Pedang yang tajam membelah udara dan aliran angin yang terlihat menghantam tenggorokan seorang zhuji. Saat darah mengalir, tubuh pria itu terlempar ke belakang sambil menjerit, tidak ada kesempatan baginya sebelum jatuh ke tebing di belakang.
Kemudian pedang itu tiba dan pedang panjangnya menghempaskan pedang di tangan seorang Jindan tingkat puncak, memercikkan api saat senjata mereka bersentuhan sementara pedang tajam itu meluncur ke depan.
"Hiiaaa!"
Pria Jindan tingkat puncak mundur tergesa-gesa untuk menghindari serangan mematikan tetapi wajahnya tetap tergores oleh pedang, meninggalkan luka berdarah. Dengan cepat dia mundur, mengusap darah dari wajahnya sambil berteriak.
"Serang sekarang!"
Mengayunkan pedangnya ia memberi aba-aba kepada yang lain di sekitarnya untuk menyerang. Dia sendiri mengarahkan pandangannya pada sekelompok remaja yang tampaknya hanya menonton. Hal itu membuatnya kesal.
Sialan!
Anak-anak ini terlalu santai! Kalau anak-anak itu jatuh ke tangan mereka, pasti akan berbeda keadaannya!
Menyumpah dalam hati, dia hendak bergerak ke arah lain namun siapa sangka bahwa pria besar itu telah memotong beberapa praktisi ke tebing dengan pedangnya. Dalam waktu singkat, jumlah praktisi yang tersisa sudah sangat sedikit.
"Bos, tolong selamatkan kami!"
Seseorang yang terjatuh ke jurang masih berteriak minta tolong. Pemandangan ini membuat beberapa orang di sekitar terkejut dan ketakutan membuat mereka mundur. Semakin mereka bertarung, semakin mereka menyadari bahwa mereka bukan tandingan musuh. Tanpa bisa menahan diri, mereka berteriak sambil mencoba melarikan diri.
"Mau kabur?"
Mata tajam Lushan menyapu sekitar, kakinya menendang bebatuan kecil yang langsung meluncur dengan cepat diikuti oleh jeritan di belakangnya.
"Serang!"
Dengan dengusan, satu demi satu tubuh jatuh ke tanah. Melihat kejadian ini,pria Jindan tingkat puncak langsung mengarahkan serangan ke Feng Jiu yang mengenakan pakaian merah.
"Bahkan berani melawan Tuanku? Kamu benar-benar mencari mati!"
Lushan berbalik melihat tangan pria itu mengarah pada Feng Jiu. Tanpa ragu dia melangkah maju, menangkap kaki lawannya dan melemparkan tubuhnya ke belakang.
Feng Jiu dan beberapa orang yang menyaksikan pertempuran di malam hari tetap tenang. Meskipun mereka melihat serangan dari pria tersebut mereka sama sekali tidak bergerak, seolah tahu bahwa lawan itu tidak akan mampu melukai mereka.
Selain itu seorang Jindan mencoba melukai seorang Yuan Ying? Di dunia ini hanya sedikit yang bisa menandingi Feng Jiu, yang bisa membunuh Yuan Ying dengan mudah.
Berani-beraninya menyerang Feng Jiu? Orang itu benar-benar sudah ditakdirkan mati.
Namun kemampuan bertarung Lushan membuat mereka terkesan. Mereka menyadari bahwa mereka bukan tandingannya, meski hanya bermain-main. Lushan adalah seorang jindan tingkat menengah yang sesungguhnya. Kekuatan bertarungnya tidak hanya didapat dari ramuan obat melainkan dari pengalaman tempur dalam pertempuran nyata. Tidak diragukan lagi, sejak mereka menyaksikannya dalam pertempuran ini, pandangan mereka tentangnya mulai berubah. Meskipun ia bukan yang terbaik, penjagaannya terhadap Feng Jiu sudah lebih dari cukup.
Tentu saja sebagai dokter Hantu, Feng Jiu kemungkinan besar memiliki Yuan Ying di bawah komandonya.
"Argh!"
Jeritan memilukan terdengar, mengembalikan fokus mereka. Mereka mendapati pemandangan bahwa pria itu kehilangan lengan karena tebasan pedang Lushan, sebelum terlempar ke tebing. Suara teriakan itu bergema, mencerminkan keputusasaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...