Chapter 1192: Is the daughter of Feng Xiao

18 2 0
                                    

Feng Jiu mendengar suara yang mengganggunya, menoleh ke belakang dengan alis yang terangkat, merasa sangat kesal. Dia tidak mengerti bagaimana orang tua gadis ini mendidiknya karena dia terkesan sangat bodoh dan sombong.

Di sisi lain, beberapa orang yang baru kembali dari penginapan mulai merasa tidak sabar menunggu karena Feng Jiu belum kembali.

Sementara itu kepala keluarga Shangguan yang telah melakukan penyelidikan beberapa bulan lalu, akhirnya mendapatkan kabar mengejutkan. Ketika berita itu sampai pada hari ini hati bergetar dan segera menuju tempat leluhur di ruang Alkimia.

Keluarga Shangguan dikenal sebagai keluarga alkimia dan tempat leluhur di ruang alkimia adalah area terlarang. Konsekuensi jika melanggar aturan di sini bisa sangat serius. Di luar, dua Jindan menjaga area alkimia sementara dua Yuan Ying berada di dalam halaman, menjaga daerah tersebut.

Salah satu penjaga bertugas mencegah gangguan saat leluhur memurnikan pil sedangkan yang lainnya menjaga obat-obatan berharga yang diperbaiki oleh leluhur.

"Kepala keluarga," sapa dua jindan dengan hormat saat mereka melihat kedatangan keluarga Shangguan.

“Masuk, aku punya hal yang sangat penting untuk disampaikan kepada ayahku,” kata kepala keluarga Shangguan, tidak berani langsung masuk.

“Baik,” jawab salah satu Jindan, yang kemudian masuk untuk menyampaikan pesan. Tidak lama kemudian, ia keluar dan berkata, “leluhur itu mengundang kamu untuk masuk.”

Setelah mendengar itu, dia masuk dan melihat ayahnya sedang berkonsentrasi pada pilbyang sedang disiapkan. Dia langsung memanggil, "Ayah."

"Apa ada yang penting? Bukankah semua urusan di rumah telah kamu tangani? Apakah ada yang tidak berjalan dengan baik?" tanya pria tua itu tanpa berpaling, terus fokus pada elixir di hadapannya.

“Ayah, ini sangat penting, jadi aku harus datang kepadamu,” ujarnya sambil melangkah maju. “Ketika kita mendapatkan potret dokter hantu, ayah pernah bilang kita harus bisa menyelidiki sampai akarnya, kan? Beberapa bulan telah berlalu dan mata-mata kita baru kembali dengan berita.”

“Apakah dia ditemukan?”

Pria tua itu menoleh, wajahnya yang agung meskipun sudah sangat tua tetap tidak menunjukkan kerutan hanya terlihat kemerahan yang aneh. Tanpa rambut abu-abu dan suara yang tua mungkin tidak ada yang menyangka dia adalah leluhur sebuah keluarga.

"Ya, kami menemukannya." Ucap Kepala keluarga Shangguan mengangguk sambil menatap ayahnya. Dia melanjutkan, "Dokter hantu itu bernama Feng Jiu dan dia bukan lelaki melainkan seorang wanita."

"Oh? Seorang wanita yang berpakaian pria? Seorang wanita berbakat dalam alkimia memang langka," kata pria tua itu sambil mengangguk kemudian beranjak duduk dan menuangkan secangkir teh.

“Dan ayah, Feng Jiu ini memiliki hubungan dengan keluarga Shangguan kita.” Dia mengatakannya sambil memperhatikan ekspresi ayahnya.

Pria tua itu menatapnya dan berkata, "Mengapa raut wajahmu seperti itu? Jika ada sesuatu, sampaikan dengan jelas."

“Tunggu sebentar, aku ingin agar ayahku tidak terkejut,” balasnya dengan senyuman. “Menurut penyelidikan kami, Feng Jiu adalah putri Feng Xiao.”

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang