Beberapa orang terjaga hingga fajar, berbincang-bincang. Ketika mereka bersiap untuk pergi berencana meninggalkan tempat itu terlebih dahulu, mereka tiba-tiba dikejutkan oleh kehadiran seekor ular raksasa yang muncul sekitar sepuluh meter di depan mereka, menatap tajam sambil meludah ke arah mereka.
"Ah! Ular!" seru Ning Yu terkejut, memecah keheningan pagi di hutan dan langsung membuat semua orang siaga.
"Ini ular yang kamu maksud?" tanya duan ye kepada Feng Jiu.
"Bagaimana bisa ular ini mengejarmu?" tanya Song Ming penasaran.
"Sejak kapan ular itu muncul? Kita bahkan tidak menyadarinya!" kata Luo Fei terkejut. Mereka tidak tahu jika raja ular itu sudah begitu dekat. Jika raja ular itu menyerang tanpa mereka sadari, pasti...
Feng Jiu juga merasa aneh. Bagaimana mungkin raja ular sebesar itu mendekat tanpa suara, apalagi sudah sepuluh meter dari mereka?
"Sss!"
Raja ular itu mendesis saat feng Jiu melihat ke arahnya, menggeliat mendekat.
"Pergi, ular ini sangat beracun," perintah Feng Jiu, meminta yang lain untuk mengeluarkan pedang terbang dan terbang menjauh.
Beberapa orang segera menaiki pedang dan melayang di udara. Feng Jiu juga duduk di atas bulu kaca terbangnya. Tidak disangka, raja ular itu menampar tanah dengan ekornya dan meludahkan berbagai benda dari mulutnya termasuk tas Qiankun, batu giok dan beberapa barang bercahaya lainnya. Tumpukan harta itu tergeletak berantakan di depan mereka sementara raja ular itu terus menatap Feng Jiu di udara, melengking dengan suara aneh.
"Wow, semua ini barang berharga!" Mata Ning Yu berbinar. "Apakah dia memberimu ini?"
Yang lain juga menatap Feng Jiu dengan heran. Raja ular itu benar-benar meludahkan harta-harta tersebut ke arahnya?
Feng Jiu pun bingung. "Aku tidak tahu! Terakhir kali dia mengejarku bersama sekelompok ular tapi kali ini dia hanya membawa benda-benda ini. Kurasa ini miliknya tapi kenapa dia memberikannya padaku?"
"Apakah kita sebaiknya mengambilnya?" tanya Ning Yu.
"Turun ke sana? Kamu tidak takut dimakan raja ular?" sahut Luo Fei skeptis.
"Seharusnya tidak,bukan? Dia terlihat tidak berniat menyerang kita. Dan lihat saja ini tumpukan harta yang sangat banyak. Di luar saja sudah banyak belum lagi yang ada di dalam tas qiankun itu!"
Melihat raja ular itu tidak bergerak, Feng Jiu sedikit terbang lebih dekat dan bertanya, "Apa ini untukku?"
"Sss!" Ular itu mengangguk, seolah mengerti.
Feng Jiu terkejut. "Benarkah ini untukku?"
Ia kembali bertanya sambil menatap tumpukan harta. Namun raja ular itu hanya mengangguk lagi, menunjukkan ketulusan dengan menjauh sedikit, terus menatap Feng Jiu dengan penuh perhatian.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...