"Ya? Tapi aku tidak membutuhkanmu lagi," Lushan mengulurkan tangan dan mendorong orang di depannya lalu melanjutkan langkahnya.
Kapten tentara bayaran merasa terhina dan melangkah maju, berkata: "Lushan! Kamu adalah anggota tim tentara bayaranku! Apa kamu sudah melupakan itu?"
"Rasa malumu sungguh besar, dia kini menjadi orangku," jawab Feng Jiu yang berada di depannya, sambil mundur perlahan dan memperhatikan tentara bayaran yang mengenakan seragam.
"Siapa bocah ini? Pergi!" Dia melambaikan tangannya dengan gerakan yang bisa membuat seorang remaja terjatuh dua meter.
Namun ketika berhadapan dengan Feng Jiu, suasana hatinya sangat buruk. Ketika pria itu meraih tangannya, dia tidak menghindar dan langsung menendangnya dengan keras.
Kaki yang penuh kekuatan itu mengenai pergelangan tangan kiri pria tersebut, menghasilkan suara keras saat dia terjatuh beberapa meter akibat dorongan tersebut.
"Ah!"
Tulang di pergelangan tangan hingga tangan pria itu retak dan patah. Jeritan kapten tentara bayaran itu membuat orang-orang di sekitarnya terkejut. Mereka cepat-cepat mundur sementara tentara bayaran lainnya segera mengepung Lushan dan Feng Jiu.
Dua tentara bayaran segera mengangkat kapten yang terjatuh dan memegang pergelangan tangannya.
"Serang bocah itu!"
Kapten tentara bayaran menggertak giginya dan berteriak, tangan kirinya tidak berfungsi dan terasa sangat sakit. Nyeri dan kemarahan bercampur, dorongan untuk membunuh muncul. Dia sangat ingin membalas dendam.
"Aku ingin melihat siapa yang berani!"
Lushan melangkah maju dengan tatapan tajam yang menyoroti para tentara bayaran yang ingin bergerak. Suaranya tenang namun penuh ancaman: "Siapa pun yang berani mendekat akan aku hukum!"
"Lushan! Kamu telah mengkhianati tim tentara bayaran kita dan sekarang kamu berani berbicara seperti ini kepada kami!"
Mendengar kata-kata itu, tentara bayaran di sekelilingnya melirik kapten yang berbicara, sebelum melangkah maju menatap Lushan: "Jika kamu tidak setia dan tidak adil, demi pengkhianatan ini, aku akan membersihkan nama tim tentara bayaran kita! Saudara-saudara, dengarkan! Bunuh dia di tempat! Orang seperti dia tidak layak hidup!"
Lushan tertegun mendengar ucapan itu, semakin mendengarnya, semakin sulit baginya untuk percaya. Apakah ini benar-benar orang yang dikenalnya?
Tentara bayaran itu terburu-buru. Jika lushan mengklaim telah ditinggalkan di pegunungan nereka, itu akan merugikan kelompok mereka. Terlebih, kehilangan banyak orang saat ini hanya akan memperburuk keadaan mereka. Jika hal itu terjadi, tidak akan ada yang mau bergabung dengan tim mereka.
Karena Lushan tidak mau kembali, jangan salahkan mereka jika bertindak tegas! Mereka tidak segan untuk menghabisi orang yang seharusnya sudah mati sejak lama.
"Lushan, jika kamu mengerti, kembalilah ke kami, kami akan membiarkanmu hidup!"
Di sisi lain, Feng Jiu mengamati mata para penyerang yang mulai membunuh dan tidak bisa menahan tawanya: "Sungguh menggelikan, aku sudah melihat banyak kebodohan tapi ini adalah yang terburuk."
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...