Chapter 1081: Trophy

13 0 0
                                    

Keraguan semakin menguasai hati terutama saat melihat bocah merah itu. Firasat buruk semakin menguat setelah menyaksikan seorang Jindan terbunuh sebelumnya.

Pada saat itu dia mundur dan melihat binatang kecil itu berdiri di depan tanpa ragu dia memusatkan seluruh tenaganya untuk mengeluarkan aura kuat dari Jindan. Alih-alih bertarung dia berbalik dan melarikan diri ke arah lain fokusnya hanya pada pelarian diri!

Gerakannya yang cepat itu membuat Feng Jiu dan yang lain terkejut. Mereka mengira dia akan bertarung tapi dalam sekejap dia sudah menghilang tanpa jejak. Pada saat ini kekuatan Jindan hanya digunakan untuk kabur.

Setelah melihat semua itu Feng Jiu hanya mengangguk ringan dan melanjutkan, tidak terlalu mempedulikan pelarian orang tersebut. "Biarlah, satu lagi yang lolos," katanya sambil mengalihkan pandangannya ke depan.

Di sisi lain, Luo Fei jatuh ke tanah dan duduk terengah-engah sementara Ning Yu sibuk memeriksa mayat-mayat yang ada.

"Orang-orang ini pasti telah merampok banyak orang. Lihat berapa banyak barang yang mereka bawa!" Ning Yu berseru dengan gembira sambil memegang lebih dari dua puluh tas Qiankun di lengannya.

Feng Jiu mendekat dan melihat luka-luka orang lain. Mereka semua terluka tapi Ning Yu hanya mengalami cedera ringan. Dengan penuh semangat, Ning Yu sibuk memilih pedang, mengabaikan luka kecilnya.

"Ning Yu, ambil saja barang berharga. Pedang itu tidak seberapa, jangan buang waktu," kata Feng Jiu.

Ning Yu tertawa dan melemparkan pedang yang dipegangnya. "Baiklah, pedang ini memang tidak penting. Aku akan fokus pada tas Qiankun ini."

Orang-orang di sekitarnya menggelengkan kepala melihatnya. Feng Jiu kemudian berkata, "Bau darah terlalu kuat di sini, kita tidak bisa berlama-lama. Ayo pergi, cari tempat yang lebih aman dan rawat luka kalian di sana."

Beberapa dari mereka mengangguk setuju, berdiri dan pergi bersama mencari tempat yang lebih aman.

Setelah mereka menemukan tempat yang aman, mereka mulai merawat luka masing-masing. Ning Yu dengan senyum puas mengeluarkan barang-barang dari tas Qiankun dan membaginya menjadi lima bagian. "Baiklah, ini bagian kalian masing-masing."

Meskipun beberapa dari mereka berasal dari keluarga kaya dan tidak terlalu peduli pada harta rampasan ini, mereka tetap mengambilnya sebagai hasil dari kerja keras mereka.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang