Chapter 1085: The wolf is coming

15 0 0
                                    

"Di tempat ini kekuatan hanya bisa ditingkatkan melalui pertempuran. Tidak mungkin menghindari konflik. Jika bertemu musuh, tidak ada pilihan lain selain melawan! Dengan kemampuan yang dimiliki, selama bekerja sama, tidak akan ada bahaya,"ujar Feng Jiu.

Mendengar kata-kata itu, beberapa orang saling memandang, mengangguk tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Di dekat api unggun, beberapa orang sedang beristirahat. Ketika malam semakin larut terdengar suara binatang buas dari kejauhan. Suara serigala dan hewan liar lainnya di kegelapan membuat mereka tetap waspada dan sulit untuk benar-benar beristirahat.

"Sreek... Sreek ..."

Tiba-tiba daun-daun di hutan berdesir meski tak ada angin. Suara gemerisik itu membuat Song Ming dan Ning Yu yang berjaga-jaga saling bertukar pandang.

"Sepertinya ada sesuatu," kata Ning Yu.

"Aku akan melihat," balas Song Ming. Dia berpesan agar tetap berhati-hati dan mulai bergerak menuju sumber suara.

Di dekat api Feng Jiu tampak tenang. Meski asap kabut mengepul di sekitarnya, ia duduk tegak, seolah tertidur namun tetap waspada.

Ning Yu berpikir sejenak. Meski Feng Jiu mempercayai mereka untuk mengurus situasi, ia memutuskan untuk mengikuti Song Ming, berjaga-jaga jika ada hal tak terduga.

Song Ming menyusuri kegelapan, mendekati sumber suara. Ketika dia melihat kilauan mata hijau yang berkilat di malam hari, ia hampir berseru kaget.

Ia menahan napas dan diam-diam mundur. Ada sekitar dua puluh pasang mata serigala liar yang menatapnya. Tubuhnya merinding.

Ning Yu yang menyusul dari belakang melihat Song Ming yang tampak ketakutan. Ia tersenyum dan menepuk bahunya. "Song Ming, apa yang kamu lakukan?"

"Aaaaa!"

Song Ming yang sudah tegang terkejut mendengar suara Ning Yu dan refleksnya membuatnya berteriak. Suara itu langsung menarik perhatian kawanan serigala yang sekarang menatap mereka dengan penuh nafsu membunuh.

"Sialan! Apa yang kamu lakukan?!" bentak Song Ming dengan marah. Jika ia bisa, ia pasti sudah memukul Ning Yu.

"Aku hanya khawatir padamu, jadi aku ikut memeriksa. Ada apa?" Ning Yu bertanya kebingungan, tidak menyangka reaksi Song Ming akan seperti itu.

Suara auman serigala semakin mendekat. Song Ming langsung menarik Ning Yu dan berlari sambil berteriak, "Serigala! Lari! Ada serigala besar!"

Ning Yu yang semula bingung kini melihat ke belakang dan wajahnya pucat. Ia melihat kawanan serigala raksasa dengan tinggi hampir satu meter dengan mata hijau berkilau dan taring yang tajam, mengejar mereka. Ia pun panik dan mulai berteriak, "Serigala! Lari! Serigala datang!"

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang