Melihat hal itu Feng Jiu hanya tersenyum dan tidak berkata banyak, membiarkan mereka beristirahat sejenak sebelum membawa mereka ke tempat di mana array aslinya tertinggal.
Sekali lagi kembali ke tempat yang sudah mereka tinggali selama lebih dari sebulan. Beberapa orang merasa tergerak namun meskipun hanya di pinggiran, mereka telah melihat banyak hal termasuk perjalanan ke Gunung Neraka. Itu sudah sangat berharga.
Tugas berikutnya adalah memulihkan cedera dan memperkuat kekuatan mereka.
Sepuluh hari kemudian.
Luka di betis Ning yu berangsur-angsur sembuh. Setelah melalui proses penyembuhan, tidak ada bekas luka yang tersisa. Setelah membuka perban, ia melompat di ruang terbuka untuk memastikan kakinya benar-benar pulih.
"Feng Jiu, luka di betisku sudah sembuh total, tanpa bekas luka," katanya.
Feng Jiu yang mengenakan pakaian merah berjalan keluar dari gua dan melihat Ning yu melompat dengan penuh semangat di dekatnya. Sambil tersenyum, dia berkata, "Penyembuhanmu lebih lambat dari yang lain. Pisau yang melukai perut duan ye juga cukup dalam tetapi dia sembuh dalam beberapa hari. Kamu butuh hampir sepuluh hari untuk pulih. Kalau masih belum sembuh, aku akan heran."
"Jadi apakah aku sudah bisa mulai berlatih? Aku melihat mereka semalam. Mereka belum keluar karena kamu memberi mereka kumpulan energi spiritual. Bahkan makanan mereka langsung digunakan untuk energi."
Ning yu melihat ketiga temannya mulai berlatih setelah luka mereka sembuh. Dia merasa tidak sabar dan khawatir tertinggal jauh. Kekuatan mereka sebenarnya seimbang tetapi dia merasa dirinya yang paling lemah. Dia tidak ingin mereka mencapai Jindan sementara dia masih zhuji.
"Alat yang kamu butuhkan sudah disiapkan untukmu tapi ingatlah, selama kultivasi, burung kecilmu harus tetap berada di tempatnya. Fokus penuh selama latihan, jangan sampai terganggu," kata Feng Jiu.
"Baik, aku mengerti," jawab Ning yu sambil mengangguk. Ia lalu mengikuti Feng Jiu menuju area pertemuan energi spiritual dan mulai berlatih.
Setelah memasuki area tersebut, Feng Jiu pergi mengecek kondisi ketiga temannya. Melihat mereka semua bermeditasi dalam lingkaran energi spiritual, menyerap kekuatan dari sekitarnya, dia merasa puas dan kembali ke guanya.
Selama ini, elang sering terbang untuk melihat keadaan. Awan misterius terus berputar-putar di atas gua Feng Jiu. Saat yang lain berlatih di luar, Feng Jiu juga masuk ke dalam cincinnya untuk melanjutkan latihannya.
Yang mengejutkan pohon yang ia pindah beberapa waktu lalu masih belum menunjukkan tanda-tanda berbuah. Buahnya masih berwarna biru. Karena tidak ada banyak referensi tentang buah ini di perpustakaannya, ia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk matang.
Namun selama periode ini kekuatan Feng Jiu di Jindan terus meningkat, memberikan keyakinan bahwa ia akan mampu mencapai Yuan Ying saat waktunya tiba.
Feng Jiu merahasiakan kemajuan ini. Tidak ada yang tahu bahkan Duan ye dan yang lainnya.
Hari-hari berlalu dengan mereka fokus pada pelatihan hingga suatu hari suara gemuruh keras terdengar dari langit, menarik perhatian para praktisi di pinggiran. Mereka segera bergegas melihat ke arah petir yang jatuh di hari itu...
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...