Chapter 1159: Vision resurrection

17 2 0
                                    

"Ini ..."

Mereka berempat sangat terkejut melihat pemandangan ini.

Angin berhembus kencang, penuh debu sementara langit dipenuhi awan gelap yang tampak seperti sedang bergulung. Suasana terasa penuh dengan energi yang kuat dan mengagumkan hingga membuat empat orang itu tidak bisa berkata-kata.

Kekaguman mereka semakin dalam ketika melihat gua tempat Feng Jiu berada dikelilingi oleh pusaran energi. Mereka bertanya-tanya apakah ada sesuatu yang spesial di dalamnya.

Perasaan khawatir mulai menyelimuti hati mereka, mereka ingin mendekat dan memeriksa apa yang terjadi tetapi tekanan kuat di sekitar gua membuat mereka sulit mendekat bahkan mereka langsung terhempas jatuh ke tanah hanya beberapa meter dari gua.

"Tunggu!" Kata awan menelan.

Empat orang yang tubuhnya berlumuran darah berdiri dengan napas tersengal, menatap dengan tatapan heran apa yang mereka lihat.

"Apa yang kalian lakukan? Ini sangat berbahaya. Apakah kalian tidak tahu bahwa tuanku ini sedang dalam proses kultivasi tingkat tinggi?" ucap awan menelan.

Mereka berempat tampak tidak mengerti. Awan menelan itu menggelengkan kepala dan menjelaskan, "Tuanku berada di Jindan tingkat puncak. Dia berbeda dari kalian. Dia sedang menerobos ke level Yuan Ying. Bagaimana aku harus menjelaskannya  .....…"

Mereka terdiam, menelan kekhawatiran. Awan menelan tidak bisa mengungkapkan bahwa binatang kontrak Feng Jiu adalah binatang kuno. Fenomena besar yang terjadi pasti terkait dengan kekuatan kuno dan burung phoniex yang berada di dalam cincin tuannya.

Xiao huofeng telah teridur sejak lama. Dikatakan bahwa phoniex itu akan segera mencapai tahap kedewasaan. Mungkin inilah saatnya!

Setelah mendengar penjelasan tersebut, beberapa orang mulai merasa lega.

Ternyata semua kegemparan ini disebabkan oleh Feng Jiu yang sedang mengalami peningkatan tahap kultivasi. Meskipun mereka tidak mengerti mengapa ada fenomena sebesar ini saat memasuki level Yuan Ying, melihat ketenangan awan menelan, mereka yakin Feng Jiu tidak dalam bahaya dan perasaan khawatir di hati mereka mereda.

Namun karena kemajuan Feng Jiu kekuatan langit dan bumi semakin kuat. Orang-orang di sekitar hutan yang terbiasa melihat itu kali ini sekali lagi terkejut. Karena pergerakan ini berbeda dari sebelumnya, satu per satu mereka mulai datang ke tempat ini.

"Ada sesuatu yang aneh di sini!"

"Pasti ada sesuatu yang luar biasa di tempat ini, jika tidak, tidak mungkin ada kemajuan terobosan bertahap seperti ini. Ditambah lagi formasi pelindung dan energi di tempat ini jelas menandakan adanya harta karun!"

"Kita harus menembus formasi ini dan melihat apa yang ada di dalamnya!"

Para praktisi dan kelompok lain yang berada di sekitar hutan mulai bergerak. Puluhan tim mulai bersiap untuk memecahkan formasi yang melindungi tempat ini.

Meskipun kecepatan peningkatan terobosan Feng Jiu lebih lambat dari sebelumnya, awan gelap di langit masih terus bergerak dan gua tempatnya berada terus menarik kekuatan spiritual dari sekitar. Energi di sekitar gua seolah tersedot habis seperti pusaran tidak berdasar, menyerap semua kekuatan spiritual di sekitarnya.

"Wow! Penyedotan energi ini sangat kuat!"

"Semua energi spiritual di udara hilang begitu saja!"

"Lihatlah! Apa yang terjadi dengan pohon-pohon itu? Kenapa mereka mengering begitu cepat?"

Ketika orang-orang yang datang melihat pepohonan di sekitar hutan mulai menguning dan layu dengan cepat, mereka takjub. Satu embusan angin saja cukup untuk membuat daun-daun yang kering berjatuhan, pemandangan yang belum pernah mereka lihat sebelumnya.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang