorang Yuan ying dengan tatapan tajam penuh perlawanan. Dia menolak menyerah meskipun dalam keadaan kalah.

"Kamu masih keras kepala? Kamu pikir aku tidak akan membunuhmu?" Seorang Yuan ying itu menginjak mulut elang. "Binatang di dunia ini ada banyak. Di dalam hutan ini kami bisa saja melepaskanmu untuk mati tapi kami masih memilih menangkapmu."

"Ingin membuatku menyerah? Kalian manusia benar-benar licik!" Elang meraung, mencoba melawan tetapi tubuhnya dilemparkan ke samping.

"Dasar binatang yang tidak tahu diuntung!" Seorang Yuan ying itu mencambuk elang lebih dari selusin kali, seolah melampiaskan amarahnya.

Namun pada saat itu salah satunya yang memegang kepala sambil mengeluh, "Aneh, kenapa tiba-tiba kepalaku pusing?"

"Aku juga merasa lemas, tubuhku seperti kehilangan tenaga."

Praktisi lain pun mulai merasakan hal yang sama, jatuh satu per satu. Hanya Jindan dan Yuan ying yang tetap terjaga, mereka mulai waspada dan menarik napas dalam-dalam.

"Siapa yang bersembunyi dan mencoba bermain trik?! Keluarlah!" Mereka berteriak dengan marah.

Namun Feng Jiu hanya tersenyum tipis. Baginya menghadapi orang-orang seperti ini bukanlah hal yang sulit. Ia tidak perlu menggunakan kekerasan melainkan strategi cerdas.

Dengan suasana di sekeliling semakin kacau Feng Jiu mendekati elang. Ketika elang itu menatapnya penuh amarah, Feng Jiu tersenyum dan berbisik, "Jangan khawatir, aku datang untuk menyelamatkanmu."

Mendengar ini elang itu tampak ragu dan hati-hati. Namun ketika Feng Jiu mulai menarik jaring besar yang menjerat elang, jarum perak di tangannya melesat cepat melumpuhkan dua musuh sekaligus. Sementara itu dia memanfaatkan kekacauan untuk membebaskan elang dari jaring...

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang