Chapter 1150: It's not an enemy

21 2 0
                                    

Dalam hati elang:Meskipun telur ini bukan dilahirkan olehnya melainkan telah dijaga begitu lama, sekarang telah menjadi milik orang lain. Bagaimana pun juga, hati ini tidak bisa menyingkirkan halangan dan perasaan ini tidak bisa diterima dengan mudah.

"Roar!"

Tiba-tiba beruang muncul diikuti oleh beberapa lainnya diiringi oleh dentuman yang menggema di udara. Terdengar suara keras, seolah-olah sesuatu mendekat.

"Itu beruang pemangsa!"

Sang elang berkata, berdiri dan melihat ke arah hutan. Dia memperingatkan, "Ayo cepat! Ada banyak beruang pemangsa di daerah ini, salah satunya bahkan sudah mencapai level binatang suci. Kalian bukan tandingan mereka. Pergi sekarang!"

"Roar!"

"Roar!"

Saat suara elang menghilang terlihat beberapa beruang hitam besar keluar dari hutan. Tinggi mereka sekitar satu hingga tiga meter, mereka menatap tajam dengan cakarnya yang tajam dan menggeram, menunjukkan taring mereka.

Ketika Feng jiu yang sedang menahan napas melihat beruang hitam besar ini, dia merasa familiar dengan suasana aneh di sekitarnya. Dia ingat beruang hitamnya yang membantu menjaga rumah Dongfunya. Mereka tidak pernah bertarung sebelumnya tetapi setelah elang mengepakkan sayapnya, Feng jiu pun melompat bersama Ning Yu ke atas bulu kaca dan terbang ke udara, berhenti sebentar untuk mengamati beruang-beruang hitam di bawah mereka.

Salah satu dari beruang itu mendekat dan kepalanya lebih besar dibandingkan yang lainnya. Beruang pemakan itu menatap mereka dan kemudian berbalik meninggalkan tempat tersebut.

Ning Yu bernapas lega, "Untung saja, kalau kita harus bertarung lagi, aku pasti akan terluka."

"Baiklah, mari kita pergi! Kita akan bertemu dengan yang lain," kata Feng Jiu dengan Ning Yu duduk di belakangnya. Mereka terbang kembali, mengikuti elang yang membuka jalan. Tidak butuh waktu lama sebelum mereka bertemu tim mereka.

"Feng Jiu! Ning yu! Kalian baik-baik saja?"

Melihat mereka masih hidup tiga orang itu merasa lega.

"Aku terluka tapi untungnya tidak terlalu parah," kata Ning Yu sambil tersenyum sambil menunjukkan sesuatu di tangannya dengan bangga. "Oh iya, aku harus memberi tahu kalian sesuatu! Aku baru saja membuat kontrak dengan burung kecil ini tapi ini bukan burung biasa."

Dia menunjukkan burung kecil di tangannya. "Lihat ini."

Elang mengalihkan pandangannya, seolah tidak ingin melihat lebih jauh. Tiga lainnya memperhatikan burung kecil itu dengan terkejut. Burung itu mirip ayam tapi bulunya berwarna-warni seperti.

"Baiklah, ayo kita lanjutkan," ujar Feng Jiu sambil memimpin kelompok itu masuk ke dalam hutan.

Luo Fei yang juga berada di sana, menambahkan, "Kami mengejar sinyal itu dan beruntung ada awan menelan yang melindungi kami. Kalau tidak burung berkaki panjang yang kami temui di udara akan sulit untuk dihindari."

Saat ditanya soal elang besar yang mengikuti mereka, Feng Jiu tersenyum dan menceritakan pengalaman mereka lalu menambahkan, "Bukan kita yang diikuti, tapi burung kecil ini yang membuat kontrak dengan ning yu."

"Itu kabar baik, berarti kita tidak perlu khawatir tentang serangan lagi," bisik Luo Fei lega. Setidaknya mereka tahu sekarang binatang itu bukanlah ancaman karena mereka tidak punya kekuatan untuk melawannya jika binatang itu bermusuhan.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang