Para praktisi di luar array sana sepertinya ingin menyerang bersama,” ujar Song Ming dengan ekspresi wajah yang agak serius.
Walaupun mereka adalah kultivator tingkat Jindan sekarang, waktu mereka mencapai level itu belum lama. Jika terjadi pertarungan sungguhan mereka masih sulit untuk menunjukkan kekuatan penuh yang seharusnya dimiliki oleh seorang Jin Dan.
Selain itu mereka yang ada di formasi hanya terdiri dari empat orang ditambah dua binatang. Jika pertempuran besar benar-benar terjadi, jumlah mereka tidak akan mampu menghentikan serangan ratusan musuh di luar formasi.
“Kita lebih baik tetap berada di dalam array ini,” kata Duan ye sambil melirik orang-orang di sekelilingnya. “Feng Jiu sedang dalam proses terobosan. Jangan tinggalkan formasi ini.”
“Aku khawatir array ini tidak akan bertahan lama,” kata Ning Yu sambil berjalan mondar-mandir. Sesekali, ia memandangi gua itu. Anehnya, mengapa langit tampak begitu lama menunggu? Guntur pertama belum juga jatuh.
“Kita tidak bisa mengandalkan array ini,” kata Luo Fei. “Kalau array ini dipatahkan, kita yang harus melawan. Meskipun kita hanya empat orang, kita punya awan menelan dan singa api. Jika elang kembali keadaan akan lebih baik. Aku yakin selama kita bekerja sama, kita pasti bisa mengatasi situasi ini dan membantu Feng Jiu.”
“Benar! Kita harus bertindak,” kata beberapa orang sambil saling memandang dan saling bergandengan tangan. “Inilah yang seharusnya kita lakukan!”
Feng Jiu telah menjaga mereka, kini giliran mereka untuk menjaganya!
Awan menelan itu duduk diam, menatap ke atas tanpa berkata apa-apa. Ia hanya mengamati mereka lalu mengalihkan pandangannya kembali ke langit dan gua tempat energi spiritual sedang diserap.
Tidak ada yang tahu berapa lama Feng Jiu akan bertahan.
Di luar, mereka tidak menyadari bahwa Feng Jiu sedang mengalami lonjakan kekuatan sementara tubuhnya menyerap vitalitas dari pohon-pohon di sekitarnya. Bahkan phoenix yang bermeditasi di cincinnya juga menunjukkan tanda-tanda perubahan.
Ini membuat putih tua yang menjaga di dalam tidak berani mendekat hanya bisa bersembunyi dan mengamati dengan tenang.
Di dalam cincinnlnya, nyala api yang biasa berkobar di sekitar xiao huofeng tampak menyatu dengan energi spiritual yang datang dari luar mempercepat proses kultivasi Feng Jiu. Tubuhnya juga mulai menunjukkan perubahan halus.
Namun hal ini tidak disadari oleh orang-orang di luar.
Teratai hijau yang berada di Dantian Feng Jiu, bersinar dengan cahaya hijau dengan cepat menyerap energi dari luar.
Penyerapan ini terjadi tanpa kendali bahkan Feng Jiu sendiri tidak mampu menghentikannya. Jika ia bisa, tentu ia tidak akan membiarkan proses penyerapan ini berlangsung begitu lama dan menyebabkan kehebohan besar.
Namun setelah mencapai langkah pertama dari kemajuan ini, tubuhnya bebas menyerap kekuatan spiritual dan vitalitas dari luar hingga tubuhnya penuh. Barulah setelah itu Feng Jiu mulai bisa mengendalikannya sedikit demi sedikit.
Tetapi vitalitas yang sudah terserap tidak bisa lagi dikembalikan. Pohon-pohon di sekitarnya layu dan yang tersisa hanya batang-batang mati.
“Boom!”
Petir pertama akhirnya jatuh dari langit dengan kekuatan besar. Orang-orang di luar gemetar ketakutan dan terkejut.
Tanah seakan-akan terbelah dan samar-samar mereka mendengar suara retakan dari dalam array. Seolah-olah itu mulai pecah...
Belum lagi mereka yang di luar yang ketakutan bahkan orang-orang di dalam pun terkejut melihat kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantastikLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...