Feng Jiu melirik sekilas dan tertawa, "Jika ada kesempatan di masa depan, aku pasti akan kesana." Ia kemudian berdiri dan berkata, "Karena orang yang kucari tidak ada di sini, aku harus pergi."
"Feng Gongzi jarang berkunjung ke kota surga. Mengapa tidak tinggal sedikit lebih lama? Mari kita lakukan apa yang diinginkan dan aku akan mengajak Feng gongzi berkeliling."
"Tidak, aku masih ada urusan yang harus diselesaikan dan aku akan memiliki kesempatan untuk kembali nanti."
"Kalau begitu, izinkan aku mengantarmu, Feng Gongzi," katanya, sambil mengantar keluar.
Ketika mereka sampai di luar,lushan mengikuti Feng Jiu, berjalan bersamanya.
Setelah mereka pergi,ketua pasar gelap terdiam sejenak sebelum berbalik masuk kembali.
Lushan merasa tidak nyaman melihat Feng Jiu yang tampaknya berjalan tanpa tujuan alih-alih menuju penginapan sehingga dia memutuskan untuk mengikutinya demi menjaga keselamatan.
Saat mereka tiba di jalan utama, mereka melihat sekelompok tentara bayaran memasuki kota. Lushan memperhatikannya sejenak tetapi tidak berniat peduli. Namun tentara bayaran itu memanggilnya setelah melihatnya.
"Lushan!"
Suara itu membuat seluruh tim tentara bayaran berhenti, mereka melihat sekeliling dan saat melihat sosok Lushan yang tegap, mereka tertegun. Dengan mata yang lebar, mereka merasa sangat terkejut.
"Hei, Lushan! Itu kamu! Bagaimana bisa kamu di sini? Kenapa kamu masih hidup?"
Mereka merasa tidak percaya. Baru saja kembali dari pegunungan nereka, mereka kembali dengan jumlah yang jauh berkurang, kurang dari 20 orang yang tersisa dan sebagian besar terluka.
Mereka mengira Lushan sudah mati atau dimangsa oleh binatang buas dan melihatnya utuh membuat mereka tertegun.
Mengingat apa yang telah mereka lakukan kepadanya, mereka tidak bisa menahan diri untuk tidak cemas.
Kepala tim tentara bayaran yang memanggil Lushan, melangkah maju. "Lushan, senang kamu masih hidup!" Ia mengulurkan tangan untuk meraih pundaknya seperti dulu saat mereka berbagi momen persaudaraan. Namun kini.Lushan menghindari kontak dan bersikap acuh.
"Permisi?"
Lushan menatap pria di depannya yang merupakan kapten dan saudaranya. Ia telah menyelamatkan hidupnya tetapi pada akhirnya…
Terbayang di benaknya peristiwa di Gunung Neraka ketika ia ditinggalkan, mengingat pengabaian itu,l dan merasakan dinginnya hatinya saat mereka mencuri tas Qiangkunnya, Lushan lanjut berjalan.
Orang-orang itu tidak ada hubungannya dengannya.
"Lushan, ke mana kamu pergi?" Kapten tentara bayaran mendekat dan menghalangi jalannya. Dia menatap Lushan dan berkata, "Lihat, kembalilah! Kami semua membutuhkanmu!"
Jika ia tidak meninggalkan Lushan di sana, mungkin tim mereka tidak akan kehilangan banyak anggota dan keputusan untuk meninggalkannya adalah kesalahan terbesarnya.
Saat ini pikirannya masih terfokus pada kepentingan pribadinya bukan pada Lushan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...