Dia menoleh ke belakang dan menatap tajam pada kelompok itu. Tidak seorang pun mengira bahwa mereka tidak berbicara dengannya. Dengan terpaksa ia kembali bergabung dengan kelompok itu dan berbincang dengan kedua wanita di sana.
Di tengah malam dia tidak beristirahat lagi tetapi dari percakapan dengan kedua wanita itu, dia mengetahui nama-nama dan beberapa peristiwa yang telah terjadi. Hingga menjelang pagi saat cahaya pertama matahari menyinari rerumputan, mereka mulai keluar dari tenda. Saat itulah mereka mulai bergerak.
Duan ye, Ning Yu sudah bangun dan mengambil barang-barangnya sementara Feng Jiu masih bangun..
Setelah mereka bersiap dua pria memandang wanita-wanita itu lalu menuju sungai untuk mencuci muka. Song Ming memperhatikan tiga orang tersebut dan berkata, "Tidak apa-apa, mereka memang begitu. Aku masih punya makanan kering di sini, kalian bisa makan." Lalu dia memberikan makanan kering kepada mereka.
Setengah jam kemudian Feng Jiu akhirnya bangun dan keluar. Matanya masih merah dan sedikit mengantuk. Setelah keluar dari tenda, ia sekilas melirik ke arah tiga orang lainnya lalu pergi ke sungai untuk mencuci wajah.
"Feng Jiu, tadi malam Song Ming membawa dua wanita dan satu orang tua," Ning Yu mendekati Feng Jiu dan melirik kembali ke arah tenda. "Aku melihat dua wanita itu. Mereka terlihat sangat serius tapi pakaiannya... sedikit aneh."
Setelah itu seolah memikirkan sesuatu, Ning Yu buru-buru berkata, "Aku tidak mengintip hanya saja aku melihat mata Song Ming sepertinya tertarik pada mereka. Dari apa yang mereka katakan, sepertinya mereka kabur dari sesuatu. Tapi menurutku, mereka lebih mirip wanita yang terlibat dalam urusan kotor."
Mendengar ini Feng Jiu hanya tersenyum samar, "Jangan berkata sembarangan, kita tidak berurusan dengan mereka."
"Ya, aku juga berpikir begitu," Ning Yu mengangguk dan beranjak pergi. Kemudian dia berteriak ke arah Song Ming, "Song Ming, cepat bereskan barang-barang, kita harus segera pergi."
"Baik," jawab Song Ming sambil membereskan peralatannya, memasukkannya ke dalam tas Qiankun lalu mendekati Feng Jiu. "Feng Jiu, kita akan pergi lalu bagaimana dengan membawa mereka?"
Feng Jiu selesai mencuci muka, menyegarkan diri lalu menatap Song Ming dengan dingin. "Siapa yang bilang kita harus membawa mereka? Aku tidak pernah setuju."
Mendengar itu Song Ming mencoba membela diri, "Tapi, mereka..."
"Kenapa mereka harus ikut? Kamu sudah menyelamatkan mereka tadi malam. Itu cukup. Biar mereka jalan sendiri, kita tidak perlu menemani mereka lebih jauh."
"Aku juga tidak ingin mereka ikut tapi mungkin sampai kota berikutnya, kita bisa berpisah dengan mereka. Itu cukup membantu, bukan?"
"Aku tidak tertarik," jawab Feng Jiu tegas, melewati Song Ming dan mendekati tiga orang lainnya. "Kalian bisa pergi sekarang. Tidak perlu takut ada bahaya. Bukankah begitu?"
Kata-kata Feng Jiu terdengar dingin, penuh ketidakpedulian seperti es yang menelusup ke dalam hati.
Melihat tatapan tajam Feng Jiu, ketiga orang itu merasa sedikit terguncang. Khususnya saat tatapan dinginnya menatap mereka, mereka spontan menundukkan kepala, tidak berani membalas pandangannya.
Meski mereka tahu Feng Jiu masih sangat muda, mungkin belum lama di dunia, ada sesuatu dari tatapan tajamnya yang terasa begitu menusuk, seakan-akan mampu membaca jiwa mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...