Ketika mendengar ini tuan dan nyonya Luo memiliki hati yang aneh tetapi mereka tidak banyak bertanya karena mereka tahu bahwa Feng Jiu tidak akan membahayakan putra mereka. Oleh karena itu Ibu Luo tersenyum dan mengangguk: "Kalau begitu aku akan memberimu beberapa makanan dan buah kering dan bawa untuk di jalan. "
Pada titik ini mereka mengobrol dengan tuan Luo, menunggu nyonya Luo mempersiapkan sampai setengah jam kemudian, mereka meninggalkan keluarga Luo dibawah pengawasan orang tua Luo fei.
Setelah mereka pergi Luo Jiazhu memanggil pelayan di halaman Luo fei dan bertanya tentang situasinya. Setelah mereka mengetahui kejadian itu, mereka berdua tampak kosong terutama tuan Luo bahkan lebih banyak lagi tertawa.
"Bocah ini! ingin memikirkan beberapa ide hantu, kali ini bagus namun ditanam di tangan Feng gongzi ini, aku melihat betapa gilanya dia, hei, pasti orang seperti itu yang menajamkan rohnya."
"Tidak, apakah ini akan ..." Nyonya Luo agak khawatir, bagaimana cara mengirimnya ke tempat seperti itu? ini terlalu buruk.
"Jangan khawatir! Tidak akan ada apa-apa. Karena Feng Gongzi adalah seorang guru, dia akan memiliki rasa proporsi. Dia mengatakan kepadaku bahwa itu akan kembali dalam setahun. Yah, mari kita masuk ke dalam rumah."
Pada saat yang sama, di sisi lain Luo Fei yang terbangun, berteriak ketika dia melihat pakaian transparan di tubuhnya dan celana besar di tubuhnya hanya ketika dia membuka mulut dan menjerit. Namun dia menemukan bahwa dia tidak dapat berbicara sama sekali dan kekuatannya terhambat.
Tidak ada yang mengikatnya hanya menguncinya di kamar, menjaga di semua sisi dan dia ditangkap ketika dia mencoba melarikan diri. Pada akhirnya, sulit untuk menemukan di mana tempat itu, wajahnya tidak bagus.
Paviliun? Bagaimana mungkin Xiaoying? Dia dengan jelas membiarkan penjaga membawa Feng Jiu ke sini! Bagaimana dia bisa berada di sini? Dan bagaimana mungkin suaranya tidak keluar? Juga kekuatannya sebenarnya disegel.
Apakah ini ritme yang ingin dia kehilangan hidupnya?
Ketika memikirkan tempat ini pikir dia sedang dilucuti pakaian dan hanya mengenakan celana. Dia masih terkunci di sini. Kapan saja,m dia dapat diatur untuk melihat para tamu. Ketika dia memikirkan gambar merasa hancur.
Terlalu dingin.
Bagaimana dia bisa menghadapi adegan seperti itu? Sialan Feng Jiu! Pasti itu dia yang mainkan trik tapi sekarang, bagaimana dia bisa melarikan diri? Beri tahu mereka bahwa dia adalah keluarga luo? Siapa yang percaya!
"Master Huang datang untuk melihat barang-barang baru, pergi, membawa remaja keluar dari ruangan, dan membiarkan master Huang mencuci mata."
Mendengar suara yang datang dari luar wajah Luo Fei putih dan dia dengan cepat mundur untuk menemukan tempat untuk melarikan diri. Namun pintu dan jendela tempat ini ditutup. Jika dia memiliki kekuatan spiritual dapat melarikan diri dengan mudah,sekarang kekuatannya disegel. Orang-orang biasa yang tidak memiliki kekuatan di tangan mereka tidak dapat melarikan diri.
Ini sudah berakhir, ini benar-benar kehilangan!
Sialan Feng Jiu! Jika aku benar-benar kehilangan,aku tidak akan menyelesaikan denganmu secara mudah!
Ketika pintu terbuka kedua lelaki besar itu masuk: "Pergilah, ada tamu di depan."
Ketika Luo Fei melihatnya, dia segera bergegas ke tempat tidur dan menutupi tubuhnya sendiri dengan selimut. Dia menolak untuk keluar.
Melihat ini kedua lelaki besar itu saling memandang dan melangkah maju, mereka mengangkat remaja yang terbungkus selimut dan keluar.
Ah! Lepaskan! Lepaskan aku! Kalian berani padaku??? Aku akan mengupas kalian!
Luo Fei berjuang dan berteriak tetapi dia tidak bisa mengeluarkan suara apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasíaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...