Beberapa orang terdiam, memandang dengan sinis, "Bagaimana kamu bisa mengantarkan nyawamu ke mulut pohon ini? Ini bukan tempat yang aman."
Ning yu merespons dengan keluhan, "aku tidak menyadari bahaya selama ini dan lupa bahwa pohon ini bisa mengancam. Sebenarnya, aku tidak berpikir itu mungkin."
Ketakutan melanda saat dia menyadari bahaya di sekitar meski sudah menghadapi banyak rintangan di jalan ini.
Untungnya teman-temannya bersama, jika tidak mungkin dia sudah menjadi mangsa kelelawar darah.
"Baiklah karena kita semua sudah masuk kedalam hutan ini, ayo lanjut! Kita tidak punya tujuan pasti. Kecepatan kita tidak cepat," kata Feng Jiu.
"Ya, aku mengerti." Beberapa orang mempersiapkan obor untuk menerangi jalan, menjaga jarak dari pohon-pohon yang mengintimidasi.
"Aku melihat pohon-pohon ini memangsa kelelawar darah. Apakah mereka juga suka hewan?" pikirnya, teringat pohon sebelumnya yang tampak siap menyerang.
"Kita belum sepenuhnya memahami semua hal di sini. Pohon-pohon ini mungkin seperti piranha, siap memangsa. Aku bagian atasnya bisa menyerap karena mulutnya bisa menelan."
Feng Jiu menatapnya dan berkata, "Beberapa dari kita hati-hati, pohon ini tidak hanya memakan manusia tetapi mungkin juga ada binatang buas atau tanaman raksasa."
Mendengar itu, ning yu merasa terintimidasi. "Jangan menakut-nakuti aku."
"Aku hanya mengingatkanmu agar tidak terburu-buru saat melihat tanaman berharga. Beberapa dari mereka mungkin dijaga oleh makhluk berbahaya seperti ular berbisa atau serangga beracun. Pastikan semuanya aman sebelum mendekat."
Beberapa orang mengangguk setuju. Luo Fei menambahkan, "Dan aku tahu bahwa ada pencuri di sini. Ada orang lain yang harus diwaspadai. Jika ada sesuatu yang menguntungkan, pikirkan baik-baik. Tidak ada yang gratis di dunia ini. Semakin menguntungkan, semakin berbahaya."
Setelah sekitar satu jam berjalan suasana menjadi tenang, seolah tidak ada makhluk buas di sekitar. Song Ming menyarankan, "Mari kita istirahat di sekitar api unggun! Sepertinya aman di sini hanya pohon-pohon ini yang harus diwaspadai."
"Baiklah, kita bisa beristirahat. Hutan ini sangat besar," jawab Feng Jiu dan mereka semua berkumpul di sekitar api unggun untuk beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...