Setelah mempertimbangkan Feng Jiu memutuskan untuk bersembunyi lebih dulu kemudian melanjutkan perjalananku ke Ning yu.
Tampak seorang pria berbaju merah di bawah naungan pepohonan sementara elang di langit tampak marah, mengepakkan sayap dengan penuh kekuatan. Kekuatan bertarungnya terasa mendominasi langit dan manusia yang bersembunyi di hutan tidak terlibat dalam pertarungan tersebut. Penangkapan itu seolah menjadi keharusan demi menyeimbangkan kekuatan antara manusia dan binatang.
"Sssiuuu! Sssiuuuu!"
"Suuuuu..."
Angin kencang terdengar di seluruh hutan, bilah-bilah angin tajam memotong pohon-pohon hingga tumbang dan jatuh ke tanah dengan suara gemuruh. Tekanan yang luar biasa dari binatang level suci itu menyebabkan banyak makhluk di hutan lari menghindar.
Di sudut hutan, sekelompok praktisi merasakan getaran tersebut dan salah satu dari mereka matanya berbinar.
"Itu tekanan dari binatang level suci! Tidak disangka ada binatang tingkat tinggi di bagian luar hutan ini!"
"Cepat! Kita harus memeriksa! Lihat jenis binatang apa yang muncul. Jika kekuatannya luar biasa, kita bisa bekerja sama untuk mengalahkannya!"
Bukannya menghindar para praktisi malah mendekati sumber suara tersebut. Bagi sebagian orang bahaya bukanlah halangan, mereka justru mencari keuntungan dari situasi berisiko.
Setelah berlari beberapa ratus meter, mereka melihat seekor elang besar melayang di langit di antara pepohonan. Mereka tidak bisa menyembunyikan kekagumannya: "Itu elang yang sedang pertempuran! Binatang ini seharusnya bisa kita kalahkan!"
"Namun elang itu tampak sedang mengejar sesuatu. Apa itu?"
"Mungkinkah telur? Apakah seseorang mengambil telurnya? Telur dari binatang itu pasti sangat berharga!"
Dengan pikiran itu, para praktisi menjadi lebih bersemangat dan membagi diri menjadi dua kelompok. "Kamu pimpin timmu untuk mengejar pencuri telur sementara timku akan menangani elang!"
Tim yang terdiri dari tujuh puluh atau delapan puluh orang itu terbagi menjadi dua. Di barisan depan Feng Jiu melesat cepat melewati pepohonan. Saat jarak semakin jauh ia merasakan sesuatu yang aneh. Ketika ia menoleh pemandangannya membuatnya tercengang.
Tampak puluhan praktisi dengan pedang di tangan, menggunakan jaring perak untuk menangkap elang dan menariknya turun dari udara.
"Aaaahhhh!"
Suara ledakan keras terdengar dan bahkan tanah pun bergetar.
Feng Jiu menghentikan langkahnya sejenak, memandang ke arah pohon-pohon yang tumbang. Debu dan asap mengepul disertai dengan jeritan memilukan. Namun mendengar suara itu membuat Feng Jiu ragu untuk melanjutkan perjalanannya.
Dia sebenarnya bisa saja langsung pergi dan menemui Ning yu. Namun jeritan elang di belakangnya membuatnya bimbang.
Lagi pula elang itu tidak melukainya. Sebaliknya meski ia tidak merebut telurnya, Feng Jiu sudah mengambil telur tersebut dan jika begitu, seharusnya elang itu dibiarkan hidup. Kalau orang-orang ini menangkap elang tersebut...
Setelah memikirkan hal ini Feng Jiu pun memutuskan untuk kembali ke tempat asal suara itu. Namun setelah beberapa saat berjalan, sekelompok orang muncul dari balik semak-semak, mengelilinginya.
"Nak, kamu yang mencuri telur itu, bukan?" tanya seorang pria berbadan besar sambil mengarahkan pisau ke arahnya.
"Serahkan segera atau kamu akan tahu akibatnya!" ancam seorang pria lain, tatapannya tajam dan penuh niat jahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...