Hanya mata Ning Yu yang bersinar tanpa menyadari pembunuhan yang akan terjadi. Yang ada dalam pikirannya hanyalah berapa banyak barang berharga yang mungkin ada di saku orang-orang ini.
Jika mereka mengandalkan penjarahan untuk bertahan hidup, pastinya mereka memiliki banyak harta dan elixir berharga. Feng Jiu pun mengatakan bahwa dia tidak keberatan dengan mereka yang memikirkan untuk merampok.
Artinya, di masa depan, jika mereka bertemu dengan orang-orang yang memiliki ide serupa, apakah mereka bisa merampok mereka balik?
Dengan pemikiran itu, semangatnya membara.
"Kita tidak ingin mengganggu mereka yang tidak memprovokasi kita tetapi bagi yang berani mencuri pada kita, selama kita bisa mengambilnya, itu adalah milik kita."
Saat berbicara Feng Jiu tersenyum pada Ning yu dan menepuk pundaknya, mendorongnya untuk bersemangat: "Kamu harus berusaha. Mereka menganggap kita remeh."
Mendengar itu, tangan Ning yu mengepal dan wajahnya berubah serius. Keceriaan di matanya bersinar: "Jangan khawatir, aku pasti tidak akan mengecewakanmu."
Feng Jiu mengingatkan Ning yu dan teman-temannya: "Mereka mungkin lebih banyak dari kita dan kekuatan mereka ada zhuji di tingkat menengah dan akhir ditambah ada dua Jindan."
“Tidak apa-apa, ada kamu. Kita tidak perlu takut!” Ning Yu menjawab dengan percaya diri.
"Aku tidak ingin mengambil risiko. Lihat saja apa yang kamu miliki," kata Feng Jiu, meninggalkan Ning yu tertegun, saat dia langsung melompat ke belakang dan mengangkat napas, duduk di cabang-cabang sambil menatap mereka.
"Hah?"
Ning yu tercengang. Dia hanya melihat kegembiraan dan tidak menyadari bahwa Feng Jiu tidak ada rencana untuk membantu. Ketika dia ingin turun tangan, Feng Jiu dan kekuatannya begitu kuat, apalagi dengan dua Jindan. Dia tidak mengira Feng Jiu tidak ingin terjun ke dalam pertarungan.
"Oh, apa? Kamu tidak mendengar dia bilang ini adalah pengalaman untuk kita?" Duan ye itu menampar kepala ning yu: "Jangan bodoh, seseorang mungkin tidak bisa ditangani tetapi itu tidak akan membunuh."
Mendengar itu, Ning Yu memperhatikan lebih dari dua puluh orang di depannya dan menyadari masalahnya sangat serius hingga keringat dingin mulai membasahi dahinya.
"Pertempuran harus dilakukan! Demi tas Qiankun mereka dan harta itu, aku, aku akan bertarung! Ah!"
Setelah ning yu berteriak, dia bergegas maju dengan pedang dan teman-temannya terkejut.
"Pria gila ini! Jangan berbicara dulu." Tiga lainnya menggeram, mengangkat tubuh untuk mengeluarkan pedang dan bergegas ke depan.
"Apakah mereka tidak waras?"
Mendengar itu, lebih dari dua puluh orang terkejut. Jadi hanya sedikit orang yang ingin merampok mereka? Dan salah satunya bahkan tidak mau berjuang? Apa mereka tidak melihat bahwa kekuatan mereka jauh di atas mereka? Apakah mereka ingin mati?
"Bunuh! Bunuh!"
Di bawah perintah seorang Jindan, lebih dari dua puluh orang segera menyerang dengan pedang mereka. Bahkan wanita lemah itu, setelah minum obat ikut menyerang.
Menyaksikan keempat orang dikelilingi lebih dari dua puluh musuh, darah mulai mengalir dan Feng Jiu hanya mengamati, bermain-main dengan jarum perak di jari-jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...