Teriakan berat menggema saat tinju meluncur, memancarkan napas spiritual yang terlihat jelas. Napas itu menghantam dengan kekuatan, menjatuhkan lawan-lawan di belakangnya.
"Yaaaa!"
Serangan pertama hanya membuat mereka terengah-engah tetapi serangan berikutnya meluncurkan tamparan keras terutama yang terakhir yang terjatuh dengan darah mengalir dari tenggorokan, terbang menabrak pohon.
"Bruk! Bruuk!"
Beberapa orang terjatuh dan suara mereka teredam. Dua orang pertama hampir tidak bisa berdiri sementara yang lainnya terdiam setelah meludahkan darah, merasakan sakit yang luar biasa hingga pingsan.
"Gemuk!" Luo Fei berkata dengan mata bersinar sementara yang lain terkejut, "Kamu benar-benar mempelajari seni bela diri keluargamu dan menguasai teknik ini?"
Ning yu menarik napas, menatap Luo Fei: "Aku bilang jangan panggil aku gemuk. Aku sedang dalam tahap pertumbuhan dan akan lebih kurus nanti."
"Oh! Ayo! Mereka mengacaukan, ambil nyawa mereka!" teriak Song Ming sambil mengangkat senjatanya.
Feng Jiu yang menyaksikan semua ini hanya bisa menghela napas. Meski mereka semua remaja, masing-masing memiliki keterampilan dan dia merasa puas melihat kekuatan bertarung mereka.
Sementara itu, seorang pemburu yang tersisa berusaha melarikan diri setelah menyadari situasinya memburuk. Melihat taktik para remaja ini, dia tahu bahwa tidak mungkin untuk mengalahkan mereka, terutama saat pasukannya kehabisan.
Dia berusaha melarikan diri tetapi saat berbalik, dia mendengar suara rendah diikuti oleh sosok kecil yang menyerupai harimau muncul di depannya.
"Roarrr!"
Senyum sinis terpampang saat dia menghadapi binatang kecil itu, menantang: "Apa kamu pikir aku akan membiarkanmu menghalangiku? Lihat siapa dirimu!"
Ketika dia mengucapkan kata-kata itu, kekuatan spiritualnya meluap ingin menjatuhkan hewan peliharaan kecil itu. Namun binatang itu melompat dan dengan cepat menyerangnya.
Cahaya putih menyilaukan dan dia merasakan panas di wajahnya.
"Aaah!"
Dia terkejut, mundur dengan cepat dan melihat darah di tangannya.
Seekor binatang peliharaan secepat itu? Bukankah seharusnya ini hanya hewan peliharaan? Wajahnya pucat saat dia menatap bocah jubah merah di dahan yang hanya tersenyum seolah menertawakannya, membuatnya semakin marah dan takut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...