Chapter 1187: Crash

16 2 0
                                    

"Aku ingin set ini" Feng Jiu menunjuk.

“Set ini.” Wajah penjaga toko tersenyum saat mengeluarkan set perhiasan, meletakkannya di nampan.

“Set ini juga akan diambil.” Feng Jiu menunjuk ke set perhiasan batu permata biru lainnya di meja, yang ingin aku berikan kepada neneknya.

"Baiklah."

Penjaga toko tersenyum lebar, mengeluarkan perhiasan tersebut dan mengikutinya sambil berkata, "Anak muda ini memiliki penglihatan yang baik, perhiasan kami sangat unik. Di seluruh Kota surga, ini adalah toko perhiasan terbesar dan terlengkap dan semua merek kami memiliki kualitas yang sama."

Feng Jiu berbalik dan setelah beberapa saat melihat dua set perhiasan, dia berkata, "baiklah, aku akan beli!"

“Baik, nak, silakan ke sini.” Penjaga toko memintanya untuk maju, membantunya menyelesaikan transaksi dan memasukkan barang-barang tersebut ke dalam kotak perhiasan yang indah.

“Aku ingin datang dua hari terakhir tapi belum sempat beli. Aku sudah bilang ini ... Kamu!”

Tiga wanita berpakaian rapi masuk namun salah satu wanita berpakaian merah melihat Feng Jiu dan kotak perhiasan yang dipegang penjaga toko, tiba-tiba bersuara tajam.

Feng Jiu memperhatikan wanita itu tanpa memberi perhatian lebih lalu mengambil barang-barangnya dan pergi ke luar.

“Berhenti!” Wanita berpakaian merah itu mengulurkan tangannya, menatap Feng Jiu yang anggun dalam jubah merah. “Kenapa kamu ada di sini?”

"Siapa kamu? Tidak perlu dijelaskan." Dia merasakan kekuatan tidak terlihat dari lengan bajunya lalu menghindari wanita itu dan melangkah keluar.

Wanita itu mundur beberapa langkah dan dihalangi oleh dua orang di sampingnya. Ketika dia akan maju, kedua wanita itu menghentikannya: "Ada apa? Apa kamu mengenalnya?"

"Hei! Aku mengenalnya,aku pernah berselisih denganya!" Wanita berpakaian merah itu tersenyum lalu berteriak kepada Feng Jiu yang keluar: "Berhenti di situ!"

Begitu suaranya terdengar, sebuah cambuk meluncur dan menghantam udara dengan suara keras.

Feng Jiu yang sedang berjalan keluar menyamping, tidak menoleh dan berhasil menghindari serangan dari belakangnya. Dia melihat cambuk itu menyerang wajahnya tetapi tidak merasa terancam.

Saat itu seorang pria keluar dan dengan satu tangan menangkap cambuk tersebut, menariknya. Wanita yang memegang cambuk itu terseret dan jatuh ke tanah di luar.

"Siapa kamu! Berani sekali melukai tuanku!"

Saat Lushan menghalau wanita yang terjatuh dengan kekuatan Jindan sehingga dia tidak bisa bangkit.

Di kota surha ini yang merupakan wilayah keluarga Shangguan, wanita itu juga berasal dari keluarga tersebut. Siapa yang berani menghadapi anggota utama?

Apakah ini mencari masalah? Mereka tahu tidak ada yang berani mengganggu keluarga utama. Oleh karena itu di kota surga ini, para wanita dari keluarga tersebut pergi tanpa penjaga yang mengawal.

Namun hari ini, dia bertemu seseorang yang berani menghadapi keluarga utama. Aksi ini memberikan pelajaran bagi wanita muda dari keluarga utama.

Feng Jiu berhenti sejenak, berbalik melihat wanita berpakaian merah yang berlutut di tanah, matanya menyapu tubuh wanita itu dan cambuknya, akhirnya dia ingat siapa wanita itu.


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang