Chapter 1135: He is food

22 1 0
                                    

Sungguh aneh, bagaimana ini bisa terjadi? Sayapnya terasa berat dan suara kepakannya begitu keras.

Elang itu sedikit terkejut dan ketika kecepatannya perlahan menurun, ia mulai merasa gelisah. Hal ini belum pernah terjadi sebelumnya. Bagaimana mungkin? Apakah ia terluka dalam pertempuran sebelumnya?

Meskipun ia terus terbang setiap kali mengepakkan sayapnya untuk naik lebih tinggi, ia segera jatuh kembali. Tubuhnya tidak berada dalam kondisi yang baik. Sambil tetap waspada ia menoleh ke belakang dan setelah memastikan bahwa tidak ada manusia berbaju merah di dekatnya, ia merasa sedikit lega.

Sungguh aneh manusia itu membuatnya terkejut dan merasa terjebak, seolah-olah tidak dapat bergerak bebas. Ini sesuatu yang tidak biasa bahkan ketika berhadapan dengan para ahli Yuan Ying. Pada saat itu biasanya hanya ada dua pilihan: mati atau melarikan diri. Tapi manusia berbaju merah ini, mengapa mengejarnya?

Untungnya sarangnya tidak jauh. Tidak berada di bagian terdalam dari wilayahnya tetapi hanya di pinggiran. Tempat ini dipilih dengan sengaja untuk melindungi anak-anaknya dari makhluk buas lainnya yang mungkin mengincarnya setelah lahir.

Dengan menggertakkan giginya ia melanjutkan terbang melewati sebuah bukit dan akhirnya tiba di tebing yang menyembunyikan sarangnya. Di sana di tengah tebing yang menonjol terdapat telur elang di sarang yang terbuat dari rumput.

Elang itu menurunkan tubuhnya yang berat di tumpukan jerami, mengibas-ngibaskan sayapnya dan terbang menuju pilar batu untuk beristirahat.

Tubuhnya terasa berat dan kelopak matanya terlalu berat untuk ditahan. Kembali ke sarangnya yang nyaman, ia meringkuk di atas batu dan tertidur lelap.

Setelah beberapa waktu Feng Jiu belum tiba namun Ning Yu terbangun lebih dahulu. Saat ia menyadari adanya sehelai kain putih dengan telur di sekitarnya, ia terkejut dan merasa bingung. Ia memandang sekeliling dengan hati-hati.

Kabut menyelimuti tempat itu tetapi ia bisa melihat sosok raja elang besar bertengger di batu lain. Saat melihat raja elang tersebut, Ning Yu merasa waswas, menyadari betapa buruk nasibnya.

Mengapa ia yang tertangkap oleh elang bukan Song Ming?

Ning Yu tidak tahu bahwa karena tubuhnya yang gemuk, elang itu memilihnya sebagai makanan untuk anak-anaknya yang akan segera menetas.

Secara diam-diam Ning Yu bergerak perlahan dari tempatnya berbaring. Dengan penuh rasa ingin tahu, ia meraba telur elang di sarang. Ternyata telur itu masih hangat meskipun tidak terlalu panas. Kehangatan tersebut membuatnya terus meraba-raba telur itu.

Telur elang biasa pernah dilihatnya namun telur elang tingkat tinggi seperti ini memiliki pola yang sangat berbeda.

Mengetahui bahwa ia ditangkap untuk dijadikan makanan bagi anak elang, Ning Yu merasa tidak tega meninggalkan telur itu begitu saja. Setidaknya ia berpikir, ia masih punya kesempatan untuk bertahan hidup dan Feng Jiu pasti akan menemukannya di sini.

Dengan pemikiran tersebut Ning Yu tidak ingin diam saja. Ia mulai berpikir bagaimana cara melarikan diri namun saat memeriksa sekelilingnya, ia menemukan adanya array perlindungan...


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang